ERHSALI PEELING SPRAY NASA

Posted by HARTINI NASA Monday 4 November 2019 0 comments
ERHSALI PEELING SPRAY merupakan produk terbaru ERHSALI GROUP yang didistribusikan olehPT.Natural Nusantara (NASA). Produk peeling spray adalah produk yang kesekian kalinya setelah sukses meluncurkan 4 produk sabun untuk muka,Produk ini berfungsi untuk membersihkan dan menjadikan kulit tampak lebih halus.
ERHSALI PEELING SPRAY mengandung CAVIAR EXTRACT yang membantu menjaga kelembapan kulit dan menjadikan kulit bersih cantik alami, karna produk ini terbuat dari bahan bahan 100% herbal alami.
 
 
 

Manfaat CAVIAR untuk kesehatan kulit :

  • Memperlambat Proses Penuaan

Skincare yang mengandung ekstrak caviar akan bermanfaat untuk memperlambat proses penuaan. Para bintang Hollywood mulai menyukai penggunaan caviar facial untuk memberikan kelembapan ekstra pada kuli dan tentunya memperlambat proses penuaan akibat usia, sinar matahari ataupun polusi.  Di dalam seratus gram caviar terkandung protein, lemak, gula, sodium, potasium, fosfor, kalsium, asam amino dan juga aneka vitamin seperti vitamin A, B2, B12, C dan D.
  • Mempercepat Regenerasi Kulit

Manfaat caviar berikutnya adalah mempercepat proses regenerasi kulit. Caviar yang berupa telur dari ikan memiliki sel yang hampir mirip dengan kulit manusia. Oleh karena itu, kemampuan caviar untuk mempercepat regenerasi kulit manusia sangat mengagumkan. Kulit pada dasarnya terbuat dari protein (asam amino) dan caviar memiliki kandungan itu juga. Jadi ketika kamu menggunak produk skincare yang mengandung ekstrak caviar, maka asam amino dalam caviar bisa diserap langsung ke kulit.
  • Mengencangkan dan Menghidrasi Kulit

Manfaat caviar selanjutnya ketika digunakan sebagai skincare adalah membantu mengencangkan kulit yang mulai menua dan menghidrasi kulit dengan baik. Kandungan vitamin, mineral dan protein asam amino yang cukup tinggi dalam caviar sangat baik untuk menjaga kelembapan dan menjaga kulit tetap kencang.

CARA PENGGUNAAN ERHSALI PEELING SPRAY :

Semprotkan erhsali peling spray pada bagian kulit yang akan kita bersihkan setelah itu kita usap usap dan digosok gosokkan sampai habis cairannya agar erhsali peeling spray bekerja secara optimal pada kulit anda, untuk membersihkan kotoran kotoran atau berupa daki yang ada di kulit Anda.

Manfaat peeling wajah

Prosedur kecantikan ini bisa digunakan untuk mengatasi berbagai keluhan seputar kecantikan. Berikut adalah kondisi-kondisi kulit yang biasa ditangani melalui facial peeling.
  • Mengurangi garis-garis halus di wajah
  • Menyamarkan kulit keriput karena sinar matahari atau penuaan
  • Mengencangkan kulit yang kendur atau sudah tidak kenyal
  • Menyamarkan bekas luka, bekas jerawat, atau noda-noda di kulit
  • Mengatasi kulit berjerawat
  • Menyegarkan dan mencerahkan wajah yang kusam
https://api.whatsapp.com/send?phone=6289618744058&text=Halo%20Mas%20Reno,%20Saya%20mau%20order%20Produk%20NASA

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: ERHSALI PEELING SPRAY NASA
Ditulis oleh HARTINI NASA
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://griya-nasa.blogspot.com/2019/11/erhsali-peeling-spray-nasa.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Jual Pupuk Nasa | Copyright of GRIYA NASA.

DISTRIBUTOR NASA MAGELANG

Nama: Mei Rohayati
Alamat: Dsn. Semalen RT.003 RW.002
Desa Ngadirojo, Kec. Secang
Magelang (Jl. Alternatif Temanggung)
HP: 0858-7854-7715
BBM: D15B018A

DISTRIBUTOR NASA SEMARANG

Nama: Ari Kristianto
Alamat: Genuk Krajan No.19 Rt.07 Rw.04
Kel. Tegalsari, Kec. Candisari
Semarang
HP: 085-225-959595