MORESKIN SERUM VITAMIN C 30 NASA

Posted by HARTINI NASA Thursday 7 February 2019 1 comments
MORESKIN SERUM VITAMIN C 30 merupakan salah satu produk kecantikan terbru dari PT Natural Nusantara (PT NASA). MORESKIN SERUM VITAMIN V 30 adalah serum vitamin C dengan teknologi Nano dari Switzerland dan telah diuji secara dermatology. Sesuai namanya MORESKIN SERUM VITAMIN C 30 ini mengandung vitamin C tinggi yaitu mencapai 30% berbeda dengan serum vitamin C lain yang hanya memiliki kandungan vitamin C maksimal 10%. MORESKIN SERUM VITAMIN C 30 terbukti efektif membantu mencerahkan kulit wajah, melembutkan , menghaluskan dan menyamarkan garis halus dan kerutan pada kulit.



 Kerutan di wajah akan muncul seiring bertambahnya usia. Sayangnya, beberapa diantaranya bisa datang lebih cepat. Banyak faktor yang menyebabkan cepatnya kerutan dan garis halus muncul di wajah seseorang. Kerutan-kerutan tersebut lama - kelamaan akan menjadi keriput yang akan mengganggu penampilan seseorang. Namun sesuai pepatah bahwasannya lebih baik mencegah daripada mengobati,berikut merupakan beberapa tips yang bisa Anda terapkan dalam kehidupan sehari-hari untuk mencegah penuaan dini.
  • Terapkan treatment paling dasar ke kulit
Perawatan kulit wajah memang seharusnya diterapkan untuk menjaga kesehatan dan kecantikan kulit. Terlebih perawatan yang menjadi dasar-dasar kecantikan kulit wajah. Jika Anda menginginkan kulit yang cantik dan bebas dari kerutan. 2 langkah perawatan berikut bisa anda terapkan mulai dari sekarang.
  • Hindari Paparan Sinar Matahari Ketika Beraktivitas di Luaran Ruangan
 Paparan sinar matahari menjadi sumber dari munculnya kerutan dan keriput di beberapa bagian tubuh termasuk wajah. Pastikan ketika anda hendak berpergian keluar rumah untuk mengoleskan pelembab yang mengandung tabir surya ke bagian-bagian tubuh yang rawan terpapar sinar matahari. Misalkan wajah , tangan dan kaki. Cara lainnya, Anda  bisa juga mengenakan pakaian dan celana panjang yang bisa melindungi kulit anda agar tidak terkena kontak langsung dengan matahari/ Kemudian, jaga selalu kulit anda agar tetap dalam kondisi lembab. Sebab, kulit yang kering jka dibiarkan dalam waktu tertentu akan menjadi keriput.
  • Terapkan Pola Hidup Sehat
Pola hidup sehat memiliki dampak yang baik bukan hanya untuk kesehatan kulit namun juga untuk kesehatan tubuh. Anda bisa memulai untuk mengurangi hal-hal negatif seperti tidur terlalu larut , merokok dan minum minuman beralkohol. Gantilah hal-hal negatif dalam kehidupan menjadi hal positif seperti berolahraga, istirahat yang cukup dan makan - makanan bergizi yang mampu emenuhi nutrisi agar vitamin dan mineral yang dibutuhkan kulit terpenuhi.


MANFAAT MORESKIN SERUM VITAMIN C 30

  • Membantu mencerahkan kulit
  • Membantu melembabkan dan menghaluskan kulit
  • Dapat membantu menyamarkan garis halus dan kerutan pada kulit wajah
  • Dapat membantu menyamarkan noda dan flek hitam karena bekas jerawat

 CARA PAKAI MORESKIN SERUM VITAMIN C30

Gunakan secara merata ke seluruh bagian wajah pada pagi dan malam hari sebelum pemakaian cream baik day cream maupun night cream

INFO/ORDER 

0857 5692 2292/0813 3034 1440

DISTRIBUTOR N-388431

 STOCKIST H-1339

 

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: MORESKIN SERUM VITAMIN C 30 NASA
Ditulis oleh HARTINI NASA
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://griya-nasa.blogspot.com/2019/02/moreskin-serum-vitamin-c-30-nasa.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

1 comments:

Berita Bola said...

Dapatkan Berita Teraktual Dan Terupdate Seputar Dunia Sepakbola Hanya di www.beritabola6.com

Yang Mencakup :
-Berita Sepakbola Indonesia hingga Mancanegara
-Live Skor
-Live Streaming
-Bursa Taruhan Sepakbola
-Jadwal Pertandingan
-Klasemen

Untuk Info Lebih Lanjut Silakan Kunjungi Website kami di www.beritabola6.com

Post a Comment

Jual Pupuk Nasa | Copyright of GRIYA NASA.

DISTRIBUTOR NASA MAGELANG

Nama: Mei Rohayati
Alamat: Dsn. Semalen RT.003 RW.002
Desa Ngadirojo, Kec. Secang
Magelang (Jl. Alternatif Temanggung)
HP: 0858-7854-7715
BBM: D15B018A

DISTRIBUTOR NASA SEMARANG

Nama: Ari Kristianto
Alamat: Genuk Krajan No.19 Rt.07 Rw.04
Kel. Tegalsari, Kec. Candisari
Semarang
HP: 085-225-959595