KOKONA Minyak Goreng Kelapa dari NASA

Posted by HARTINI NASA Saturday 19 October 2019 0 comments
Manfaat minyak kelapa memang dianggap sebagai cairan yang sehat untuk dikonsumsi. Kini, banyak pakar kecantikan yang merekomendasikan minyak kelapa sebagai salah satu bahan yang bisa dipakai untuk perawatan tubuh. 

Minyak kelapa memiliki kandungan lemak jenuh sebesar 90 persen. Minyak tinggi lemak jenuh telah ditemukan meningkatkan risiko penyakit kardiovaskular dan lainnya.
Namun, minyak kelapa telah tumbuh dalam popularitas dalam beberapa tahun terakhir, di tengah klaim bahwa minyak kelapa dapat menyehatkan tubuh.

Minyak kelapa yang baik yaitu minyak kelapa murni atau virgin coconut oil (VCO) adalah minyak kelapa bukan olahan. Minyak kelapa yang baik diekstrak dari kelapa yang masih segar tanpa menggunakan tambahan bahan kimia dan tanpa menggunakan suhu tinggi saat mengolahnya. Hal ini akan membuat kandungan alaminya tidak hilang dan rusak.

Jika dibandingkan dengan minyak kelapa biasa atau minyak goreng yang berasal dari kelapa kopra, minyak kelapa murni mempunyai kualitas yang lebih baik. Minyak kelapa kopra akan berwarna kuning kecokelatan, berbau tidak harum, dan mudah tengik, sehingga daya simpannya tidak bertahan lama.

KOKONA merupakan produk dari PT Natural Nusantara (NASA) minyak goreng yang kaya akan manfaat dan keunggulan yang baik untuk kesehatan Anda.



Manfaat Minyak Kelapa Bagi Kesehatan

1. Sehat untuk jantung

Minyak kelapa bisa digunakan sebagai minyak goreng menggantikan minyak sayur. Minyak kelapa mengandung lebih sedikit kalori, asam laurat yang kaya antioksidan (seperti yang ditemukan dalam ASI) , dan bersifat non-kolesterol dibandingkan minyak sayur.
Manfaat tersebut dapat membantu kita mencegah berbagai masalah jantung, seperti kadar kolesterol tinggi dan tekanan darah tinggi.

2. Mengontrol Berat Badan

Minyak kelapa bisa digunakan ketika Anda sedang menjalankan diet. Minyak kelapa dapat mencegah penumpukan lemak, merangsang metabolisme dan mengekan rasa lapar. Salah satu cara yang bisa Anda gunakan yakni melarutkan  satu sendok minyak kelapa ke dalam teh atau air panas dipagi.

3. Imunitas

Minyak kelapa mengandung lipda antimikroba, asam laurat, asam kaprat, dan asam kaprilat yang dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Minyak kelapa membantu melawan bakteri berbahaya seperti listeria monocytogenes dan helicobacter pylori , serta protozoa berbahaya seperti glardia lamblia.

Berikut beberapa keunggulan dan kandungan MInyak Goreng KOKONA :

  • Minyak goreng yang terbuat dari kelapa murni
  • Tanpa pemanasan (cold press)
  • Mengandung asam laurat yang dapat mengubah energi secara cepat
  • Mengandung vitamin E dan enzim-enzim
  • Mengandung medium chain tryglicerde (MTC) yang mudah diserap sel tubuh
  • Lebih tahan terhadap panas, cahaya, oksigen karena struktur kimianya yang tidak mengandung ikan ganda
  • Dapat digunakan berulang-ulang ( sampai 8x pemakaian )
  • Hasil gorengan lebih sehat , rasa alami dan sehat.
.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: KOKONA Minyak Goreng Kelapa dari NASA
Ditulis oleh HARTINI NASA
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://griya-nasa.blogspot.com/2019/10/kokona-minyak-goreng-kelapa-dari-nasa.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Jual Pupuk Nasa | Copyright of GRIYA NASA.

DISTRIBUTOR NASA MAGELANG

Nama: Mei Rohayati
Alamat: Dsn. Semalen RT.003 RW.002
Desa Ngadirojo, Kec. Secang
Magelang (Jl. Alternatif Temanggung)
HP: 0858-7854-7715
BBM: D15B018A

DISTRIBUTOR NASA SEMARANG

Nama: Ari Kristianto
Alamat: Genuk Krajan No.19 Rt.07 Rw.04
Kel. Tegalsari, Kec. Candisari
Semarang
HP: 085-225-959595