Manfaat Rose-V Nasa

Posted by HARTINI NASA Monday 27 November 2017 0 comments
Banyak produk kewanitaan yang beredar saat ini langsung diaplikasikan pada organ intim wanita. Hasil yang diperoleh sangat instan dan seketika itu juga dirasakan oleh konsumen. Tapi, tahukah Anda bahwa organ intim kita adalah sesuatu yang harus dijaga higienitasnya? Sekali kita lengah menjaga kebersihan organ intim kita maka perlu waktu yang lama untuk mengembalikan "originalitasnya".



Rose-V hadir sebagai satu-satunya minuman serbuk terbaik untuk organ kewanitaan Anda. Dengan kandungan alami yang telah dikenal sejak dulu. Rose-V mampu mengembalikan elastisitas oran intim wanita tanpa membuatnya kering, seperti gimmicknya "rapat, keset tapi nggak kering".

Kandungan Rose-V NASA Minuman Kesehatan Wanita Alami :

  • Manjakani (Quescus infectoria) berguna untuk memperbaiki elastisitas dinding uterus dan mengencangkan otot vagina. Selain itu, Manjakani juga memberikan efek reshaping mengembalikan bentuk dinding vagina pasca melahirkan dan mencegah uterine prolapse (suatu keadaan dimana posisi rahim turun dari tempat asalnya karena otot yang menyangga mulai melemah).
  • Kunci Pepet (Kaempferia rotunda L.), sering digunakan untuk ramuan tradisional wanita dalam masa nifas.
  • Kacip Fatimah (Labisa pumila), mengandung phytoesterogen yang dapat bekerja seperti hormon esterogen. Sangat baik untuk wanita yang sering mengalami gangguan hormon esterogen sehingga dapat diseimbangkan kebutuhan hormon esterogennya dengan Rose-V.
  • Kunyit Putih (Curcuma albarhizoma), bersifat antineoplastik dengan menghambat pertumbuhan sel kanker serta merusak pembentukan ribosom pada sel kanker. Kunyit putih juga mengecilkan rahim.
  • Kayu Rapet (Parameria laevigata) sangat terkenal dengan khasiatnya dalam mengecilkan rahim dan mengobati keputihan.
  • Daun Sirih (Piper batle), telah terkenal sebagai antiseptik alami sejak dulu. Akan memberikan efek yang maksimal ketika dikombinasikan dengan Manjakani dan Kayu Rapet.


Apa yang istimewa dari Rose-V? 

Kelebihan Rose-V dibanding produk kewanitaan lainnya ialah Rose-V mampu mencegah dan merapatkan organ intim wanita tanpa membuatnya kering. Kebanyakan produk perawatan untuk organ intim megatasi kelebihan lendir dengan cara mengeringkannya hingga menimbulkan rasa tidak nyaman.

Hal tersebut lantaran efek samping dari manjakani yang memiliki sifat sebagai "astringent". Rose-v berupaya untuk memaksimalkan efek manjakani tersebut tanpa mengiritasi organ intim wanita dengan cara mengkombinasikan dengan bahan aktif kacip fatimah. 

Kacip Fatimah mulai dikenal oleh masyarakat karena kemampuannya dalam meningkaatkan libido pada waanita.

Pasca melahirkan, kacip fatimah juga masih digunakan oleh wanita untuk mengembalikan dan meremajakan sel-sel tubuh guna mempercepat masa penyembuhan dari dalam.

Kacip Fatimah sering disebut memiliki efek afrodisiak, yaitu meningkatkaan daya seksual.



Manfaat Rose-V NASA : 

  • Merapatkan vagina
  • Mengencangkan dan menjaga elastisitas dinding uterus hingga vagina.
  • Meningkatkan libodo wanita.
  • Mengembalikan kekencangan otot vagina pasca melahirkan.
  • Mengobati keputihan, gatal-gatal akibat kuman dan bakteri ataupun penyakit kelamin 
  • Mencegah kanker serviks
  • Turut mampu mengencangkan otot payudara
Rose-V tidak hanya diformulasikan dengan bahan -bahan yang bersifat sebagai tightening agent dan astringent tetapi juga dikombinasikan dengan bahan aktif yang bersifat afrodisiak sehingga semua bahan memberikan efek yang sempurna pada organ intim wanita.

Cara Konsumsi Rose-V NASA :
Minum Rose-V 2-3 x sehari @1 sashet larutkan dalam 150 ml air suhu onormal (dapat dikonsumsi bersama air dingin) . Sebaiknya diminum setelah makan . Beri jeda waktu satu jam ketika hendak mengkonsumsi makanan atau minuman lainnya setelah konsumsi Rose-V supaya hasilnya lebih efektif. 

PERHATIAN : 
Tidak boleh dikonsumsi pada saat menstruasi dan selama masa kehamilan 


Dapatkan ROSE-V NASA hanya melalui DISTRIBUTOR RESMI NASA

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Manfaat Rose-V Nasa
Ditulis oleh HARTINI NASA
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://griya-nasa.blogspot.com/2017/11/manfaat-rose-v-nasa.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Jual Pupuk Nasa | Copyright of GRIYA NASA.

DISTRIBUTOR NASA MAGELANG

Nama: Mei Rohayati
Alamat: Dsn. Semalen RT.003 RW.002
Desa Ngadirojo, Kec. Secang
Magelang (Jl. Alternatif Temanggung)
HP: 0858-7854-7715
BBM: D15B018A

DISTRIBUTOR NASA SEMARANG

Nama: Ari Kristianto
Alamat: Genuk Krajan No.19 Rt.07 Rw.04
Kel. Tegalsari, Kec. Candisari
Semarang
HP: 085-225-959595