Moreskin Aloe Vera Shooting Gel

Posted by HARTINI NASA Friday 18 October 2019 0 comments
Lidah buaya diketahui memiliki banyak khasiat bagi kulit dan rambut. Itulah sebabnya, lidah buaya umum dipakai sebagai bahan berbagai produk kecantikan dan kesehatan. Lidah buaya dalam bentuk gel ataupun ekstrak sering ditambahkan ke dalam sabun, sampo, losion, ataupun krim wajah. 
 
Bagian lidah buaya yang biasa dimanfaatkan untuk kesehatan adalah gel dan daging buahnya. Sedangkan untuk kecantikan , umumnya orang menggunakan gel lidah buaya sebagai masker. Namun dibandingkan menggunakan tanamannya langsung, banyak orang yang lebih memilih produk gel aloe vera yang beredar di pasaran contohnya Moreskin Aloe Vera Shooting Gel.
 
Moreskin Aloe Vera Shooting Gel merupakan produk baru dari PT Natural Nusantara yang merupakan Aloe Vera Shooting Gel untuk kesehatan dan kecantikan. Aloe Vera atau Lidah Buaya merupakan tanaman yang sangat populer dalam dunia kecantikan, tidak heran jika tanaman ini banyak dibuat sebagai produk skin care yang salah satunya adalah Moreskin Aloe Vera Shooting Gel.


Manfaat Lidah Buaya untuk Kesehatan Kulit

Berbagai manfaat lidah buaya untuk kesehatan dan kecantikan kulit wajah adalah:

1. Melembapkan kulit

Apa pun jenis kulit kamu, pelembap tetap diperlukan untuk melindungi dan menjaga kesehatan kulit. Lidah buaya mengandung zat polisakarida dan sterol yang dapat membantu mempertahankan kelembapan kulit.

2. Mempercepat penyembuhan luka

Lidah buaya mampu mempercepat penyembuhan luka di kulit. Kandungan kalsium dan antioksidan pada lidah buaya dapat mempercepat pembelahan sel-sel keratinosit (sel penghasil zat keratin di kulit) dan memperkuat jaringan kulit.

3. Membantu menghaluskan permukaan kulit

Percepatan pembelahan sel-sel keratinosit juga akan menghaluskan permukaan kulit. Manfaat lidah buaya yang satu ini dapat membantu pengangkatan sel-sel kulit mati, untuk digantikan dengan sel-sel kulit baru yang sehat dan kuat.

4. Mengandung antioksidan dan nutrisi bagi kulit

Berbagai vitamin yang terkandung dalam lidah buaya, seperti vitamin A, C, dan E, merupakan antioksidan yang mampu menangkal serangan radikal bebas akibat paparan asap dan polusi udara pada wajah.
Tidak hanya itu, lidah buaya juga mengandung berbagai enzim yang dapat mencegah penuaan dini pada kulit.

5. Membantu meredakan radang dan gatal

Di bagian dalam daun lidah buaya terkandung zat yang memiliki khasiat antiradang dan antimikroba. Khasiat ini berguna untuk meredakan keluhan pada kulit dengan masalah jerawat, dermatitis (eksim), iritasi setelah terpapar sinar matahari, dan psoriasis.
 
https://api.whatsapp.com/send?phone=6285756922292&text=Halo%20Bu%20Har,%20Saya%20mau%20order%20Produk%20NASA
 
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Moreskin Aloe Vera Shooting Gel
Ditulis oleh HARTINI NASA
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://griya-nasa.blogspot.com/2019/10/moreskin-aloe-vera-shooting-gel.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Jual Pupuk Nasa | Copyright of GRIYA NASA.

DISTRIBUTOR NASA MAGELANG

Nama: Mei Rohayati
Alamat: Dsn. Semalen RT.003 RW.002
Desa Ngadirojo, Kec. Secang
Magelang (Jl. Alternatif Temanggung)
HP: 0858-7854-7715
BBM: D15B018A

DISTRIBUTOR NASA SEMARANG

Nama: Ari Kristianto
Alamat: Genuk Krajan No.19 Rt.07 Rw.04
Kel. Tegalsari, Kec. Candisari
Semarang
HP: 085-225-959595