AYLA Color Stay Eyeliner

Posted by HARTINI NASA Thursday 24 October 2019 0 comments
Eyeliner menjadi idola banyak wanita. Hal ini karena eyeliner akan mempertegas kecantikan mata Anda. Bentuk dari eyeliner juga bermacam – macam ada yang tebal ada yang tipis. Pemakaian dari eyeliner sendiri tergantung dari beberapa hal, tentunya seberapa lama kegiatan Anda di kantor menjadi salah satu fator ketebalan eyeliner Anda. Bentuk mata juga akan mempengaruhi bentuk eyeliner Anda.

Keunggulan AYLA Color Stay Eyeliner :

  1. Matte
  2. Pekat
  3. Ringan
  4. Awet sepanjang hari
  5. Waterproof aman walau kehujanan
Jika Anda ingin memiliki mata indah gunakanlah AYLA Color Stay Eyeliner . AYLA Color Stay Eyeliner sudah mengantongi ijin BPOM yang terjamin keamanannya.


Cara Penggunaan Eyeliner Yang Benar

Beberapa orang mungkin yang terbiasa menggunakan eyeliner akan lebih mudah untuk mengaplikasikannya. Namun bagi mereka yang baru belajar untuk bermake-up akan terlalu sulit untuk mengerti betul cara yang tepat untuk menggunakan eyeliner.
Akan tetapi anda tidak perlu khawatir karena sekarang banyak beauty vlogger yang membantu anda da;am bermake – up. Beberapa cara untuk menggunakan eyeliner di antaranya :

1. Ketahui posisi dan bentuk mata

Mengetahui bentuk mata adalah salah satu hal yang sangat penting untuk anda dalam menggunakan eyeliner. Hal ini karena pengguanaan eyeliner sendiri Anda harus yakin untuk menggores mata Anda menggunakan eyeliner. Eyeliner yang bagus akan memiliki bentuk yang cukup bagus sehingga akan membuat bagian mata anda semakin terlihat hidup.
Menggunakan eyeliner juga harus mengetahui posisi yang tepat dalam menggunakan eyeliner. Karena biasanya jika anda menggunakan eyeliner namun jaraknya agak jauh dengan bulu mata Anda. Maka eyeliner yang di hasilkan tidak natural. Oleh karena itu, tak ada salahnya jika anda menggunakan eyeliner lebih mendekat ke bulu mata Anda. Kemudian bagi anda para pemula lebih baik menggunakan eyeliner dengan setipis mungkin agar hasilnya lebih natural sehingga hasilnya tidak terlalu menor.

2. Dongakkan kepala

Mendongakan kepala pada saat anda akan menggunakan eyeliner adalah hal yang wajib. Hal ini karena dengan mendongkaan kepala Anda sama saja mempermudah melakukan pengaplikasian penggunaan eyeliner. Sebelum anada menggunakan eyeliner anda harus rilex terlebih dahulu, hal ini dikarenakan jika anda panik maka bentuk eyeliner yang di hasilkan tidak rata.
Selian itu anda juga harus mengerti betul bahwa kelopak mata anda tipis sehingga jika di gores terlalu dalam akan menyebabkan mata anda cepat menua atau kendur. Untuk mempermudah penggunaan eyeliner maka Anda harus mendongakan kepala agar mengetahui betul bentuk kelopak anda.

3. Buat titik-titik

Langkah selanjutnya, kamu bisa membuat pola terlebih dahulu. Kamu bisa memberi titik-titik pada kelopak matamu.
Tujuan memberi titik-titik ini adalah untuk memudahkanmu memakai eyeliner dan terlihat lebih rapi.
Barulah kemudian menebalkan titik-titik tersebut dengan mengaplikasikan eyeliner dari bagian tengah kelopak mata hingga ke ujung bagian luar.

4. Gunakan bantuan alat

Banyak hal yang dapat digunakan saat anda akan menggunakan eyeliner, tentunya hal tersebut tidak hanya menggunakan kuas yang ada pada eyeliner. Tetapi juga beberapa bendayang bisa anda gunakan untuk mempermudah pengaplikasian eyeliner. Jika anda sering menonton beauty vlogger maka anda tentu tidak akan asing dengan alat – alat bantu yang di gunakan utnuk mempermudah and amenggunakan eyeliner.
Anda bisa menggunakan alat bantu seperti sendok atau selotip. Sendok yang di gunakan disini adalah untuk membentuk eyeliner anda semakin tipis sehingga lebih natural. Tak hanya itu menggunakan selotip juga membuat mata anda semakin bagus bentuk eyelinernya, dimana selotip ini di gunakan untuk membuat wings pada mata anda.

5. Sapukan eyeliner ke satu arah

Menggunakan eyeliner harus berani, tegas dan tidak panik tentunya. Menggunakan eyeliner ini di haruskan satu arah dari ujung ke ujung hingga membentuk sebuah garis yang mengikuti kelopak mata Anda. Menggunakan eyeliner harus lebih bagus dan maksimal pada area tangan anda. Hal ini karena nantinya tangan andalah yang akan menentukan kelurusan eyeliner Anda




TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: AYLA Color Stay Eyeliner
Ditulis oleh HARTINI NASA
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://griya-nasa.blogspot.com/2019/10/ayla-color-stay-eyeliner.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Jual Pupuk Nasa | Copyright of GRIYA NASA.

DISTRIBUTOR NASA MAGELANG

Nama: Mei Rohayati
Alamat: Dsn. Semalen RT.003 RW.002
Desa Ngadirojo, Kec. Secang
Magelang (Jl. Alternatif Temanggung)
HP: 0858-7854-7715
BBM: D15B018A

DISTRIBUTOR NASA SEMARANG

Nama: Ari Kristianto
Alamat: Genuk Krajan No.19 Rt.07 Rw.04
Kel. Tegalsari, Kec. Candisari
Semarang
HP: 085-225-959595