Shanas Shampoo 3 in 1 NASA

Posted by HARTINI NASA Wednesday 16 October 2019 0 comments
Shanas Shampoo 3 in 1 NASA merupakan produk  dari PT NATURAL NUSANTARA untuk merawat rambut menjadi semkin sehat, bebas dari ketombe, dan lebat, plus glutathion with extract Kakadu Plum daily hair shine. Diperkaya dengan Kakadu Plum memberi kelembaban dan hidrasi ke rambut Anda. Ini mempertahankan tingkat kolagen dan elastin, yang penting untuk rambut sehat dan berkilau Anda.

  • plus glutathion
Gluta merupakan sebutan untuk kandungan glutathione yang merupakan kombinasi dari tiga komponen asam amino (protein), yakni cysteine, glycine, dan glutamine. Secara alami, ketiga komponen ini bahkan sudah diproduksi tubuh sejak lahir. Glutathion memiliki kemampuannya untuk meregenerasi diri setelah menangkal radikal bebas, sehingga dapat kembali bekerja menangkal radikal bebas.
  • kakadu plum
Kakadu plum memberikan moisturization dan hidrasi untuk rambut Anda. Ia memelihara tingkat kolagen dan elastin, yang penting untuk rambut sehat dan berkilau. Ini juga menambahkan hydrating instan dan detangling untuk rambut Anda. Mereka termasuk dalam banyak sampo untuk mengisi rambut dengan kelembaban dan gloss. Biasa menggunakan sampo ini dapat memperlancar dan hidrat yang normal untuk mengeringkan rambut.


Manfaat Shanas Shampoo 3 in 1 NASA

  1. Membersihkan rambut
  2. Membantu menjaga kelembaban dan kelembutan setiap helai rambut
  3. Menjadikan rambut lebih berkilau
  4. Menutrisi dan melindungi rambut dari kerusakan
  5. Membantu menguatkan rambut serta menjaga dan menenangkan kulit kepala.
Shanas Shampoo hadir dengan aroma wangi nan elegan, mampu merawat kesehatan dan kelembutan rambut anda agar Anda makin tampil percaya diri.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Shanas Shampoo 3 in 1 NASA
Ditulis oleh HARTINI NASA
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://griya-nasa.blogspot.com/2019/10/shanas-shampoo-3-in-1-nasa.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Jual Pupuk Nasa | Copyright of GRIYA NASA.

DISTRIBUTOR NASA MAGELANG

Nama: Mei Rohayati
Alamat: Dsn. Semalen RT.003 RW.002
Desa Ngadirojo, Kec. Secang
Magelang (Jl. Alternatif Temanggung)
HP: 0858-7854-7715
BBM: D15B018A

DISTRIBUTOR NASA SEMARANG

Nama: Ari Kristianto
Alamat: Genuk Krajan No.19 Rt.07 Rw.04
Kel. Tegalsari, Kec. Candisari
Semarang
HP: 085-225-959595