Turunkan Berat Badan Dengan Produk NASA

Posted by HARTINI NASA Friday 26 May 2017 0 comments
Tubuh langsing ideal adalah dambaan hampir setiap orang, terlebih bagi kaum wanita. Segala upaya akan dilakukan demi tubuh ideal, baik dengan cara cepat maupun cara lambat. Akan tetapi kebanyakan orang akan memilih jalur cepat dan instan, meskupun sesuatu yang instan biasanya tidak aman.


Meningkatnya kondisi ekonomi dan usia harapan hidup ternyata berpotensi memunculkan beberapa masalah termasuk diantaranya adalah masalah kelebihan berat badan. Tingginya tuntutan kerja juga membuat orang memilih sesuatu yang serba cepat efeknya, seperti makanan cepat saji dan berlemak tinggi. Di satu sisi, kemajuan teknologi juga membuat masyarakat lebih memilih menggunakan mesin daripada menggunakan tenaganya sendiri. Itulah mengapa banyak masyarakat modern mengalami kelebihan berat badan.

Lalu bagaimana cara yang tepat untuk mengurangi berat badan atau mencapai berat badan ideal...? Ada cara-cara alami yang bisa Anda lakukan diantaranya adalah :
  • Niat yang kuat
  • Megatur pola makan
  • Memilih makanan yang rendah lemak, rendah energi dan tinggi serat
  • Mengkonsumsi suplemen alami penurun berat badan dari NASA
Produk NASA yang terbukti efektif untuk membantu menurunkan berat badan adalah : 
  1. Acai Plus
  2. Eslim (Natural Ekstrak Slim)
  3. Collasdrik
  4. Serbuk Beras Merah Natural
AcaiPlus
==> Kandungan polifenol, alkanoid dan terpenoid dalam green tea dan buah mengkudu dalam AcaiPlus mampu mencegah fungsi enzim amilase dan laktase yang memulai proses pencernaan karbohidrat dan lemak tidak bisa diserap oleh usus dan akan dibuang melalui peses. Polifenol juga dapat mencegah enzim sukrose dan glukosidase, yang penting untuk pencernaan karbohidrat dan gkukosa pada usus, sehingga menekan penyerapan karbohidrat dan tingkat glukosa darah.

Eslim - Natural Ekstrak Slim atau Ene-Eselim
==> Kandungan minyak terbang limonene, linalool, flavonoid, herperidine, rhoifolin, naringin pada jeruk nipis, daun jati belanda, daun kemuning, daun murbay pada Eslim-Natural Ekstrak Slim mampu mengingkatkan terjadinya pembakaran lemak serta mampu meningkatkan kerja bakteri usus besar untuk mengurai berbagai kotoran dari hasil makanan yang dicerna kemudian dibuang malalui feses.

CollasDrink
==> Salah satu bahan accasia fiber pada Collasdrink Collaskin memiliki kandungan serat solubel mampu mengikat atau melarutkan lemak-lemak dalam darah dan usus halus untuk dibuang melalui feses dan urin.

Serbuk Beras Merah Nasa
==> Bahan kulit ari atau disebut juga serat alami biji-bijian yang masih menempel pada serpihan serbuk beras merah NASA dipercaya memiliki peran memberikan efek rasa kenyang yang lebih lama dan tentu saja akan mengurangi asupan makanan. Serat alami biji-bijian serbuk beras merah juga mampu melarutkan berbagai lemak dalam usus halus dan dibuang melalui feses.

Alasan-alasan ilmiah inilah yang paling meyakinkan mengapa berbagai Produk Kesehatan PT. Natural Nusantara sangat bermanfaat dan terbukti mampu membantu program penurunan berat badan.

Harga Produk Penurun Berat Badan NASA :
- AcaiPlus ............................ Rp.200.000,-
- Eslim ................................. Rp.200.000,-
- CollaDrink ........................ Rp.200.000,-
- Serbuk Beras Merah ......... Rp. 55.000,-

Harga untuk wilayah JAWA belum termasuk ongkos kirim.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Turunkan Berat Badan Dengan Produk NASA
Ditulis oleh HARTINI NASA
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://griya-nasa.blogspot.com/2017/05/turunkan-berat-badan-dengan-produk-nasa.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Jual Pupuk Nasa | Copyright of GRIYA NASA.

DISTRIBUTOR NASA MAGELANG

Nama: Mei Rohayati
Alamat: Dsn. Semalen RT.003 RW.002
Desa Ngadirojo, Kec. Secang
Magelang (Jl. Alternatif Temanggung)
HP: 0858-7854-7715
BBM: D15B018A

DISTRIBUTOR NASA SEMARANG

Nama: Ari Kristianto
Alamat: Genuk Krajan No.19 Rt.07 Rw.04
Kel. Tegalsari, Kec. Candisari
Semarang
HP: 085-225-959595