D -TWO NASA Meningkatkan Metabolisme Tubuh

Posted by HARTINI NASA Sunday 13 October 2019 0 comments
D-Two merupakan kombinasi sayuran dan herbal alami yang tinggi akan serat sehingga baik dikonsumsi untuk membantu menjaga kesehatan pencernaan dan melancarkan buang air besar.
Adapun kandungan yang terdapat dalam D-two adalah : Psylium Husk, Spirulina, Wortel, Plum, Bayam, Seledri.
Metabolisme adalah proses kimia yang terjadi saat tubuh mengubah makanan menjadi energi. Keseluruhan proses kimia ini secara berkelanjutan menghasilkan dan membakar energi yang dibutuhkan oleh tubuh untuk beraktivitas, dari bernapas, berpikir, hingga berjalan kaki.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "4 Cara Meningkatkan Metabolisme Agar Mudah Langsing", https://lifestyle.kompas.com/read/2017/10/05/080347320/4-cara-meningkatkan-metabolisme-agar-mudah-langsing?page=all.
Penulis : Wisnubrata

Manfaat D-two NASA

  •     Membantu mencukup nutrisi dan serat yang dibutuhkan tubuh
  •     Mencegah konstipasi
  •     Membantu mengurangi kadar kolestrol
  •     Membantu meningkatkan sistem imun
  •     Sumber antioksidan
  •     Membantu menjaga kesehatan pencernaan 

Kandungan yang terdapat dalam D-Two 

  • Psylium husk
  • Spirulina
  • Wortel
  • Plum
  • Bayam
  • Seledri

1. Minum lebih banyak

Jika kamu kurang minum, tubuh akan lebih sedikit membakar kalori, sehingga liver akan bekerja lebih keras untuk menyeimbangkan jumlah air di dalam tubuh. Untuk mempercepat metabolisme, minumlah lebih banyak air dan teh hijau.

2. Konsumsi bahan organik

Pilihlah bahan makanan secara bijaksana. Hindari makanan yang mengandung antibiotik atau hormon penumbuh, karena bahan-bahan itu akan memperlambat metabolisme.

3. Bangun pagi

Sinar matahari mempengaruhi metabolisme dan energi. Bangun dan beraktifitas di pagi hari akan membantu mengatur proses biologis tubuh, yang secara langsung tergantung pada siklus siang dan malam.

4. Konsumsi makanan yang ramah metabolisme


Masukkan produk susu pada rencana diet, karena susu menyediakan kalsium untuk membakar lemak dan membangun massa otot. Jaga selalu jumlah zat besi agar transportasi oksigen lebih baik. Gunakan garam yodium untuk menjaga kerja kelenjar tiroid.

5. Tingkatkan aktifitas fisik


Segala macam aktifitas fisik dapat mempercepat metabolisme. Otot-otot selalu butuh energi, maka mulailah berlatih di gym. Lebih banyak berjalan, atau berdansa. Semua inj akan meningkatkan metabolisme.

6. Terapkan rencana diet sehat

Makanlah tiap 3-4 jam. Lalu makanlah camilan sehat seperti buah. Kurangi karbo tapi jangan tidak ada sama sekali. Mengurangi makan secara drastis dapat membuat tubuh menyimpan makanan yang dimakan. Sering ngemil makanan tidak sehat  memperlambat bakaran lemak. Terapkanlah diet sehat dan jangan hilangkan karbohidrat. Tidak makan karbohidrat sama sekali dapat mengurangi aktifitas otak.

7. Hindari stress

Dikala stress atau saat tubuh kelelahan, metabolisme tubuh akan menurun. Cobalah hindari stress dan temukan cara sehat untuk melepaskan tekanan.


https://api.whatsapp.com/send?phone=6285756922292&text=Halo%20Bu%20Har,%20Saya%20mau%20order%20Produk%20NASA

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: D -TWO NASA Meningkatkan Metabolisme Tubuh
Ditulis oleh HARTINI NASA
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://griya-nasa.blogspot.com/2019/10/d-two-nasa-meningkatkan-metabolisme.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Jual Pupuk Nasa | Copyright of GRIYA NASA.

DISTRIBUTOR NASA MAGELANG

Nama: Mei Rohayati
Alamat: Dsn. Semalen RT.003 RW.002
Desa Ngadirojo, Kec. Secang
Magelang (Jl. Alternatif Temanggung)
HP: 0858-7854-7715
BBM: D15B018A

DISTRIBUTOR NASA SEMARANG

Nama: Ari Kristianto
Alamat: Genuk Krajan No.19 Rt.07 Rw.04
Kel. Tegalsari, Kec. Candisari
Semarang
HP: 085-225-959595