Asam Urat Lenyap Dengan HERBATHUS

Posted by HARTINI NASA Thursday 10 November 2016 0 comments
Kesaksian Penggunaan Produk Herbal NASA HERBATHUS dalam menyembuhkan penyakit ASAM URAT.  

      Asam Urat memang bukan penyakit berat, tapi mengontrol nilai normal asam urat dalam darah sangat penting agar kitaselalu mempertahankannya tetap normal. Karena apabila asam urat tinggi dibiarkan saja, maka bisa memicu berbagai macam penyakit seperti batu ginjal dan radang sendi. Selain itu gejala asam urat juga sangat mengganggu aktivitas sehari-hari.


     Seperti apa yang dirasakan oleh Ibu Atik, sudah hampir 2 tahun beliau tidak bisa bekerja maksimal karena penyakit asam urat. "Rasanya pegal linu, punggung sakit, bahkan tangan juga tidak bisa dipakai menggenggam, saya sampai susah tidur dibuatnya.' turur perempuan yang berdomisili di Cibodas ini.

     Bukan tanpa usaha, selama 2 tahun Ibu Atik sudah berobat ke dokter, bahkan kalau dihitung biayanya sampai 15 juta rupiah. "Selama ini penyakit asam urat saya tidak kunjung membaik bahkan selalu kumat, "ungkap Ibu yang berusia 43 tahun ini.

     Beruntung Ibu Atik bertemu dengan Ibu Siti Solehah yang menjadi Distributor NASA, "Bu Siti menganjurkan saya mengonsumsi HERBATHUS dari NASA (PT. Natural Nusantara). Saya pun minum Herbathus 3 x 2 kapsul sehari sebelum makan," turur Bu Atik.

     Tidak di sangka selama 2 hari konsumsi, pegal dan nyeri sendi Bu Atik langsung membaik, bahkan sampai sekarang udah sembuh total dari asam urat. "Saya senang sekali, dulu asam urat saya mencapai nilai 7, melebihi batas normal, sekarang kadar asam urat saya senantiasa normal karena mengkonsumsi HERBATHUS, saya juga semakin mantap karena produk ini alami dan tanpa efek samping, "tutupnya sambil tersenyum. (sumber: majalah Nasapreneur edisi Oktober - Desember 2016)


     HERBATHUS diformulasi dari beberapa bahan alami pilihan yang masing-masing mempunyaki khasiat nyata dan bekerja sinergis saling mendukung, sehingga menghasilkan produk herbal dengan khasiat yang optimal untuk membantu pengobatan asam urat, pegel linu dan nyeri sendi.
HERBATHUS adalah produk herbal alami berijin resmi dari Badan POM RI dengan nomor ijin edar POM TR 093 399 531

Herbathus berbentuk kapsul dikemas dalam botol  isi 50 kapsul dengan harga Rp.150.000,- (harga wilayah Jawa belum termasuk ongkos kirim)
Dapatkan HERBATHUS Obat Asam Urat hanya melalui Distributor Resmi NASA
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Asam Urat Lenyap Dengan HERBATHUS
Ditulis oleh HARTINI NASA
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://griya-nasa.blogspot.com/2016/11/asam-urat-lenyap-dengan-herbathus.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Jual Pupuk Nasa | Copyright of GRIYA NASA.

DISTRIBUTOR NASA MAGELANG

Nama: Mei Rohayati
Alamat: Dsn. Semalen RT.003 RW.002
Desa Ngadirojo, Kec. Secang
Magelang (Jl. Alternatif Temanggung)
HP: 0858-7854-7715
BBM: D15B018A

DISTRIBUTOR NASA SEMARANG

Nama: Ari Kristianto
Alamat: Genuk Krajan No.19 Rt.07 Rw.04
Kel. Tegalsari, Kec. Candisari
Semarang
HP: 085-225-959595