PAKET PENGOBATAN HERBAL USUS BUNTU

Posted by HARTINI NASA Tuesday 30 October 2018 0 comments
Penyakit usus buntu adalah peradangan atau pembengkakan apendiks atau usus buntu.  Sedangkan usus buntu adalah organ berbentuk kantong kecil dan tipis berukuran 5 hingga 10 cm yang terhubung pada usus besar. Hingga saat ini, alasan kenapa kita memiliki usus buntu masih belum diketahui.

Gejala-gejala Penyakit Usus Buntu

Gejala utama pada penyakit usus buntu adalah sakit perut. Meski demikian, tidak semua jenis sakit perut akan berujung pada apendisitis.
Sakit perut yang mengindikasikan penyakit ini biasanya berawal di perut bagian tengah. Pada awalnya, rasa sakit itu akan datang dan pergi. Beberapa jam kemudian, rasa sakit akan berpindah ke perut kanan bawah (tempat usus buntu berada) sebelum akhirnya bertambah parah dan terus menerus terasa sakit.

Beberapa gejala lain yang dapat menyertai sakit perut itu antara lain:
  • Kehilangan nafsu makan.
  • Perut kembung.
  • Tidak bisa buang gas.
  • Mual dan muntah.
  • Konstipasi atau diare.
  • Demam

Langkah Pengobatan Penyakit Usus Buntu

Langkah pengobatan utama untuk penyakit usus buntu adalah melalui prosedur operasi pengangkatan usus buntu atau yang dikenal dengan istilah apendektomi. Usus buntu tidak memiliki fungsi yang penting bagi tubuh manusia dan pengangkatannya tidak akan menyebabkan masalah kesehatan jangka panjang.
Menjalani operasi jauh lebih aman daripada menunggu hasil konfirmasi adanya peradangan usus buntu. Makin lama menunggu, risiko pecahnya usus buntu akan makin meningkat.

Pengobatan dengan Produk Herbal Nasa

Penggunaan produk herbal NASA untuk mengatasi Usus  Buntu dapat menggunakan produk Sunpro , Lecith , Serbuk Beras Merah , Natural Chloropilynn dan Hu Whang Tea.


Sunpro Propolis NASA


Propolis atau lem lebah merupakan suatu zat resin yang dikumpulkan oleh lebah madu dari sumber tumbuhan seperti tunas pohon atau aliran getah. Dikumpulkan oleh lebah untuk menutupi lubang kecil hingga 6 milimeter. Warnanya tergantung sumber tumbuhannya, namun biasanya coklat tua. Propolis bersifat lengket pada suhu ruangan atau di atasnya 20ÂșC. Sementara jika rendah, akan menjadi keras dan rapuh. Sunpro dapat membantu memelihara daya tahan tubuh bagi penderita usus buntu.

Lecith NASA


Natural LECITH merupakan suplemen kesehatan alami yang berasal dari olahan kacang kedelai (soebean) Bean dikenal bebas kolesterol. Diperkaya akan kandungan zat-zat gizi yang essensial bagi tubuh jugamengandug anti-oksidan yang sangat baik untuk menjaga keseimbangan tubuh, mebantu penderita diabetes, asam urat, hipotensi, usus buntu, dan memperbaiki penurunan/kerusakan fungsi ginjal, jantung, hati, limpa, empedu, dll.

 SERBUK BERAS MERAH NASA (SBMN)


SBMN mengandung serat yang cukup tinggi. Di dalam lambung, serat akan berubah menjadi gel yang dapat memperlambat penyerapan makanan dari lambung ke dalam darah/ usus kecil. Karbohidrat diisap secara perlahan-lahan ke dalam aliran darah hingga tubuh tidak cepat merasa lapar dan energi dapat bertahan lebih lama serta kadar gula dalam darah menjadi rendah sehingga SBMN cocok untuk diet (penderita obesitas/kegemukan), penderita maag, dan diabetes (kencing manis). Serat SBMN juga baik untuk mengurangi Kolesterol dan kemungkinan penyempitan pembuluh darah.

NATURAL CHLOROPILYNN (N-CHLO)


Natural Chlorophyllin merupakan produk kesehatan Natural Nusantara sebagai pembersih tubuh terhadap zat racun. Chlorophyllin diproses dengan bahan dasar daun CAWI dimana daun ini mengandung banyak chlorophyll acid. Daun CAWI ini juga sangat kaya akan vitamin, protein dan mineral. Chlorophyll acid ini mampu membersihkan dan menyaring racun-racun. Tenaga penyerapan yang dimiliki resin daun CAWI ini sangat kuat sehingga sangat cocok untuk digunakan sebagai media dalam fisioterapi, pengikat oksidator dan pembersih toksin dalam tubuh agar manusia bisa mendapatkan kesehatan dan umur panjang.

HU WHANG TEA


HU WHANG TEA berasal dari teh gunung pilihan yang dipadu dengan rempah jawa yang memiliki aroma dan kandungan flavonoid yang baik bagi kesehatan tubuh. Selain flavonoid, dalam setiap seduhan HU WHANG TEA juga terdapat kandungan lain yang dapat menjaga kesehatan tubuh seperti katein, thearubigin, theflavin, dan tanin. Sedangkan lebih dari separuh kandungan yang terdapat dalam HU WHANG TEA adalah epigalokatein dan epikatein galat yang berfungsi sebagai antioksidan Vitamin C. Kedua senyawa tersebut juga telah terbukti mampu untuk menurunkan kolesterol dan mempercepat pembuangan kolesterol dari tubuh kita.


Untuk Pemesanan Produk diatas Anda dapat membeli di Distributor Terdekat atau menghubungi kami di : 0857 5692 2292 An. Ibu Suhartini selaku Distributor Resmi N-388431 dan juga Stockist H-1339.
Kepuasan Anda adalah Prioritas Utama Kami!!
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: PAKET PENGOBATAN HERBAL USUS BUNTU
Ditulis oleh HARTINI NASA
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://griya-nasa.blogspot.com/2018/10/paket-pengobatan-herbal-usus-buntu.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Jual Pupuk Nasa | Copyright of GRIYA NASA.

DISTRIBUTOR NASA MAGELANG

Nama: Mei Rohayati
Alamat: Dsn. Semalen RT.003 RW.002
Desa Ngadirojo, Kec. Secang
Magelang (Jl. Alternatif Temanggung)
HP: 0858-7854-7715
BBM: D15B018A

DISTRIBUTOR NASA SEMARANG

Nama: Ari Kristianto
Alamat: Genuk Krajan No.19 Rt.07 Rw.04
Kel. Tegalsari, Kec. Candisari
Semarang
HP: 085-225-959595