ERHSALI BRIGHTENING SOAP MENCERAHKAN DAN MEMBERSIHKAN WAJAH

Posted by HARTINI NASA Tuesday 10 April 2018 0 comments
ERHSALI Brightening Soap, Sabun Kefir Transparan NASA yang hadir dengan manfaat utama membersihkan dan membantu mencerahkan  kulit wajah. ERHSALI Brightening Soap membersihkan kulit dengan mengangkat kotoran ataupun debu yang menempel pada kulit wajah anda.Kandungan didalamnya berupa Kefir, Licorice Extract, Papaya Extract, dan Vitamin B3 (Niacinamide) yang efektif membantu mencerahkan kulit wajah anda.
Cara Pemakaian ERHSALI Brightening Soap
Basahi wajah anda dengan air, usapkan dan busakan ERHSALI Brightening Soap pada wajah anda, bilas dengan air hingga bersih.

Kandungan Bahan dalam ERHSALI Brightening Soap
Sucrose, Coconut (Cocos Nucifera) Oil, Stearic Acid, Aqua, Glycerin, Prophylene Glycol, Kefiran, Sodium Hidroxidem Sodium Lauryl Sulfate, Fragrance (parfum) components and finished fragrances, Niacinamide, Glycyrrhza Extract, Carica Papaya Fruit Extract, BHT, Tetrasodium EDTA.
 
Dapatkan sabun transparan ERHSALI Brightening Soap hanya di distributor NASA  dan Stockist Resmi NASA atau menghubungi kami 0857-5692-2292
Kami merupakan Distributor Resmi NASA dengan kode keanggotaan  N-388431 dan juga Stockist NASA dengan nomor keanggotaan H-1339.

Kami melayani pemesanan semua produk baik secara online ataupun offline, dalam jumlah besar maupun kecil dan siap untuk mengirim ke seluruh Indonesia dan Luar Negeri.  
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: ERHSALI BRIGHTENING SOAP MENCERAHKAN DAN MEMBERSIHKAN WAJAH
Ditulis oleh HARTINI NASA
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://griya-nasa.blogspot.com/2018/04/erhsali-brightening-soap-mencerahkan.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Jual Pupuk Nasa | Copyright of GRIYA NASA.

DISTRIBUTOR NASA MAGELANG

Nama: Mei Rohayati
Alamat: Dsn. Semalen RT.003 RW.002
Desa Ngadirojo, Kec. Secang
Magelang (Jl. Alternatif Temanggung)
HP: 0858-7854-7715
BBM: D15B018A

DISTRIBUTOR NASA SEMARANG

Nama: Ari Kristianto
Alamat: Genuk Krajan No.19 Rt.07 Rw.04
Kel. Tegalsari, Kec. Candisari
Semarang
HP: 085-225-959595