Moreski Lip Cream 33 NASA

Posted by HARTINI NASA Friday 8 November 2019 0 comments
Moreskin Lipcream mengeluarkan shade terbaru yaitu Moreskin Lip Cream 33 yang memiliki warna Coklat Nude. Lip Cream ini sangatlah cocok bagi Anda yang memiliki warna kulit coklat hingga gelap. Sekarang trend menggunakan make up natural sangatlah diminati banyak orang. Untuk itu Moreskin Lip Cream 33 ini hadir bagi Anda pecinta lipstik Nude.

Moreski Lip Cream 33 sudah memiliki ijin B POM sehingga aman untuk digunakan .Jika Anda masih ragu apakah Moreskin Lip Cream 33 ini cocok untuk Anda , Anda dapat membaca beberapa tips dibawah ini. 


 

 

Cara Memakai Lipstik Matte

1. Exfoliate


Langkah pertama dalam cara memakai lipstik matte adalah dengan meng-exfoliate bibir Anda. Langkah ini sangat penting untuk menghilangkan sel kulit mati dan kotoran dari sisa make up yang tersisa di garis-garis bibir.

Anda bisa menggunakan lip scrub yang dijual di pasaran atau pun membuatnya sendiri di rumah menggunakan capuran minyak zaitun/madu serta gula pasir. Jika tidak ada juga, Anda bisa menggunakan lip balm/lip butter/patroleum jelly. Anda bisa menggosok lip scrub pada bibir Anda dengan menggunakan jari atau pun sikat gigi lembut.

Walaupun eksfoliasi bibir penting dan bagus, tetapi Anda tidak bisa melakukan kegiatan ini setiap kali mau menggunakan lip matte. Kulit bibir jauh lebih tipis daripada kulit lainnya, untuk itu Anda hanya boleh melakukan eksfoliasi maksimal 1x seminggu.

2. Mask


Langkah yang ke-2 dalam cara memakai lipstik matte adalah dengan menggunakan masker bibir. Benda ini mungkin yang paling Anda anggap tidak penting, karena hanya bisa dipakai satu kali saja selama lima belas menit, lalu dibuang.

Padahal, masker bibir seperti ini sangat bekerja ampuh dalam memberi nutrisi pada bibir, membuat bibir menjadi lebih kenyal dan lebih siap untuk diberi lipstik. Jika Anda merasa sayang menggunakan lip mask yang sekali pakai, ada juga lip mask dalam bentuk jar yang teksturnya seperti puding dan bisa dipakai berkali-kali hingga isinya habis.

3. Mosturize

Memakai pelembab bibir seperti lip balm/lip butter/patroleum jelly sebelum memakai lipstik matte juga dapat membantu Anda memberikan nutrisi pada bibir dan mencegah bibir menjadi kering. Jika tidak ada benda-benda yang tadi kami sebutkan, Anda bisa juga mengoleskan bibir dengan minyak zaitun atau minyak almond tipis-tipis.

4. Conceal

Concealer tidak hanya diperuntukkan untuk mendapatkan ombre lips. Jika Anda ingin menggunakan lipstik apa pun juga, sebaiknya lapisi bibir dengan concealer terlebih dahulu. Karena, fungsi concealer adalah untuk meratakan warna bibir. Sehingga, warna dari lipstik dapat keluar dan terlihat rata di bibir Anda.

5. Lip Primer

Satu lagi benda yang paling sering diabaikan dalam make up, primer. Padahal, primer punya banyak sekali manfaat, seperti menutup pori-pori, agar lipstik tidak masuk terserap oleh kulit. Lalu, primer juga dapat membuat bibir terhindar dari kering dan terkelupas.
Lip primer juga berguna untuk meratakan warna kulit dan tentunya membuat warna lipstik lebih keluar dan lebih tahan lama.

6. Draw

Setelah mengaplikasikan semua benda yang Kamini anjurkan di atas, sekarang saatnya Anda menggambar. Dulu sewaktu sekolah Anda pandai menggambar, tidak? Tetapi, pandai atau tidaknya Anda menggambar tidak terlalu mempengaruhi, kok. Karena pada bagian ini Anda hanya perlu menggambar garis bibir Anda saja.
Gunakan lip liner yang warnanya sama dengan lipstik matte yang mau Anda gunakan. Atau, Anda bisa menggunakan yang warnanya netral seperti krem, putih, cokelat atau pink. Lip liner dapat membuat kesan bibir tipis atau pun bibir tebal, sesuai dengan cara Anda menggambarnya. Lalu, lip liner juga akan menghalangi lipstik dari meluber.

7. Pat-pat


Jika biasanya orang-orang suka mengatupkan bibir sesaat setelah menggunakan lipstik untuk meratakannya, maka Anda dilarang keras melakukannya pada cara memakai lipstik matte. Karena, tekstur lipstik matte sangat berbeda dengan lipstik buttery atau sheer.

https://api.whatsapp.com/send?phone=6289618744058&text=Halo%20Mas%20Reno,%20Saya%20mau%20order%20Produk%20NASA


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Moreski Lip Cream 33 NASA
Ditulis oleh HARTINI NASA
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://griya-nasa.blogspot.com/2019/11/moreski-lip-cream-33-nasa.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Jual Pupuk Nasa | Copyright of GRIYA NASA.

DISTRIBUTOR NASA MAGELANG

Nama: Mei Rohayati
Alamat: Dsn. Semalen RT.003 RW.002
Desa Ngadirojo, Kec. Secang
Magelang (Jl. Alternatif Temanggung)
HP: 0858-7854-7715
BBM: D15B018A

DISTRIBUTOR NASA SEMARANG

Nama: Ari Kristianto
Alamat: Genuk Krajan No.19 Rt.07 Rw.04
Kel. Tegalsari, Kec. Candisari
Semarang
HP: 085-225-959595