AYLA 4D EYEBROW NASA

Posted by HARTINI NASA Sunday 10 November 2019 0 comments
Alis yang penuh dan rapi membingkai wajah dengan manis dan menonjolkan bagian wajah yang lain dengan baik. Jika alis Anda terlalu tipis, jarang, terlalu banyak dicabuti atau hanya memerlukan sedikit penegasan saja, mengetahui cara menggunakan pensil alis bisa membantu Anda dalam memiliki bentuk alis yang Anda inginkan.




Cara Penebalan Alis yang Bisa Anda Coba

Berikut ini adalah beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk menebalkan alis, di antaranya:
  • Bahan alami

Ada beberapa bahan alami yang kemungkinan dapat membantu menebalkan alis, misalnya minyak kelapa, tea tree oil, dan minyak lavender yang telah didiamkan selama satu malam. Bahan ini digunakan sebelum tidur dan dibilas saat pagi hari. Namun efektivitas bahan-bahan tersebut belum terbukti secara klinis sebagai cara menebalkan alis yang baik dan aman.
Ada pula minyak jarak atau castor oil yang telah lama dikenal dapat membantu menumbuhkan alis dan rambut. Minyak jarak diduga mengandung zat ricinoleic acid yang dapat menumbuhkan rambut, termasuk alis mata. Cara menggunakannya yaitu dengan mengoleskan minyak jarak pada alis mata pada malam hari sebelum tidur, dan pijat beberapa saat. Kemudian bilas pada pagi harinya.

Namun sebelum menggunakannya, coba dulu aplikasikan beberapa tetes minyak jarak di kulit dan tunggu sekitar 1 hari untuk melihat apakah terdapat reaksi alergi, seperti gatal dan kemerahan pada kulit. Hentikan pemakaian jika terjadi iritasi atau terasa panas.
  • Serum dan suplemen

Penggunaan serum dan suplemen tertentu diklaim dapat menjadi cara menebalkan alis. Serum yang disinyalir dapat membantu menumbuhkan alis biasanya mengandung biotin dan peptida. Peptida merupakan salah satu rantai asam amino yang dianggap sebagai protein pendukung tumbuhnya alis lebih tebal dan membuat folikel rambut sehat. Selain dalam bentuk serum, biotin juga dapat dikonsumsi dalam bentuk suplemen. Biotin dianggap dapat menstimulasi pertumbuhan rambut, termasuk alis.

Efektivitas biotin dan peptida masih harus dibuktikan lebih lanjut. Sebaiknya konsultasikan dahulu kepada dokter sebelum memakai serum dan suplemen apa pun sebagai cara menebalkan alis.
  • Transplantasi alis

Cara menebalkan alis dengan metode transplantasi memerlukan donor rambut yang diperoleh dari kulit kepala. Prosedur ini tergolong rumit karena diperlukan penempatan yang tepat, sekaligus menimimalkan bekas luka dan menghindari kerusakan alis yang ada. Pengerjaan prosedur ini membutuhkan waktu sekitar dua jam. Sebelum prosedur dimulai Anda akan diberi obat bius lokal untuk mengurangi nyeri. Rambut yang ditanam akan rontok karena pertumbuhan rambut baru (anagen effluvium) dan rambut baru akan tumbuh kembali setelah tiga bulan.


AYLA 4D EYEBROW  hadir untuk menjadi pilihan Anda saat ingin merias alis Anda. AYLA 4D EYEBROW ALEENA memiliki kualitas yang sangat baik sekaligus menjaga kesehatan alis. 

Varian  AYLA 4D  EYEBROW:

  •  ALEENA
  •  AEENA
Ayla 4D Eyebrown Aeena merupakan produk keluaran terbaru 2019 dari PT NATURAL NUSANTARA.Produk yang sudah berlogo halal dan lolos dari MUI ini dan sudah Berbadan POM.
https://api.whatsapp.com/send?phone=6289618744058&text=Halo%20Mas%20Reno,%20Saya%20mau%20order%20Produk%20NASA

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: AYLA 4D EYEBROW NASA
Ditulis oleh HARTINI NASA
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://griya-nasa.blogspot.com/2019/11/ayla-4d-eyebrow-nasa.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Jual Pupuk Nasa | Copyright of GRIYA NASA.

DISTRIBUTOR NASA MAGELANG

Nama: Mei Rohayati
Alamat: Dsn. Semalen RT.003 RW.002
Desa Ngadirojo, Kec. Secang
Magelang (Jl. Alternatif Temanggung)
HP: 0858-7854-7715
BBM: D15B018A

DISTRIBUTOR NASA SEMARANG

Nama: Ari Kristianto
Alamat: Genuk Krajan No.19 Rt.07 Rw.04
Kel. Tegalsari, Kec. Candisari
Semarang
HP: 085-225-959595