Moreskin Day Cream

Posted by HARTINI NASA Friday 16 February 2018 0 comments
MORESKIN Day Cream merupakan salah satu krim Paket Kecantikan MORESKIN Cosmetic Skin Care dari PT NASA yang bermanfaat untuk mempercantik dan mencerahkan kulit wajah serta melindunginya selama aktifitas di siang hari. Moreskin Day Cream juga dapat digunakan sebagai alas bedak (Foundation), bisa pula langsung diaplikasikan sebagai bedak.
MORESKIN Day Cream mengandung bahan aktif Alpha Arbutin, Glycolic Acid dan Kojic Acid yang merupakan kandungan kandungan dalam produk kosmetik yang sudah terbukti secara klinis aman bagi kesehatan pemakainya. Bahan-bahan aktif ini juga banyak digunakan sebagai bahan pencerah atau lightening yang bekerja secara sinergis megembalikan kecantikan kulit dari dalam secara alami, lebih cepat,  lebih aman dan sangat efektif untuk mencerahkan kulit dan mengurangi flek-flek hitam serta mengembalikan wajah yang kusam menjadi cerah dan segar alami.

Kandungan dan Manfaat MORESKIN Day Cream 
  • Mencerahkan kulit dengan cara mengurangi laju pembentukan melanosit melalui penghambatan Tyrosinase (Licorice)
  • Mengurangi terjadinya kerutan pada kulit wajah dengan cara menstimulasi pembentukan kolagen dan meregulasi spingolipid (Vitamin B3
  • Membuat kulit nampak lebih bercahaya (AHA Natural)
  • Mengembalikan keremajaan kulit dan memperbaiki kulit bersisik ( Extract Aloe Barbadensis Leaf)
  • Melindungi kulit dari berbagai radiasi karena mengandung anti-oksidan kuat (Witch hazel dan Mushroom Extract/ Beta Glucan)
  • Melindungi kulit dari sinar UV karena mendukung komponen  utama Sun Block dengan konsentrasi yang menentukan Sun Protector Factor (Titanium Dioxide)
Cara Pemakaian MORESKIN Day Cream
  1. Bersihkan wajah terlebih dahulu dengan pembersih wajah seperti yang biasa digunakan atau dengan sabun pembersih muka.
  2. Oleskan tipis-tipis Moreskin Day Cream pada seluruh wajah secra merata. Dapat dibubuhkan bedak padat atau bedak tabur diatasnya bahkan dapat digunakan tanpa bedak padat karena formulasinya yang sangat lengkap.
MORESKIN Day Cream sangat aman digunakan karena tidak mengandung Mercury atau Hyfroquinone.Pemakain MORESKIN Day Cream secara rutin sudah terbukti dapat mengecilkan pori-pori kulit muka sehingga tampak halus dan cerah.

Dapatkan Moreskin Day Cream dari Distributor Resmi NASA atau Stockist Resmi NASA. Anda juga dapat mengubungi kami di 0857-5692-2292
Kami merupakan Distributor Resmi NASA dengan kode keanggotaan  N-388431 dan juga Stockist NASA dengan nomor keanggotaan H-1339.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Moreskin Day Cream
Ditulis oleh HARTINI NASA
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://griya-nasa.blogspot.com/2018/02/moreskin-day-cream.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Jual Pupuk Nasa | Copyright of GRIYA NASA.

DISTRIBUTOR NASA MAGELANG

Nama: Mei Rohayati
Alamat: Dsn. Semalen RT.003 RW.002
Desa Ngadirojo, Kec. Secang
Magelang (Jl. Alternatif Temanggung)
HP: 0858-7854-7715
BBM: D15B018A

DISTRIBUTOR NASA SEMARANG

Nama: Ari Kristianto
Alamat: Genuk Krajan No.19 Rt.07 Rw.04
Kel. Tegalsari, Kec. Candisari
Semarang
HP: 085-225-959595