AYLA LIPSTICK MATTEFYNG AISHA NASA

Posted by HARTINI NASA Tuesday 22 October 2019 0 comments
Banyak wanita merasa minder dengan bibir tebal karena merasa bagian ini mendominasi wajahnya. Padahal, di lain sisi, banyak pula wanita yang menginginkan bibirnya tampak lebih tebal. Entah Anda tipe pertama atau kedua. Inilah tips memilih warna lipstik untuk bibir tebal dan tips memilih warna lipstik untuk si bibir mungil yang ingin bibirnya tampak lebih ranum.

Pilihlah lipstik matte dengan warna lipstik natural dengan kesan kalem. Jangan gunakan warna lipstik yang tegas dengan kesan hangat karena akan membuat bibir tebal terlihat sangat besar. Bagi Anda pemilik bibir tebal, cobalah AYLA LIPSTICK MATTEFYNG AISHA yang sangat direkomendasikan karena keamanan kandungan dalam produknya. Telah lulus uji dan memiliki pilihan warnanya yang sangat cocok untuk Anda yang ingin tampil elegan.



Cara Aplikasi Make Up pada Bibir Tebal

Pertama dan yang paling penting adalah foundation. Aplikaikan foundation di bibir untuk menutupi sudut-sudut bibir yang tak sempurna. Foundation sangatlah penting bila setelahnya Anda ingin mengaplikasikan lip liner atau lip gloss.
Selanjutnya, gunakan lip liner sedikit di dalam lingkar bibir yang sebenarnya. Ini akan memberi ilusi bibir terlihat lebih kecil. Lalu, aplikasikan AYLA LIPSTICK MATTEFYNG AISHA supaya bibir terlihat segar.

Setelah lip liner dan lipstik diaplikasikan, tambahkan lip gloss untuk hasil yang memuaskan. Gunakan hanya di bagian tengah bibir. Jangan di seluruh bibir karena hanya akan membuat bibir terlihat semakin besar. 


Ilusi Bibir Tebal untuk Si Bibir Tipis

Untuk memberikan kesan bibir tebal untuk pemilik bibir tipis, gunakanlah lip plumper. Lip plumper yang memiliki tekstur seperti lip gloss dapat digunakan tanpa tambahan lapisan lipstik di bagian atas atau bawahnya. 

Lip plumper berfungsi membuat bibir terlihat lebih ranum dengan menghapus garis-garis tipis di dalam bibir. Selain itu, lip plumper juga dapat melembabkan bibir. Bila Anda menginginkan kedua bagian bibir terlihat lebih tebal, aplikasikan lip plumper di keduanya. 

Bila hanya bagian atas yang Anda inginkan untuk terlihat lebih tebal, gunakan lip plumper hanya di bagian atas. Sementara itu, untuk memulas bibir bagian bawah, Anda dapat menggantinya dengan lip gloss berwarna senada.


Untuk melengkapi tampilan yang elegan , AYLA LIPSTIK MATTEFYNG CARE hadir dengan 4 varian warna yaitu :
  • AYLA LIPSTIK MATTEFYNG AISHA
  • AYLA LIPSTIK MATTEFYNG ZAHRA
  • AYLA LIPSTIK MATTEFYNG SOPHIA
  • AYLA LIPSTIK MATTEFYNG KHANZA

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: AYLA LIPSTICK MATTEFYNG AISHA NASA
Ditulis oleh HARTINI NASA
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://griya-nasa.blogspot.com/2019/10/ayla-lipstick-mattefyng-aisha-nasa.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Jual Pupuk Nasa | Copyright of GRIYA NASA.

DISTRIBUTOR NASA MAGELANG

Nama: Mei Rohayati
Alamat: Dsn. Semalen RT.003 RW.002
Desa Ngadirojo, Kec. Secang
Magelang (Jl. Alternatif Temanggung)
HP: 0858-7854-7715
BBM: D15B018A

DISTRIBUTOR NASA SEMARANG

Nama: Ari Kristianto
Alamat: Genuk Krajan No.19 Rt.07 Rw.04
Kel. Tegalsari, Kec. Candisari
Semarang
HP: 085-225-959595