Ayla Mattefying Care Lipstick Khanza

Posted by HARTINI NASA Monday 21 October 2019 0 comments
Dari sekian banyak peralatan make-up yang dimiliki wanita, lipstik adalah salah satu make-up wajib yang biasanya akan mudah ditemukan pada tas make-up disamping bedak atau tabir surya. Lipstik sendiri dapat meningkatkan kepercayaan diri kaum hawa karena bisa membuat warna bibir menjadi lebih menarik dari biasanya.

Pengunaan lipstik matte menjadi suatu tranding saat ini , untuk itu simak beberapa tips dibawah ini untuk penggunaan lipstick matte dengan baik.


1. Jangan malas eksfoliasi

Penumpukkan sel kulit mati tidak hanya membuat bibir terlihat kurang indah, tapi juga akan membuat bibir semakin kering ketika dipulas lipstik. Oleh karena itu, pastikan Anda selalu mengeksfoliasinya paling tidak seminggu sekali agar bibir tetap halus dan cerah.

2. Selalu gunakan pelembap bibir

Bukan hanya wajah, bibir juga butuh pelembap. Maka dari itu, selain lipstik, lip balm juga jadi barang yang wajib ada di dalam tas makeup Anda. Selalu gunakan sebelum Anda mengaplikasikan lipstik favorit.

3. Aplikasikan primer sebelum lipstik

Primer juga tidak kalah penting untuk dipakai  terutama jika Anda memiliki bibir yang cenderung kering. Produk yang satu ini dapat menjadi dasar lipstik, sehingga formula lipstik tidak langsung terkena ke kulit bibir. Selain itu, primer juga bisa membuat bibir tampak lebih cerah.

4. Hidrasi dari dalam

Perawatan dari dalam juga nggak boleh dilewatkan. Pastikan kamu meminum air putih yang cukup setiap harinya agar bibir tidak kering.

5. Pilih lipstik matte dengan formula yang cocok

Walaupun sama-sama memberikan hasil akhir matte, tapi beda lipstik beda pula formulanya. Gunakan Ayla Mattefying Care Lipstick yang memiliki banyak shade natural yang indah. Ayla Mattefying Care Lipstick  sudah teruji dan sangat aman digunakan.
Ayla Mattefying Care Lipstick Khanza tidak hanya praktis dan memiliki warna lipstik yang indah, namun juga memiliki fungsi untuk menutrisi bibir Anda , sehingga bibir tidak menghitam meskipun menggunakan lipstik ini dengan tingkat intensifitas tinggi. Bibir yang kering juga dapat diatasi dengan Ayla Mattefying Care Lipstick Khanza dengan mudah.

Jadikan Ayla Mattefying Care Lipstick Kanzha sebagai favorite Anda sekarang juga.tidak hanya praktis dan memiliki warna lipstik yang indah, namun juga memiliki fungsi untuk menutrisi bibir Anda , sehingga bibir tdak menghitam meskipun menggunakan lipstik ini dengan tingkat intensifitas tinggi. Bibir yang kering juga dapat diatasi dengan Ayla Mattefying Care Lipstick Khanza dengan mudah.
 
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Ayla Mattefying Care Lipstick Khanza
Ditulis oleh HARTINI NASA
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://griya-nasa.blogspot.com/2019/10/ayla-mattefying-care-lipstick-khanza.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Jual Pupuk Nasa | Copyright of GRIYA NASA.

DISTRIBUTOR NASA MAGELANG

Nama: Mei Rohayati
Alamat: Dsn. Semalen RT.003 RW.002
Desa Ngadirojo, Kec. Secang
Magelang (Jl. Alternatif Temanggung)
HP: 0858-7854-7715
BBM: D15B018A

DISTRIBUTOR NASA SEMARANG

Nama: Ari Kristianto
Alamat: Genuk Krajan No.19 Rt.07 Rw.04
Kel. Tegalsari, Kec. Candisari
Semarang
HP: 085-225-959595