MORESKIN Maskara – Produk Baru Moreskin 2019

Posted by HARTINI NASA Wednesday 16 October 2019 0 comments
Moreskin Maskara merupakan produk keluaran terbaru 2019 dari PT NATURAL NUSANTARA atau yang kerap di kenal dengan NASA. Produk yang sudah berlogo halal dan lolos dari MUI ini dan sudah memiliki ijin BPOM yang berfungsi melentikkan bulu mata guna merias wajah. Penggunaan maskara dinilai dapat membuat riasan mata menjadi lebih hidup.

Dalam keseluruhan tampilan riasan wajah, bulu mata merupakan satu bagian penting yang tentu tidak boleh dilewatkan. Baik saat menggunakan riasan full maupun yang natural (atau bahkan bare face), bulu mata yang lentik, panjang, dan tebal mampu merubah tampilan wajah  seketika menjadi lebih segar dan ‘hidup’. Ada beberapa opsi untuk mempercantik tampilan bulu mata yang dapat kamu coba, di antaranya false eylashes, eyelash extension, eyelash lift, serta penggunaan maskara sebagai alternatif paling populer.



Sebagai salah satu produsen kosmetik, Nasa telah mengeluarkan maskara dengan kualitas terbaik, yakni Moreskin Maskara. Produk ini memiliki kualitas yang sangat bagus dan bersaing dengan merk maskara lainnya. Selain karena keamanan yang selalu terjamin oleh PT Natural Nusantara , Moreskin Maskara sangatlah aman dan dapat digunakan dalam sehari-hari.

Keunggulan Moreskin Maskara:

  1. Anti air sehingga tidak mudah luntur
  2. Tahan lama
  3. Menambah volume bulu mata
  4. Membuat bulu mata nampak lebih panjang

Maskara Netto : 4 ml POM NA 18181202354


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: MORESKIN Maskara – Produk Baru Moreskin 2019
Ditulis oleh HARTINI NASA
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://griya-nasa.blogspot.com/2019/10/moreskin-maskara-produk-baru-moreskin.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Jual Pupuk Nasa | Copyright of GRIYA NASA.

DISTRIBUTOR NASA MAGELANG

Nama: Mei Rohayati
Alamat: Dsn. Semalen RT.003 RW.002
Desa Ngadirojo, Kec. Secang
Magelang (Jl. Alternatif Temanggung)
HP: 0858-7854-7715
BBM: D15B018A

DISTRIBUTOR NASA SEMARANG

Nama: Ari Kristianto
Alamat: Genuk Krajan No.19 Rt.07 Rw.04
Kel. Tegalsari, Kec. Candisari
Semarang
HP: 085-225-959595