Cara Mengobati Sakit Maag Akut

Posted by HARTINI NASA Wednesday 27 June 2018 0 comments
Rasanya pantas, jika Serbuk Beras Merah Natural disebut dengan makanan ajaib. Pasalnya hal tersebut sudah dibuktikan pak Rubiyo dari Yogyakarta. Sakit Maag akut yang dialaminya hilang dalam waktu yang relatif singkat berkat Serbuk Beras Merah Natural (SBMN).


Pada tahun 2011 pak Rubiyo merasakan maag yang sangat hebat. Sudah beberapa obat dicobanya, namun tidak berefek sama sekali. "Rasa sakitnya sangat melilit, perih seperti ditusuk-tusuk jarum." Ungkap pak Rubiyo pada Nasa Preneur. Karena maag yang sudah parah tersebut untuk makan saja sudah susah, dan untuk beraktifitaspun juga serasa tidak ada tenaga.

Hingga seorang teman menyarankan untuk mengkonsumsi Serbuk Beras Merah Natural dari NASA. Pak Rubiyo mencoba saran dari temannya itu dengan menggunakan dosis lebih banyak dari pada umumnya. Jika pada umumnya hanya menggunakan dosis 1 - 2 sendok makan sekali minum dengan gelas kecil plus air hangat, Pak Rubiyo mencoba menggunakan Serbuk Beras Merah dengan dosis perbandingan 1 : 1 dengan air sebanyak 3 kali sehari. Pak Rubiyo beranggapan jika Serbuk Beras Merah sangat aman, karena makanan organik, jadi tidak masalah jika dikonsumsi dengan dosis yang berlebih. Selain Serbuk Beras Merah Natural, Pak Rubiyo juga mencampurkan Produk NASA lainnya, yakni LECITH sebanyak 2 sendok, untuk membantu memulihkan luka maag di dalam tubuhnya.


Hasilnya, selang 2 minggu mengkonsumsi Serbuk Beras Merah NASA di tambah LECITH, maag yang sebelumnya dirasakan sangat sakit, sudah hilang sama sekali. Dengan hilangnya sakit maag yang dialaminya, pak Rubiyo tidak lantas meninggalkan kebiasaan mengkonsumsi Serbuk Beras Merah Naturalnya. Karena selain menghilangkan efek sakit maag, pak rubiyo juga merasakan khasiat lain selama mengkonsumsi rutin produk Nasa ini. "Badan saya rasanya jadi segar, tidak lemas dan rasanya fit terus." Ungkap pak Rubiyo. Darah tinggi yang dulu sering kambuhpun sekarang sudah tidak dirasakan pak Rubiyo. "Dulu kepala sering pusing karena darah tinggi, sekarang tidak pernah lagi." Ceritanya pada Nasa Preneur. (Sumber : Nasa Preneur/edisi 2/ Maret 2014)

Jual Paket Maag NASA
1. Serbuk Beras Merah Natural 500 gr Rp.60.000
2. Lecith 250 ml Rp. 300.000 atau 500 ml Rp.570.000,-

Konsultasi & Pemesanan Hub : 
Telp/Sms/Wa : 0857-5692-2292 Distributor & Stockist Nasa an. Ibu Hartini Nasa 

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Cara Mengobati Sakit Maag Akut
Ditulis oleh HARTINI NASA
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://griya-nasa.blogspot.com/2018/06/cara-mengobati-sakit-maag-akut.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Jual Pupuk Nasa | Copyright of GRIYA NASA.

DISTRIBUTOR NASA MAGELANG

Nama: Mei Rohayati
Alamat: Dsn. Semalen RT.003 RW.002
Desa Ngadirojo, Kec. Secang
Magelang (Jl. Alternatif Temanggung)
HP: 0858-7854-7715
BBM: D15B018A

DISTRIBUTOR NASA SEMARANG

Nama: Ari Kristianto
Alamat: Genuk Krajan No.19 Rt.07 Rw.04
Kel. Tegalsari, Kec. Candisari
Semarang
HP: 085-225-959595