RS-SINOV Mengatasi Oli Sendi dan Osteoporosis

Posted by HARTINI NASA Thursday 31 January 2019 0 comments
RS SINOV adalah herbal produksi dari PT Natural Nusantara (NASA) yang mempunyai fungsi utama yaitu untuk mengatasi masalah osteoporosis dan oil sendi. Sedangkan kandungan utama dalam RS - SINOV ini adalaha zat Chlorophyl dari daun randu yang telah terbukti dapat mengatasi radang sendi, rawan sendil, oil sendi hingga osteoporosis. Senyawa daun randu mengandung cairan oli yang digunakan sebagai pengganti cairan pada sendi atau sinovial oil.

RS SINOV adalah produk herbal alami asli Indonesia yang telah mendapatkan ijin resmi dari Badan POM RI dengan nomor ijin edar POM TR 133 368 911

Perpaduan dari ekstrak daun randu, daun mandingan , daun waru dan 18 herbal yang lainnya sangat bermanfaat untuk membantu menyembuhkan masalah pada persendian dan osteoporosis. Yang tergolong ke dalam tulang sendi meliputi tulang leher punggung, pinggang , jari-jari lutut dan siku.




PENYAKIT YANG MENYERANG SENDI


Penyakit yang menyerang persendian begitu banyak, sehingga penting sekali bagi yang sudah mulai memasuki usia lanjut untuk menjaga kesehatan sendi dengan baik. Salah satu masalah sendi yang sering dijumpai adalah radang sendi. Tidak sedikit orang yang telah menderita radang sendi terutama dari kalangan wanita yang usianya telah mencapai 40 tahun ke atas.

Gejala radang sendi yang biasa dirasakan adalah rasa nyeri yang tidak tertahankan pada bagian sendi seperti sendi bagian leher , punggung, pinggang dan jari-jari, siku dan lutut. Bahkan pendertia radang sendi biasanya susah beraktivitas karena merasa kesakitan bila bergerak.

Kelainan Pada Tulang


Tulang dan otot juga bisa mengalami gangguan dan penyakit seperti pada anggota tubuh yang lain yang disebabkan oleh beberapa faktor yang menimbulkan kelainan pada tulang manusia.Kelainan pada tulang manusia terdiri dari beberapa macam. Contohnya kekurangan vitamin D rakhitis, mikrosefalus, patah tulang, osteoporosis , terkilir dan lain sebagainya. Vitamin D sangat dibutuhkan manusia untuk memenuhi asupan gizi tulang dan bisa didapatkan dari paparan sinar matahari, makanan dan minuman bergizi dan suplemen makan.

Khasiat RS-SINOV

  • Daun Randu
 Mengandung senyawa oil yang dapat digunakan sebagai pengganti cairan sendi (sinovial oil). Chlorophyl yang terkandung didalam daun randu dapat membantu mengatasi radang sendi, oil sendi, rawan sendi, hingga osteoporosis.
  • Daun Waru
Khasiat dari daun waru adalah untuk meredakan rasa nyeri pada tulang sendi.
  •  Daun Mandingan
Mengandung senyawa kalsium yang tinggi sehingga sangat bermanfaat untuk tempurung sendi yang banyak membutuhkan kalsium.
    • RS SINOV juga dapat dikonsumsi untuk penderita reumatik, asam urat, untuk mempercepat penyembuhan patah tulang dan untuk peremajaan tulang

 Aturan Konsumsi RS- SINOV

    • Pagi : 2 kapsul , 1 jam sebelum makan pagi
    • Sore : 2 kapsul, pada sore hari atau 1 jam sebelum makan malam

Komposisi RS-SINOV

Satu botol RS SINOV Herbal, berisi 60 kapsul. Komposisi yang terdapat pada setiap kapsul mengandung ekstrak :
  •  Celba pentandra folium
  • Leucaena leucocephala folium
  • Hibiscus tiliaceu folium
  • 18 herbal lainnya
Atasi permasalahan sendi dan osteoporosis dengan RS-SINOV Herbal. Dapatkan RS-SINOV herbal dengan menghubungi : 0857 5692 2292 Hartini NASA N-388431.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: RS-SINOV Mengatasi Oli Sendi dan Osteoporosis
Ditulis oleh HARTINI NASA
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://griya-nasa.blogspot.com/2019/01/rs-sinov-mengatasi-oli-sendi-dan.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Jual Pupuk Nasa | Copyright of GRIYA NASA.

DISTRIBUTOR NASA MAGELANG

Nama: Mei Rohayati
Alamat: Dsn. Semalen RT.003 RW.002
Desa Ngadirojo, Kec. Secang
Magelang (Jl. Alternatif Temanggung)
HP: 0858-7854-7715
BBM: D15B018A

DISTRIBUTOR NASA SEMARANG

Nama: Ari Kristianto
Alamat: Genuk Krajan No.19 Rt.07 Rw.04
Kel. Tegalsari, Kec. Candisari
Semarang
HP: 085-225-959595