B-NEKT Kapsul Herbal Kesehatan Paru-paru

Posted by HARTINI NASA Friday 18 October 2019 0 comments
Paru-paru memiliki fungsi yang sangat vital bagi tubuh karena melakukan pekerjaan yang luar biasa setiap hari. Paru-paru yang sehat dapat menyediakan oksigen dalam jumlah besar untuk darah. Ketersediaan oksigen yang cukup bagi tubuh dapat memberikan dampak bagus bagi tubuh agar dapat bekerja dan melakukan aktifitas dengan baik.
B-NEKT adalah kapsul herbal alami dari NASA yang bermanfaat untuk menjaga kesehatan paru-paru. Produk ini juga dapat membantu meredakan batuk berdahak dan melegakan tenggorokan.

Manfaat B-NEKT  :

  • Membersihkan nikotin di paru-paru
  • Mengobati sesak nafas – bronkitis
  • Untuk kesehatan paru-paru
  • Meredakan batuk dan batuk berdahak
  • Membantu melegakan tenggorokan


Aturan Minum B. NEKT NASA :

  • Untuk BNEKT Kapsul 2x sehari, 2x dipagi hari sebelum makan dan 2x disore hari 1 jam sebelum makan
Berikut gaya hidup yang dapat diterapkan agar paru-paru tetap sehat :
  1. Berhenti merokok

    Merokok adalah penyebab utama dari penyakit paru-paru yang serius seperti kanker paru dan penyakit paru obstruktif kronis. Asap dari rokok berisi lebih dari 400 senyawa kimia berbahaya dan 50 dari senyawa itu diketahui menyebabkan kanker.
  2. Menjauhi asap rokok

    Tahukah Anda bahwa dua per tiga dari asap rokok tidak dihirup oleh perokok, tetapi memasuki udara disekitar perokok. Seseorang yang bukan perokok namun menghirup asap rokok memiliki resiko penyakit yang sama dengan perokok. Berikut adalah beberapa hal yang dapat dilakukan untuk menghindari perokok pasif  adalah dengan melarang perokok untuk merokok di dalam rumah, mobil atau lingkungan kerja.
  3. Mencuci tangan dengan sabun dan air.

    Diperkirakan tangan dapat menyebarkan 80 persen dari penyakit pernafasan yang menular seperti pilek dan flu. Resiko terinfeksi virus dan bakteri dapat dihindari dengan mencuci tangan setiap sebelum makan, sesudah makan dan sesudah buang air.
  4. Menghindari polusi udara dan menjaga kebersihan udara.

    Polusi udara didalam ruangan dan luar ruangan dapat menyebabkan masalah kesehatan, terutama bagi seseorang yang memiliki penyakit paru-paru. Polusi udara dapat mengiritasi atau menghancurkan jaringan paru-paru. Bahkan polusi udara pada tingkatan yang rendah dapat menyebabkan masalah bagi kesehatan.
  5. Melakukan aktifitas fisik

    Melakukan aktifitas fisik secara rutin minimal 30 menit setiap hari seperti senam aerobik dan berenang dapat menjaga kesehatan paru-paru, menjaga kestabilan emosi dan membantu mengelola stress.
https://api.whatsapp.com/send?phone=6285756922292&text=Halo%20Bu%20Har,%20Saya%20mau%20order%20Produk%20NASA

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: B-NEKT Kapsul Herbal Kesehatan Paru-paru
Ditulis oleh HARTINI NASA
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://griya-nasa.blogspot.com/2019/10/b-nekt-kapsul-herbal-kesehatan-paru-paru.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Jual Pupuk Nasa | Copyright of GRIYA NASA.

DISTRIBUTOR NASA MAGELANG

Nama: Mei Rohayati
Alamat: Dsn. Semalen RT.003 RW.002
Desa Ngadirojo, Kec. Secang
Magelang (Jl. Alternatif Temanggung)
HP: 0858-7854-7715
BBM: D15B018A

DISTRIBUTOR NASA SEMARANG

Nama: Ari Kristianto
Alamat: Genuk Krajan No.19 Rt.07 Rw.04
Kel. Tegalsari, Kec. Candisari
Semarang
HP: 085-225-959595