Moreskin Lipcream Matte 02

Posted by HARTINI NASA Friday 8 November 2019 0 comments
Moreskin Lipcream  Matte 02 merupakan produk keluaran terbaru 2019 dari PT NATURAL NUSANTARA atau yang kerap di kenal dengan NASA. Produk yang sudah berlogo halal dan lolos dari MUI ini dan sudah Berbadan POM NA 18181301485 yang berfungsi mewarnai bibir guna merias wajah.

Riasan yang diterapkan di wajah memanglah tetap sukses bikin beberapa wanita tampak lebih cantik serta fresh. Riasan muka itu tidak prima bila tidak dibarengi dengan riasan bibir yang pas.

Penggunaan riasan bibir dengan warna yang pas akan bikin seseorang wanita tampak lebih menawan serta merona. Sekarang ini riasan pada bibir memanglah makin beragam. Ada yang memiliki bentuk padat, creamy serta cair. Salah satunya riasan bibir yang menarik serta berlainan di banding riasan bibir biasanya yakni MORESKIN Lip Matte Series.


Kandungan Bahan MORESKIN Lipcream Matte NASA

Kandungan bahan pada MORESKIN Lip Krim Matte termasuk bahan yang aman dipakai untuk manusia, yakni :

Phenoxyethanol,Cyclopentasiloxane. Dipentearythyl ,hexahydroxystearate/hexastearate , Silica ,Diisostearyl malate,  Dymethyl silyateIsododecane

Manfaat MORESKIN Lipcream Matte

  • Jadikan Tampilan Bibir Lebih Elegan
MORESKIN Lipcream Matte akan bikin bibir Anda tampak berkelas. Beragam warna yang didatangkan meningkatkan kecocokan pada bibir serta baju yang dipakai.
  • Memenuhi Keperluan Nutrisi Bibir
Bibir juga memerlukan nutrisi supaya bibir fresh serta tidak kering. MORESKIN Lipcream Matte sekaligus juga memberi nutrisi pada bibir hingga bibir lebih lembab serta sehat.
  • Bikin Bibir Tampak Creamy serta Halus
Moreskin Lipcream Matte ini mempunyai struktur creamy yang akan bikin bibir pecah-pecah serta kering jadi tampak halus. Jadi, penggunaan lip krim matte NASA ini pas untuk menutupi kekurangan-kekurangan pada struktur bibir yang kering serta pecah-pecah.


https://api.whatsapp.com/send?phone=6289618744058&text=Halo%20Mas%20Reno,%20Saya%20mau%20order%20Produk%20NASA

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Moreskin Lipcream Matte 02
Ditulis oleh HARTINI NASA
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://griya-nasa.blogspot.com/2019/11/moreskin-lipcream-matte-02.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Jual Pupuk Nasa | Copyright of GRIYA NASA.

DISTRIBUTOR NASA MAGELANG

Nama: Mei Rohayati
Alamat: Dsn. Semalen RT.003 RW.002
Desa Ngadirojo, Kec. Secang
Magelang (Jl. Alternatif Temanggung)
HP: 0858-7854-7715
BBM: D15B018A

DISTRIBUTOR NASA SEMARANG

Nama: Ari Kristianto
Alamat: Genuk Krajan No.19 Rt.07 Rw.04
Kel. Tegalsari, Kec. Candisari
Semarang
HP: 085-225-959595