Berat Badan Turun Dengan AcaiPlus NASA

Posted by HARTINI NASA Friday 26 May 2017 0 comments
Kesaksian penggunaan Produk NASA AcaiPlus
     Kehadiran buah hati merupakan anugerah bagi setiap wanita, namun tidak semua wanita bisa melewati masa pasca melahirkan dengan mudah. Salah satu hal yang menjadi momok adalah naiknya berat badan secara drastis.


     Itulah yang dirasakan oleh Ibu Windi. Pasca melahirkan anak kedua, berat badannya melonjak secara drastis. "Dulu berat badab saya sebelum hamil 58 kg, habis melahirkan anak kedua berat badan saya bisa melonjak hingga 65 kg, saya sudah mencoba berbagai cara untuk menurunkannya tapi hasilnya nihil", kisah perempuan yang berdomisili di Kabupaten Batang, Jawa Tengah ini.

     Untunglah kemudian Bu Windi bertemu dengan temannya yang menjadi Distributor NASA, dari situlah kemudian dirinya mengenal produk AcaiPlus. "Saya mengonsumsi AcaiPlus dua kali sehari, pagi setiap bangun tidur dan malam setiap hendak tidur. Baru sebulan berat badan saya langsung turun menjadi 60 kg", ujarnya senang.

     Lebih hebatnya lagi, Bu Windi hanya mebghabiskan 1 botol AcaiPlus, namun produk berbahan alami dari NASA tersebut memberi haail yang sangat signifikan. "Kini berat badan saya 57 kg dan sudah tidak pernah naik lagi, produk NASA memang luar biasa, "tutupnya mantap.

     AcaiPlus NASA diformulasikan dari perpaduan 3 bahan alami yaitu : Acai Berry, Noni dan Green Tea yang mana 3 bahan tersebut sudah tidak asing lagi manfaatnya bagi masyarakat yaitu sebagai pelangsing tubuh dan untuk menjaga kesehatan tubuh dan aman dikonsumsi tanpa efek samping.


Manfaat AcaiPlus Nasa Pelangsing Tubuh Alami :
  1. Membakar lemak secara tepat
  2. Menurunkan aborsi lemak
  3. Sebagai Pelangsing Herbal
  4. Menekan nafsu makan
  5. Menambah Antioksidan Dalam Tubuh
  6. Menjaga kesehatan jantung
  7. Meningkatkan daya tahan tubuh
  8. Sebagai Antimikroba
  9. Sebagai Anti Tumor
Dalam 1 botol AcaiPlus berisi 60 kapsul, dosis sehari 2x 1 kapsul, jadi dalam waktu sebulan cukup menghabiskan 1 botol AcaiPlus saja dengan harga Rp.200.000,- belum termasuk ongkos kirim.
Dapatkan berat badan ideal langsing alami dengan AcaiPlus Nasa, hubungi Distributor Resmi Nasa atau STOCKIST NASA H.1339 untuk mendapatkannya. 
Telp/Sms/Wa : 0857-5692-2292
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Berat Badan Turun Dengan AcaiPlus NASA
Ditulis oleh HARTINI NASA
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://griya-nasa.blogspot.com/2017/05/berat-badan-turun-dengan-acaiplus-nasa.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Jual Pupuk Nasa | Copyright of GRIYA NASA.

DISTRIBUTOR NASA MAGELANG

Nama: Mei Rohayati
Alamat: Dsn. Semalen RT.003 RW.002
Desa Ngadirojo, Kec. Secang
Magelang (Jl. Alternatif Temanggung)
HP: 0858-7854-7715
BBM: D15B018A

DISTRIBUTOR NASA SEMARANG

Nama: Ari Kristianto
Alamat: Genuk Krajan No.19 Rt.07 Rw.04
Kel. Tegalsari, Kec. Candisari
Semarang
HP: 085-225-959595