Natural AMNE Suplemen Asam Amino NASA

Posted by HARTINI NASA Wednesday 30 January 2019 0 comments
Natural AMNE Asam Amino merupakan produk yang dapat melengkapi kebutuhan asam amino dalam tubuh manusia. Asam amino mempunyai peran penting dalam tubuh manusia yaitu sebagai pembentuk, hormon, enzim, antioksidan  serta neurotransmitter dan jaringan tubuh lainnya.



Asam amino adalah salah satu zat yang ada didalam tubuh yang tidak bisa lepas dari protein. Ini karena asam amino menurapakan struktur terkecil dari protein didalam tubuh atau bisa diartikan kalau struktur  protein dari konsumsi makanan pada setiap hari adalah kumpulan dari beberapa asam amino. Asam amino juga merupakan salah satu bentuk paling sederhana dari protein. Tubuh akan menyerap bentuk dari asam amino kemudian akan menjalankan fungsinya dengan baik.

Natural AMNE berfungsi sebagai pembantu dalam peningkatan sistem imun tubuh dan meningkatkan kinerja serta performa fisik, terutama untuk para pekerja keras , olahraawan, orang yang butuh konsentrasi tinggi serta sebagai penyeimbang untuk proses pengaturan berat badan tubuh.

Natural AMNE  mengandung prebiotik sebagai perangsang pada pembentukan dan pertumbuhan bakteri baik didalam usus manusia, kaya akan mineral, vitamin juga sejumlah flavonoid agar sistem metabolisme tubuh manusia berjalan maksimal. Natural AMNE tidak menimbulkan efek samping apapun jangka panjang dan justru memberikan perlindungan terhadap tubuh dalam jangka panjang.

MANFAAT NATURAL AMNE :

  • Membentuk enzim, hormone , dan lainnya. Pembentukan enzim dan hormon harus dibantu dengan asupan dari luar tubuh (Natural AMNE) agar berjalan dengan baik
  • Membantu menyembuhkan penyakit stroke. Penyakit stroke bisa dibilang sulit dihindari karena penyakit strok dapat menyerang kapan saja. Konsumsi Natural AMNE secara teratur sebagi pencegahan dan penyembuhan penyakit stroke.
  • Dapat membantu menjaga kesehatan jantung. Kesehatan jatung sangat perlu dijaga karena fungsi jantung sangat penting. 
  • Kandungan vitamin, mineral chorium, dan flavonoid bermanfaat untuk selalu menjaga metabolisme dalam tubuh agar dapat berjalan dengan baik.
  • Membantu menjaga berat badan ideal. Bagi kaum wanita khusunya, tidak perlu takut lagi untuk memiliki tubuh yang tidak proposional , Natural AMNE membantu Anda dalam menjaga berat badan ideal
  • Memiliki manfaat fitohormon dimana bisa membantu fisik agar selalu sehat
  • Natural AMNE mengantuk prebiotik yang sangat baik untuk menjaga pertumbuhan bakteri baik dalam usus yang bermanfaat bagi kesehatan.
  • Bermanfaat untuk membantu sistem pencernaan agar selalu sehat sehingga sistem pencernaan kita dapat berjalan dengan baik.
  • Merupakan suplemen herbal yang bisa dikonsumsi oleh bayi, anak-anak, ibu hamil, ibu menyusui dan seseorang yang sedang dalam proses penyembuhan suatu penyakit. Juga sangat baik dikonsumsi oleh olahragawan yang membutuhkan stamina maupun konsentrasi tinggi dan bagi orang-orang yang memperhatikan kesehatan jangka panjang.

Cara Mengkonsumsi Natural AMNE

  •  Untuk menjaga kondisi tubuh 2 x 1 hari @ 1 kapsul
  • Untuk masa penyembuhan 3 x 1 hari @ 1 kapsul
  • Sakit kronis 3 x 1 hari @ 2 kapsul
  • Anak - anak 2 x 1 hari @ 1 kapsul
  • Pagi dan siang sebelum makan
  • Malam hari sebaiknya dikonsumsi sebelum tidur
INFO / ORDER
0813 3034 1440 / 0857 5692 2292
DISTRIBUTOR RESMI NASA
N-388431 
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Natural AMNE Suplemen Asam Amino NASA
Ditulis oleh HARTINI NASA
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://griya-nasa.blogspot.com/2019/01/natural-amne-suplemen-asam-amino-nasa.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Jual Pupuk Nasa | Copyright of GRIYA NASA.

DISTRIBUTOR NASA MAGELANG

Nama: Mei Rohayati
Alamat: Dsn. Semalen RT.003 RW.002
Desa Ngadirojo, Kec. Secang
Magelang (Jl. Alternatif Temanggung)
HP: 0858-7854-7715
BBM: D15B018A

DISTRIBUTOR NASA SEMARANG

Nama: Ari Kristianto
Alamat: Genuk Krajan No.19 Rt.07 Rw.04
Kel. Tegalsari, Kec. Candisari
Semarang
HP: 085-225-959595