BIO SYIFA HABBAT PROPOLIS NASA

Posted by HARTINI NASA Wednesday 16 October 2019 0 comments
ROYAL PROPOLIS SYIFA adalah suplemen yang di produksi secara higienis untuk membantu memelihara sistem imun tubuh dan juga membantu masa penyembuhan segala penyakit.
ROYAL PROPOLIS SYIFA memiliki kandungan Habbatussauda (Jintan Hitam) dan juga propolis.

Habbatussauda atau jintan hitam sudah dikenal sejak jaman dahulu, khasial dan manfaatnya sudah tidak diragukan lagi, penggunaan habbat ini selaik sebagai herbal penyembuhan segala penyakit dan  juga bisa dikonsumsi sebagai pencegahan penyakit, sehingga segala macam penyakit tidak mudah menyerang tubuh karena manfaatnya sebagai sistem imun. Dilengkapi dengan kandungan propolis, sehingga semakin berkhasiat untuk kesehatan tubuh.

Sedangkan Propolis sudah banyak diketahui memiliki banyak manfaat untuk tubuh. Propolis adalah zat lengket atau getah alami yang dihasilkan oleh lebah madu. Zat lengket ini merupakan campuran liur lebah, beeswax, dan beberapa kandungan lainnya. Ketika lebah mencampurkan getah pohon dengan zat yang mereka keluarkan dari tubuh, mereka akan menghasilkan sebuah zat lengket berwarna coklat kehijauan yang berguna untuk melapisi sarang mereka. Nah inilah yang disebut dengan propolis.


Berikut merupakan Manfaat ROYAL PROPOLIS SYIFA

  • Dapat mengatasi penyakit diabetes
  • Dapat menstabilkan kadar gula darah
  • Mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh
  • Dapat mencegah dan membunuh perkembangan sel kanker dalam tubuh
  • Dapat mengatsi sakit perut
  • Dapat menghangatkan badan, sehingga dapat mencegah masuk angin
  • Mengatsi masalah pada pencernaan

Para peneliti dari berbagai spesialisasi telah meneliti kemungkinan manfaat jintan hitam. Namun, penting untuk dicatat bahwa banyak penelitian yang dilakukan hingga saat ini menggunakan sel atau hewan sebagai percobaan. Memang penelitian yang tersedia mengenai efek minyak jintan hitam pada manusia masih terbatas.

1. Manfaat minyak jintan hitam untuk menurunkan berat badan

menurunkan berat badan pada penderita diabetes
Penelitian menunjukkan bahwa suplemen biji jinten hitam dapat membantu menurunkan indeks massa tubuh (body mass index atau BMI). Para peserta penelitian tidak melaporkan efek samping yang parah dari mengonsumsi suplemen ini.

Sebuah tinjauan sistematis yang diterbitkan dalam Journal of Diabetes & Metabolic Disorders menemukan bahwa minyak jintan hitam cukup efektif dalam mengatasi obesitas.

2. Manfaat minyak jintan hitam untuk kulit

Minyak jintan hitam mungkin bermanfaat bagi orang-orang dengan kondisi kulit berikut ini.

  • Eksim: Menurut penelitian dengan skala kecil yang membandingkan manfaat N. sativa dengan obat resep, minyak jintan hitam dapat mengurangi tingkat keparahan eksim di tangan.
  • Jerawat: Penelitian menunjukkan bahwa efek antimikroba dan antiradang dari minyak jintan hitam dapat memperbaiki jerawat. Dalam satu penelitian, 58 persen peserta menilai minyak jintan lumayan ampuh, sementara 35 persen merasa hasilnya biasa-biasa saja.
  • Psoriasis: Sebuah penelitian tahun 2012 yang dilakukan pada tikus menunjukkan bahwa minyak ini memiliki manfaat antipsoriatik.

Minyak jintan hitam juga dapat menghaluskan rambut, melembutkan kulit, dan bertindak sebagai pelembab. Sayangnya, bukti ilmiah yang kuat untuk mengonfirmasi manfaat ini masih kurang.

3. Manfaat minyak jintan hitam sebagai obat herbal

komplikasi rematik
Minyak jintan hitam mungkin juga bermanfaat untuk beberapa kondisi kesehatan.



TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: BIO SYIFA HABBAT PROPOLIS NASA
Ditulis oleh HARTINI NASA
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://griya-nasa.blogspot.com/2019/10/bio-syifa-habbat-propolis-nasa.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Jual Pupuk Nasa | Copyright of GRIYA NASA.

DISTRIBUTOR NASA MAGELANG

Nama: Mei Rohayati
Alamat: Dsn. Semalen RT.003 RW.002
Desa Ngadirojo, Kec. Secang
Magelang (Jl. Alternatif Temanggung)
HP: 0858-7854-7715
BBM: D15B018A

DISTRIBUTOR NASA SEMARANG

Nama: Ari Kristianto
Alamat: Genuk Krajan No.19 Rt.07 Rw.04
Kel. Tegalsari, Kec. Candisari
Semarang
HP: 085-225-959595