HONAI KOPI ORGANIK ARABIKA NASA

Posted by HARTINI NASA Saturday 26 October 2019 0 comments
Kopi yang menjadi salah satu single original yang paling dicari di dunia. hal ini dikarenakan rasanya yang khas dan juga menjadi salah satu kopi yang cukup sulit didapatkan mengingat berbagai keterbatasan infrastruktur di sana dan juga jarak pengiriman yang sangat jauh.

Kopi organik arabica HONAI NASA merupakan kopi single original yang berasal dari pegunungan bintang papua di ketinggian 1800-2600 meter di atas permukaan air laut sehingga menghasilkan kopi arabica organik yang berkualitas premium dengan cita rasa yang kha.
HONAI Kopi Organik Arabika dari Papua merupakan produk keluaran terbaru 2019 dari PT Natural Nusantara atau yang kerap dikenal dengan NASA.  Produk yang sudah berlogo  halal dan lolos dari MUI dan sudah Berbadan POM.
Kopi HONAI diolah secara higienis, modern dan teliti dengan memadukan keunikan proses pasca panen yang bernuansa kearifan lokal untuk sajian produk kopi terbaik bagi kesehatan.

Manfaat Kopi Arabika bagi tubuh :

1.Penambah Stamina

Kopi mempunyai kandungan zat kafein yang tinggi. Adenosin didalam tubuh bekerja sebagai sel yang menyebabkan rasa ingin tidur kepada otak. Kafein dalam kopi menyebabkan kinerja sel dan menjadikan pergerakannya  lebih pelan. Maka akan membuat perasaan segar lebih lama.

2. Mencegah Kanker

Antioksidan pada kopi bisa melawan risiko gejala kanker pada tubuh. Menurut penelitian di Jepang pada sejumlah wanita yang mengkonsumsi kopi 2 kali sehari , kemungkinan terjadinya kanker usus besar berkurang lebih dari 25%.

3. Kopi Menjaga Kesehatan Mulut

Kopi  mempunyai sifat anti bakterial yang bagus untuk kebersihan mulut. Hal ini bisa mempercepat penyembuhan gigi berlubang, plak dan infeksi gusi. Tentu saja berpeluang besar untuk menekan resiko kanker mulut

4. Mengurangi Resiko Diabetes

Penghambatan penyerapan gula bisa dilakukan dengan mengkonsumsi kopi. Kandungan zat asam klogenat mempercepat kinerja hal ini pada pertumbuhan terbentuknya insulin. Para ahli sudah membuktikan bahwa penyakit diabetes yang terjangkit pada seseorang bisa diturunkan sebesar 50% berkat manfaat kopi arabika

5. Menurunkan Alzheimer dan Demensia

Alzheimer merupakan salah satu penyakit yang kebanyakan menyerang orang yang telah memiliki usia 65 tahun lebih. Kopi juga terbukti bisa meningkatkan perlindungan kepada penyakit yang berhubungan dengan degradasi fungsi saraf.

6. Mencegah Parkinson

Selain penyakit alzheimer, parkinson  merupakan satu dari banyaknya penyakit terpopuler yang penyebabnya berasal dari  degradasi fungsi saraf didalam tubuh manusia. Konsumsi kopi secara rutin dapat meningkatkan perlindungan dari penyakit parkinson.
https://api.whatsapp.com/send?phone=6289618744058&text=Halo%20Mas%20Reno,%20Saya%20mau%20order%20Produk%20NASA
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: HONAI KOPI ORGANIK ARABIKA NASA
Ditulis oleh HARTINI NASA
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://griya-nasa.blogspot.com/2019/10/honai-kopi-organik-arabika-nasa.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Jual Pupuk Nasa | Copyright of GRIYA NASA.

DISTRIBUTOR NASA MAGELANG

Nama: Mei Rohayati
Alamat: Dsn. Semalen RT.003 RW.002
Desa Ngadirojo, Kec. Secang
Magelang (Jl. Alternatif Temanggung)
HP: 0858-7854-7715
BBM: D15B018A

DISTRIBUTOR NASA SEMARANG

Nama: Ari Kristianto
Alamat: Genuk Krajan No.19 Rt.07 Rw.04
Kel. Tegalsari, Kec. Candisari
Semarang
HP: 085-225-959595