Moreskin Night Cream

Posted by HARTINI NASA Monday 19 February 2018 0 comments
Moreskin Night Cream merupakan produk krim malam yang sebelumnya hanya ada dalam Paket Kecantikan MORESKIN COSMETIC Skin Care dari PT Natural Nusantara yang bermanfaat untuk mencerahkan dan meremajakan kulit wajah.

Moreskin Night Cream bekerja secara aktif memberikan nutrisi intensif ketika bangun tidur dimalam hari. Jadi dipagi hari anda akan terbangun dengan kulit yang tampak lebih kencang, kenyal dan putih. Moreskin Night Cream dibuat dengan 100% bahan herbal alami yang aman dan nyaman digunakan, dan tidak memiliki efek samping. Moreskin Night Cream juga tidak mengandung Mercury atau Hydroquinone sehingga anda juga akan merasa nyaman saat menggunkannya.



Perbedaan Day Cream dengan Night Cream
  1. Tekstur
Day Cream memiliki tekstur yang lebih ringan dibandingan dengan night cream,
     
      2.  Bahan
Day Cream dilengkapi dengan bahan-bahan tabir surya dan antioksidan untuk menangkal polusi dan radikal bebas. Sedangkan Night Cream dilengkapi dengan vitamin dan bahan-bahan yang dapat merevitalisasi kulit yang rusak
     
      3. Manfaat
Berdasarkan manfaat yang dapat diberikan oleh masing-masing jenis krim, maka kesalahan penggunaan krim akan berakibat fatal pada kulit seperti munculnya jerawat, komedo atau noda-noda hitam yang sulit hilang. Maka dari itu gunakan Moreskin Day Cream saat  pagi hari dan Night Cream pada malam hari.

Kandungan dan Manfaat Moreskin Night Cream
  • Menghaluskan kulit dengan cara membantu pengikisan sel kulit mati dan melindungi kulit dari zat-zat yang mengiritasi dan stress mekanik (Allantoin)
  • Mengembalikan keremajaan kulit dengan cara menambah kekenyalan kulit dan memperbaiki kulit bersisik (Extract Aloe Barbadensis Leaf)
  • Membuat kulit tampak lebih bercahaya (AHA  Natural)
  • Mengurangi terjadinya kerutan oada kulit wajah dengan cara menstimulasi pembentukan kolagen dan meregulasi spingolipid (Vitamin B3)
  • Mencerahkan kulit dengan cara mengurangi laju pembentukan melanosit melalui penghambatan Tyrosinase (Licorice)
  • Mencerahkan dan memutihkan kulit secara merata
Cara Pemakaian Moreski  Night Cream
  1. Hapus make up dan cuci muka terlebih dahulu
  2. Pakailah krim 30 menit sebelum tidur 
  3. Hindari bagian kelopak mata
  4. Oleskan krim secara merata ke bagian wajah
Dapatkan Moreskin Night Cream dari distributor resmi NASA atau Stockist Resmi NASA atau anda dapat menghubungi kami di 0857- 5692-2292.
Kami merupakan Distributor Resmi NASA dengan no. keanggotaan N-388431 dan Stockist Resmi Nasa dengan no kenaggotaan H.1339
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Moreskin Night Cream
Ditulis oleh HARTINI NASA
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://griya-nasa.blogspot.com/2018/02/moreskin-night-cream.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Jual Pupuk Nasa | Copyright of GRIYA NASA.

DISTRIBUTOR NASA MAGELANG

Nama: Mei Rohayati
Alamat: Dsn. Semalen RT.003 RW.002
Desa Ngadirojo, Kec. Secang
Magelang (Jl. Alternatif Temanggung)
HP: 0858-7854-7715
BBM: D15B018A

DISTRIBUTOR NASA SEMARANG

Nama: Ari Kristianto
Alamat: Genuk Krajan No.19 Rt.07 Rw.04
Kel. Tegalsari, Kec. Candisari
Semarang
HP: 085-225-959595