Moreskin Anti Acne NASA

Posted by HARTINI NASA Wednesday 23 October 2019 0 comments
Di Tahun 2019 PT Natural Nusantara melakukan sedikit perubahan kemasan pada beberapa produk seperti Moreskin Anti Acne. Meskipun memiliki kemasan yang berbeda namun tidak akan mengurangi khasiat dan manfaat yang terkandung didalamnya. Moreskin Anti Acne tampil lebih fresh dan lebih ramah lingkungan.
Moreskin Anti Acne merupakan salah satu produk PT NASA yang hadir untuk memberi solusi bagi anda yang mengalami masalah jerawat. Moreskin Anti Acne mengandung Salicylic acid dan Centella asiatica extract yang bermanfaat untuk membantu menghilangkan jerawat pada kulit. Dengan bahan alami pilihan yang telah teruji. Sehingga Moreskin aman untuk digunakan dan telah memiliki ijin B POM : POM NA 18170102567
 

Cara Pakai Moreskin Anti Acne

  • Oleskan Moreskin Anti Acne pada kulit yang berjerawat di waktu pagi dan malam hari.
 

Kandungan bahan Moreskin Anti Acne :

Aqua, Ethanol, Allantoin, Calophyllum tacamahaca seed oil, Carbomer, triethanolamine, parfum, disodium edta, propylparaben, salicyc acid, centekka asiatica extract. 
 
Moreskin Anti Acne dapat digunakan secara teratur tanpa efek samping ataupun ketergantungan.
Selain menggunakan Moreskin Anti Acne , lakukan juga tips ini  untuk menghindari bahkan mengatasi jerawat yang sudah ada di wajah Anda.

1. Gunakan air bersih

Jika penggunaan air untuk mencuci wajah yang tidak bersih, akan menimbulkan reaksi brutusan kecil, dan gatal-gatal yang disebut jerawat sensitif. Sedangkan jerawat infeksi bakteri biasa jenis jerawat yang berisi nanah.

2. Pola makan harus diperhatikan

Anda perlu memperhatikan jenis makanan yang Anda konsumsi. Makanan juga dapat memicu jerawat seperti jenis kacang-kacangan, seafood, dan telur. Sebab mengandung protein yang tinggi, kadang juga dapat menimbulkan alergi.

3. Hindari begadang

Saat pola tidur anda diatas jam 10 malam akan memicu terbentuknya jerawat, sebab ada perubahan hormon. Hal ini dikarenakan hormon progresteron, dan estrogen dalam keadaan tidak stabil. Biasanya tumbuh jerawat didaerah dagu. Hal ini juga berlaku apabila Anda stres, dan kelelahan.

4. Rutin membersihkan wajah

Anda juga harus sering membersihkan wajah dengan sabun atau air mineral sebanyak 3 kali sehari. Sabun yang Anda gunakan sebaiknya sabun yang dapat mengontrol minyak di wajah Anda. Bila Anda masih bingung dengan sabun yang sesuai untuk jenis wajah Anda, bisa konsultasi ke dokter terlebih dahulu.

5. Jagalah kebersihan

Anda juga perlu menjaga kebersihan lingkungan Anda, seperti memperhatikan sarung bantal saat Anda tidur, dan tangan Anda saat memegang wajah Anda.

6. Hindari pemakaian kosmetik salah/berlebihan

Penggunaan kosmetik yang salah atau terlalu berlebihan dapat memicu jerawat semakin banyak. Sehingga bila saat ini Anda sudah berjerawat kurangi pemakai kosmetik.

7. Jangan pernah pencet jerawat

Apabila Anda jerawatan, jangan pernah pencet langsung bagian wajah terkena jerawat. Jika Anda lakukan, dikhawatirkan nanti akan menyebar ke bagian wajah yang lain dikarenakan infeksi. Cukup dibiarkan saja, sebab jerawat memiliki fase peradangan, nanti juga akan hilang pada waktunya.

8. Jangan asal gunakan masker wajah

Penderita jerawat biasa akan berupaya menggunakan masker dari berbagai buah, dan tumbuhan. Penggunaan masker tersebut pun perlu diperhatikan, sebab jenis wajah seseorang berbeda, maka respon hasil pun akan berbeda. Misalnya masker lidah buaya mungkin akan cocok bagi Anda berjerawat tapi jenis wajah kering, sedangkan untuk Anda yang jenis wajah berminyak tidak dianjurkan untuk menggunakannya.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Moreskin Anti Acne NASA
Ditulis oleh HARTINI NASA
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://griya-nasa.blogspot.com/2019/10/moreskin-anti-acne-nasa.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Jual Pupuk Nasa | Copyright of GRIYA NASA.

DISTRIBUTOR NASA MAGELANG

Nama: Mei Rohayati
Alamat: Dsn. Semalen RT.003 RW.002
Desa Ngadirojo, Kec. Secang
Magelang (Jl. Alternatif Temanggung)
HP: 0858-7854-7715
BBM: D15B018A

DISTRIBUTOR NASA SEMARANG

Nama: Ari Kristianto
Alamat: Genuk Krajan No.19 Rt.07 Rw.04
Kel. Tegalsari, Kec. Candisari
Semarang
HP: 085-225-959595