Crystal V Spray Feminine Hygiene NASA

Posted by HARTINI NASA Saturday 19 October 2019 0 comments
Crystal V Spray Feminine Hygiene merupakan produk yang dikhususkan untuk area kewanitaan.  Crystal V Spray Feminine Hygiene mengandung bahan alami yang sangat aman dan sudah memiliki ijin dari BPOM. 

Penggunaan Crystal V Spray Feminine Hygiene sangatlah mudah yaitu hanya perlu menyemortkannya ke area kewanitaan Anda.  Berikut merupakan manfaat dari Crystal V Spray Feminine Hygiene.

Manfaat Crystal V Spray Feminine Hygiene

  • Sebagai perawatan daerah kewanitaan terbaik
  • Mencegah dan mengobati keputihan, kanker serviks, miom dll
  • Membersihkan daerah kewanitaan agar tetap bersih dan terawat
  • Membunuh bakteri jahat dan mempertahankan bakteri baik di daerah kewanitaan
  • Miss v sehat, rapet dan keset




Cara pakai cukup di semprot di bagian vagina dalam posisi jongkok (seperti lagi buang air kecil), Di semprot sesering mungkin. Paling bagus tiap selesai baung air kecil. Dapat disempot tanpa bilas ataupun dengan cara dibilas (5 -10 menit setelah disemprot).
Menjaga kesehatan dan kebersihan daerah kewanitaan atau vagina adalah hal yang penting. Kenali beberapa penyebab vagina bau di bawah ini, dan beragam gejala lainnya, guna mengetahui apakah bau pada vagina berbahaya atau tidak.
  • Trikomoniasis
    Kondisi ini disebabkan oleh infeksi parasit Trichomonas vaginalis dan merupakan salah satu dari penyakit menular seksual. Penularan penyakit trikomoniasis dapat melalui hubungan antara penis dengan vagina atau vagina dengan vagina. Penyakit ini kadang tidak bergejala, namun dapat menular ke pasangan seksual penderitanya. Vagina bau dengan ciri bau amis atau bau busuk adalah salah satu gejala trikomoniasis.
  • Vaginosis bakterialis
    Dalam kondisi normal, vagina dihuni oleh bakteri baik yang tidak menimbulkan penyakit dan berfungsi melindungi vagina dengan membuat suasana asam. Namun pada vaginosis bakterialis, jumlah bakteri normal berkurang, sehingga keasaman vagina menurun dan bakteri lain yang dapat memicu penyakit justru mengalami peningkatan. Akhirnya, terjadi infeksi di dalam vagina. Vagina bau merupakan salah satu gejala yang muncul dari kondisi ini. Ciri bau vagina pada penyakit ini adalah amis atau seperti bau ikan, setelah melakukan hubungan intim. Selain itu, vagina akan mengeluarkan keputihan berwarna abu-abu atau putih, yang berbuih atau encer.
Selain beberapa hal di atas, meski jarang terjadi atau tergolong tidak umum terjadi, penyebab timbulnya vagina bau lainnya antara lain adalah kanker vagina, kanker serviks, atau fistula rektovaginal. Perubahan hormon atau mengonsumsi makanan tertentu, seperti bawang, keju, kol, ikan, dan cabe, juga terkadang dapat membuat vagina bau.
https://api.whatsapp.com/send?phone=6285756922292&text=Halo%20Bu%20Har,%20Saya%20mau%20order%20Produk%20NASA

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Crystal V Spray Feminine Hygiene NASA
Ditulis oleh HARTINI NASA
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://griya-nasa.blogspot.com/2019/10/crystal-v-spray-feminine-hygiene-nasa.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Jual Pupuk Nasa | Copyright of GRIYA NASA.

DISTRIBUTOR NASA MAGELANG

Nama: Mei Rohayati
Alamat: Dsn. Semalen RT.003 RW.002
Desa Ngadirojo, Kec. Secang
Magelang (Jl. Alternatif Temanggung)
HP: 0858-7854-7715
BBM: D15B018A

DISTRIBUTOR NASA SEMARANG

Nama: Ari Kristianto
Alamat: Genuk Krajan No.19 Rt.07 Rw.04
Kel. Tegalsari, Kec. Candisari
Semarang
HP: 085-225-959595