Perawatan Rambut Rusak dengan ORLYN NASA

Posted by HARTINI NASA Friday 25 January 2019 0 comments
Ada beragam cara merawat rambut agar sehat dan berkilau. Beberapa cara mudah yang bisa dilakukan tanpa harus ke salon, adalah dengan memilih produk perawatan rambut yang sesuai, menerapkan kebiasaan-kebiasaan baik yang mendukung kesehatan rambut, serta menutrisi rambut dari dalam melalui asupan makanan sehat.



Rambut yang terlihat indah jika dilihat dari jauh belum tentu tanpa masalah. Karena seiring berjalannya waktu, rambut bisa saja menjadi kering, rontok, atau bercabang.


Di bawah ini beberapa tips dan cara merawat rambut yang cenderung kering :
  1.  Shampoo. Pilih Shampoo yang memiliki kandungan herbal dan aman untuk rambut kering dan juga memiliki fungsi melembabkan. Gunakan Orlyns Shampoo
  2. Kondisioner. Kalau rambutmu kering, maka kondisioner adalah produk yang wajib digunakan sehabis keramas. Gunakan Orlyns Conditioner.
  3. Hair mask. Rawat rambut dengan masker instan atau yang menggunakan bahan-bahan alami secara teratur, setidaknya seminggu sekali. Pilih yang mengandung pelembap ekstra seperti madu, yogurt, dan minyak zaitun.
  4. Gunakan vitamin rambut. Sebutir minyak vitamin rambut setiap selesai keramas dan sebelum hair dryer bisa membantu melemaskan rambut kering dan kasar. Dapat juga menggunakan Orlyns Hair Tonic
Karena kandungannya yang sangat AMAN, Produk Orlyns sangat cocok untuk melindungi rambut kering, rontok dan juga mengatasi ketombe. Orlyns juga dapat dipakai oleh para hijabers.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Perawatan Rambut Rusak dengan ORLYN NASA
Ditulis oleh HARTINI NASA
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://griya-nasa.blogspot.com/2019/01/perawatan-rambut-rusak-dengan-orlyn-nasa.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Jual Pupuk Nasa | Copyright of GRIYA NASA.

DISTRIBUTOR NASA MAGELANG

Nama: Mei Rohayati
Alamat: Dsn. Semalen RT.003 RW.002
Desa Ngadirojo, Kec. Secang
Magelang (Jl. Alternatif Temanggung)
HP: 0858-7854-7715
BBM: D15B018A

DISTRIBUTOR NASA SEMARANG

Nama: Ari Kristianto
Alamat: Genuk Krajan No.19 Rt.07 Rw.04
Kel. Tegalsari, Kec. Candisari
Semarang
HP: 085-225-959595