Tips Membuat Vagina Rapet Kesat Tidak Becek tidak Bau

Posted by HARTINI NASA Friday 11 November 2016 0 comments
Bagi wanita yang sudah menikah mempunyai vagina kesat, rapat, tidak becek dan tidak bau adalah suatu kewajiban untuk bisa membahagiakan suaminya, karena jika vagina sang istri becek bisa membuat suami kecewa.

Banyak kasus perselingkuhan dan perceraian disebabkan karena sang suami tidak mendapatkan kepuasan dalam masalah tempat tidur. Walaupun banyak juga suami yang tidak banyak menuntut dengan apa yang dimiliki sang istri.

Berikut ini adalah tips membuat Vagina rapat kesat tidak becek tidak bau dan menggigit walaupun sudah lama menikah dan mempunyai banyak anak:

1. Agar vagina rapet, keset dan tidak becek yaitu dengan pola makan sehat. 


Silahkan konsumsi buah-buahan dan makanan sehat sangat penting pengaruhnya untuk kesehatan tubuh pada umumnya. Kulit yang segar dan sehat tentu bisa didapat dengan pola makan sehat. Elastisitas atau kekenyalan vagina pun akan ikut terjaga karenanya. Asupan suplemen untuk vagina dan rahim yang baik dan bermutu merupakan opsi yang tidak bisa dihindari mengingat sulitnya mendapat asupan yang lengkap dari makanan sehari-hari. Vagina yang longgar dan kurang elastis berbahaya karena akan mengurangi gairah seksual bahkan bisa menyebabkan frigid akibat perasaan kurang percaya diri terhadap pasangan. Jadi tetaplah merawat organ intim Anda demi kelangsungan keharmonisan rumah tangga. Menjadikan Vagina rapat kembali seperti perawan tentunya akan membuat gairah anda semakin memanas.

2. Melatih Otot Vagina Agar Tetap Rapat.


Yang harus dilakukan Anda tahu persis pergerakan otot vagina Anda. Caranya coba saat buang air kecil, Anda menahan kucuran si air seni sesaat saja. Jika Anda merasakan ada gerakan otot, nah itulah otot Vagina Anda. Latihan kegel juga dimulai dengan cara seperti itu. Saat Anda buang air kecil, cobalah untuk menahan aliran airnya kira-kira 1 menit untuk latihan pertama. Setelah itu, air seni bisa Anda keluarkan semuanya. Tapi, kalau Anda ingin berhasil dengan lebih cepat, cobalah untuk melakukan tiga kali penahanan selama buang air kecil, dengan waktu tahan yang terus bertambah. Jika waktu tahan satu menit itu sudah Anda kuasai, cobalah untuk meningkatkannya. Tapi Anda juga harus tau posisi tubuh tang tepat saat melatih otot vagina itu. Usahakan untuk latihan ini dalam keadaan paha membuka, atau berjongkok. Ini akan membuat otot Vagina Anda yang terbuka dapat mengerut dengan lebih kuat. Selain itu, posisi tubuh yang demikian akan membuat otot panggung tertarik dan lubang anus terasa mengecil. Ini juga sekaligus menjadi otot Vagina Anda segang berkontraksi. Tapi ingat, Anda juga harus usahakan untuk melatih otot vagina ini tanpa memberi beban yang sama pada bokong atau perut Anda.
Jika latihan penahanan air seni ini sudah Anda kuasai, kini Anda harus melatihnya setiap saat, sekalipun tidak sedang buang air kecil. Usahakan 30 x Anda menahan otot Vagina dalam satu hari, yakin dalam waktu 30 hari otot Vagina Anda akan sangat kuat mencengkram. Namun tidak ada salahnya juga, sebelum 30 hari itu Anda mencobanya.

3. Bersihkan Vagina Membuat Vagina Selalu Kesat
Jika Anda sudah berhubungan seks dengan suami, sebaiknya bagian luar Vagina dibersihkan dengan sabun antiseptik khusus Vagina, selain agar menjaga kebersihan vagina jika dilakukan setiap hari membuat Vagina kesat.

4. Minum Ramuan Alami Agar Vagina Rapat Dan Tidak Becek


Bahan-bahan : buah srikaya diambil dagingnya ditambah dengan kunyit yang dihiris halus secukupnya. Diseduh dengan segelas air panas. Minum selama satu minggu berturut-turut. Untuk perawatan minum seminggu sekali.
NOTE: Jangan minum setiap hari karena dapat mengeringkan rahim.

5. Gunakan Natural Crystal-X Produk NASA 


Natural Crystal-X diramu dari tumbuhan dan bahan organik yang mengandung Sulfur, Antiseptik, Minyak Vinieill yang diproses secara alami berbentuk seperti crystal dengan panjang 6 cm berdiamter 1 cm efektif membunuh kuman dan bakteri, membantu membersihkan kerak dan kotoran di selaput Vagina, membantu menghilangkan bau tak sedap di Vagina, membantu penyembuhan keputihan dan mencegah keputihan serta membantu mengaktifkan dan melenturkan kembali selaput Vagina terhadap daya rangsang, membantu pencegahan terjadinya kanker yang berhubungan dengan alat reproduksi wanita. Pemakaiannya pun cukup mudah yaitu dengan cara mengoleskannya pada bibir vagina sehari dua kali sehabis mandi.

Itu adalah beberapa cara yang harus Anda lakukan agar Vagina rapat, kesat, tidak becek dan tidak bau. Semoga bermanfaat...

Testimoni Penggunaan Natural Crystal-X Asli NASA.
Kotoran pada dinding Vagina keluar dari Miss-V
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Tips Membuat Vagina Rapet Kesat Tidak Becek tidak Bau
Ditulis oleh HARTINI NASA
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://griya-nasa.blogspot.com/2016/11/tips-membuat-vagina-rapet-kesat-tidak.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Jual Pupuk Nasa | Copyright of GRIYA NASA.

DISTRIBUTOR NASA MAGELANG

Nama: Mei Rohayati
Alamat: Dsn. Semalen RT.003 RW.002
Desa Ngadirojo, Kec. Secang
Magelang (Jl. Alternatif Temanggung)
HP: 0858-7854-7715
BBM: D15B018A

DISTRIBUTOR NASA SEMARANG

Nama: Ari Kristianto
Alamat: Genuk Krajan No.19 Rt.07 Rw.04
Kel. Tegalsari, Kec. Candisari
Semarang
HP: 085-225-959595