SABUN PEPAYA NASA

Posted by HARTINI NASA Thursday 11 October 2018 0 comments
Sabun Pepaya merupakan sabun yang diformulasikan khusus bersama Ekstrak Pepaya yang berfungsi untuk mengangkat kotoran dan sel-sel kulit mati. Pepaya  sangat disukai orang karena banyak alasan. Salah satunya karena pepaya mengandung vitamin A, C, E dan K yang kaya dan memiliki manfaat anti oksidan. Selain itu pepaya juga mengandung magnesium, potasium, niasin, karoten, protein, fiber dan enzim yang disebut papain yang menyediakan banyak manfaat bagi kesehatan dan kecantika
Diperkaya dengan kandungan Vitamin A yang menutrisi kulit serta Vitamin C & E sebagai antioksidan. Sabun Pepaya juga dilengkapi dengan Whitening ekstrak untuk membantu mencerahkan kulit. Dengan busanya yang lembut, mampu mengangkat kotoran pada wajah sehingga wajah terlihat bersih, lembab dan tampak cerah.



Komposisi :
Air, Asam Kelapa , Sodium palmitat, Sodium etidronatm Sodium cocoate, Titanium dioksida, Glycerine, ekstrak Carica Pepaya, Vitamin A palmitat, Sodium ascorbyl phosphate, Tocopheryl acetate, Cocodiethanolamide, Benxophenone 3, fregrance, D & C orange no 5.


Manfaat Sabun Pepaya :
  • Menjaga kesehatan kulit
  • Membuat kulit putih
  • Menghilangkan jerawat 
  •  

Untuk mendapatkan PEPAYA SOAP anda dapat menghubungi 0857-5792-2292 An. Ibu Suhartini (DISTRIBUTOR RESMI NASA N-388431) 
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: SABUN PEPAYA NASA
Ditulis oleh HARTINI NASA
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://griya-nasa.blogspot.com/2018/10/sabun-pepaya-nasa.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Jual Pupuk Nasa | Copyright of GRIYA NASA.

DISTRIBUTOR NASA MAGELANG

Nama: Mei Rohayati
Alamat: Dsn. Semalen RT.003 RW.002
Desa Ngadirojo, Kec. Secang
Magelang (Jl. Alternatif Temanggung)
HP: 0858-7854-7715
BBM: D15B018A

DISTRIBUTOR NASA SEMARANG

Nama: Ari Kristianto
Alamat: Genuk Krajan No.19 Rt.07 Rw.04
Kel. Tegalsari, Kec. Candisari
Semarang
HP: 085-225-959595