Moreskin Cream First Day Whitening and Antiaging

Posted by HARTINI NASA Wednesday 23 October 2019 0 comments
Seperti halnya penggunaan krim pada pagi atau siang hari, krim malam juga sangat baik untuk kulit wajah sehingga krim malam tak boleh dicoret dari daftar rutinitas kecantikan wajah harian.
Krim siang difokuskan untuk melindungi dan menjaga kesehatan kulit. Krim siang bermanfaat untuk melindungi kulit dari sinar UV matahari yang bisa merusaknya. Selain itu krim siang juga mampu melindungi kulit dari polusi ketika kamu beraktivitas. Kandungan SPF dalam krim siang dapat mencegah kulit terpapar sinar matahari berlebih dan sebagai anti-oksidan yang mampu melawan radikal bebas.


Moreskin Cream First Day Whitening and Antiaging merupakan produk terbaru di tahun 2019 dari PT NATURAL NUSANTARA. Moreskin Cream First Day Whitening and Antiaging sudah berlogo halal dan lolos dari MUI dan sudah Berbadan POM.
 
Selain untuk mencerahkan wajah Cream Moreskin Cream First Day bisa juga untuk melawan tanda tanda penuaan dini pada wajah. Jadi Cream Moreskin Cream First Day merupakan produk yang dapat menghemat pengeluaran Anda karena produk ini dapat sebagai pelembab, pencerah dan juga anti penuaan.

Manfaat Moreskin Cream First Day Whitening and Antiaging

  1. Menyamarkan garis garis halus pada wajah
  2. Merangsang pembentukan kolagen yang bisa menghambat penuaan dini
  3. Dapat mencerah kan kulit dan melindungi dari paparan sinar matahari
  4. Dapat mengencangkan wajah apabila pemakaian rutin

Berikut ini adalah 5 kebiasaan yang dapat mempercepat penuaan pada kulit Anda

  • Terpapar sinar matahari tanpa pelindung

    Sinar ultraviolet (UV) yang terpancar dari matahari dapat merusak jaringan elastis pada kulit. Hasilnya, kulit menjadi mudah keriput sebelum waktunya. Tidak hanya itu, sering terpajan sinar matahari juga bisa memicu produksi bintik-bintik penuaan berwarna kecokelatan (hiperpigmentasi) pada wajah, tangan, dan area tubuh lain yang sering terkena sinar matahari.
  • Merokok

    Tidak hanya berdampak buruk pada kesehatan, merokok juga dapat memengaruhi penampilan Anda. Para perokok lebih cepat mengalami penuaan dini karena adanya kerusakan jaringan tubuh oleh zat-zat beracun pada rokok, dan terjadi hambatan peredaran darah ke wajah. Hal tersebut akan mempercepat timbulnya keriput dan membuatnya terlihat lebih jelas, serta rona wajah menjadi kusam.
    Jadi, jika ingin awet muda lebih lama, berhentilah merokok.
  • Mengonsumsi minuman beralkohol berlebihan

    Minuman beralkohol terbukti dapat menyebabkan penuaan dini pada kulit. Hal ini tidak berbeda jauh dengan efek merokok, yaitu karena kerusakan jaringan kulit akibat efek radikal bebas. Efek ini akan semakin cepat terlihat jika Anda sering terpapar sinar UV, stres berlebihan, dan tidak menjaga pola makan yang baik..
  • Pola makan buruk

    Pola makan turut memengaruhi kondisi kulit Anda. Makanan dengan kandungan gizi yang buruk bisa menyebabkan penuaan dini. Salah satu mekanismenya adalah dengan menimbulkan peradangan kronis pada tubuh, misalnya oleh lemak trans yang terkandung di dalam makanan Anda. Beberapa contoh makanan yang bisa memicu penuaan dini adalah karbohidrat olahan (misalnya roti atau pasta), dan makanan yang mengandung terlalu banyak gula.
  • Kurang tidur

    Kurang tidur atau kualitas tidur yang buruk tidak hanya berdampak buruk untuk kesehatan, namun juga dapat mengakibatkan penuaan dini kulit. Penelitian menunjukkan bahwa orang yang memiliki gangguan tidur kronis lebih berisiko mengalami gangguan pada kulit, termasuk penuaan dini. Kebiasaan kurang tidur dapat memengaruhi penampilan seseorang sehingga terlihat kurang segar.


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Moreskin Cream First Day Whitening and Antiaging
Ditulis oleh HARTINI NASA
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://griya-nasa.blogspot.com/2019/10/moreskin-cream-first-day-whitening-and.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Jual Pupuk Nasa | Copyright of GRIYA NASA.

DISTRIBUTOR NASA MAGELANG

Nama: Mei Rohayati
Alamat: Dsn. Semalen RT.003 RW.002
Desa Ngadirojo, Kec. Secang
Magelang (Jl. Alternatif Temanggung)
HP: 0858-7854-7715
BBM: D15B018A

DISTRIBUTOR NASA SEMARANG

Nama: Ari Kristianto
Alamat: Genuk Krajan No.19 Rt.07 Rw.04
Kel. Tegalsari, Kec. Candisari
Semarang
HP: 085-225-959595