Paket Nutrisi NASA untuk Ibu Hamil

Posted by HARTINI NASA Wednesday 16 January 2019 0 comments

Vitamin Ibu Hamil sangat mutlak diperlukan untuk menjaga kondisi kesehatan tubuh ibu hami. Sebab dirinya juga menanggung kesehatan sang janin dalam kandungan. Mengkonsumsi suplemen tambahan berupa obat herbal menjadi salah satu cara untuk menambah asupan nutrisi untuk kehamilan. Salah satu cara untuk menjaga kesehatan adalah dengan menerapkan pola hidup sehat.

Pola hidup sehat termasuk dengan menjaga pola makan , terlebih wanita hamil membutuhkan jenis dan jumlah nutrisi yang lebih banyak dibanding wanita yang tidak hamil. Namun sayangnya wanita hamis muda cenderung susah makan, serta sering mual - mual dan muntah. Padahal kita ketahui bahwa kebutuhan nutrisi wanita hamil juga meliputi kebutuhan nutrisi bagi tumbuh kembang janin dalam kandungan.


Nutrisi yang dibutuhkan wanita hamil untuk menunjang tumbuh kembang janin adaah kalori , asam folat , protein, kalsium, vitamin A, zat besi , vitamin C , vitamin D dan lain-lain. Selain untuk tumbuh kembang fisik sang janin, nutrisi tersebut juga untuk menunjang pertumbuhan otak sang buah hati.

Bila kebutuhan nutrisi tersebut dapat terpenuhi dengan baik , maka sang janin dapat tumbuh secara fisik dan mental dengan baik. Sebaliknya , wanita hamil yang kekurangan nutrisi kemungkinan akan melahirkan bayi secara prematur atau cacat.



Untuk mengantisipasi terjadinya kekurangan nutrisi, maka sang wanita hamil harus sangat memperhatikan asupan makanan-nya. Selain itu, untuk menjaga kesehatan dan mencukupi kebutuhan nutrisi sang wanita hamil, kini telah hadir suplemen herbal paket ibu hamil.

NATURAL LECITH

Lecith diperlukan ibu hamil karena nutrisi ini sangat baik untuk memperkuat pertumbuhan janin selain itu nutrisi ini juga dapat membantu perkembangan sel syaraf pada janin.




Bagian transmiter syaraf pada janin memerlukan nutrisi ini agar dapat bekerja dengan baik Lecith yang berasal dari kedelai  disebut juga lecith soya. Selain itu nutrisi ini juga dapat ditemukan dari kuning  telur yang disebut dengan lecithin  ovolechitin.

NATURAL ROYAL JELLY

 Natural Royal Jelly memiliki banyak manfaat terutama untuk ibu hamil. Pada umumnya Royal Jelly berasal dari pembudidayaan lebah. Lebah mengumpulkan berbagai nutrisi alam dari nektar dan tepung sari pada bunga. Nutrisi tersebut kemudian dirubah oleh lebah menjadi Royal Jelly, salah satu nutrisi yang diperlukan oleh tubuh ibu hamil adalah protein.

Protein dari Royal Jelly terbukti sangat baik untuk pertumbuhan janin serta memperkaya cairan Amnion dan Plasenta dalam kandunga.

NATURAL AMNE



Natural AMNE juga sangat diperlukan untuk ibu hamil. Nutrisi ini mengandung asam amino essensial dan asam amino nonessensial , keduanya memiliki peranan penting dalam proses regenerasi sel. Ketika AMNE dikonsumsi ibu hamil maka nutrisi ini akan membantu pembentukan sel janin.

CORDYMUNE


Cordymune berasal dari ekstrak cordyseps dengan mengkonsumsi suplemen ini secara teratur, asupan nutrisi untuk janin akan terjaga. Selain menjaga asupan nutrisi suplemen ini juga dapat membantu memelihara sistem kekebalan tubuh. Hal ini menjadi penting karena saat ibu hamil , tumbuh seseorang wanita menjadi rentan terhadap berbagai jenis penyakit berbahaya.



Berbeda dengan kondisi pada umumnya ketika seseorang wanita sedang mengalami kehamilan maka akan memerlukan asupan nutrisi lebih banyak dari biasanya. Makanan yang dikonsumsi  oleh seorang ibu hamil tentunya mengandung banyak berbagai nutrisi.

Sayangnya tidak semua nutrisi dapat dengan mudah didapatkan dari makanan yang dikonsumsi setiap hari. Beberapa  nutrisi penting dapat didapatkan dengan mengkonsumsi suplemen yang dianjurkan.

NATURAL SERBUK BERAS MERAH (SBMN)


Natural Serbuk Beras Merah (SBMN) berasal dari serbuk beras merah pilihan yang berkualitas


  • Memiliki kandungan zat besi (fe) yang sangat tinggi dibandingan dengan jenis sereal lainnya
  • SBMN sangat bermanfaat untuk mengatasi pasien yang mengalami anemia zat besi (fe)
  • Mengandung Protein tinggi yang bermanfaat untuk mempercepat pembentukan hemoglobin dalam darah
  • SBMN mengandung serat yang ukup tinggi , serta dalam lambung akan berubah menjadi gel yang dapat memperlambat penyerapan makanan dari lambung ke dalam darah/ ke usus kecil  sehingga tubuh tidak cepat merasa lapar dan energi dapat bertahan lebih lama serta menjadikan kadar gula darah menjadi rendah.

PERHATIAN !

  • Perbanyak minum air putih
  • Olahraga yang cukup dan istirahat yang cukup
  • Kurangi beban stress 


UNTUK INFO / PEMESANAN HUBUNGI

0857 5692 2292/ 0813 3034 1440

DISTRIBUTOR RESMI NASA 

N-388431

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Paket Nutrisi NASA untuk Ibu Hamil
Ditulis oleh HARTINI NASA
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://griya-nasa.blogspot.com/2019/01/paket-nutrisi-nasa-untuk-ibu-hamil.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Jual Pupuk Nasa | Copyright of GRIYA NASA.

DISTRIBUTOR NASA MAGELANG

Nama: Mei Rohayati
Alamat: Dsn. Semalen RT.003 RW.002
Desa Ngadirojo, Kec. Secang
Magelang (Jl. Alternatif Temanggung)
HP: 0858-7854-7715
BBM: D15B018A

DISTRIBUTOR NASA SEMARANG

Nama: Ari Kristianto
Alamat: Genuk Krajan No.19 Rt.07 Rw.04
Kel. Tegalsari, Kec. Candisari
Semarang
HP: 085-225-959595