MORESKIN Body Butter Whitening Gold

Posted by HARTINI NASA Thursday 20 December 2018 0 comments
MORESKIN Body Butter Whitening Gold merupakan salah satu produk terbaru dari PT Natural Nusantara (NASA) yang diformulasikan untuk merawat kulit kusam dan kering. Kulit kusam dan kering merupakan tanda bahwa kulit Anda tidak sehat.
Perubahan cuaca yang cukup ekstrim dalam beberapa waktu belakangan ini bisa memicu kulit tubuh dan wajah menjadi kusam dan kering.  Selain karena perubahan cuaca yang mencolok, kulit kusam dan kering juga bisa disebabkan oleh polusi udara di lingkungan sekitar kita.

Berikut manfaat lengkap dari MORESKIN Body Butter Whitening Gold :
  • Kulit menjadi lembab

Menggunakan MORESKIN Body Butter Whietning Gold ini mampu menjadikan kulit Anda menjadi lebih lembab. Kulit tubuh yang sebelumnya terasa kering akan berangsur-angsur menjadi lembab dengan pemakaian teratur.
  • Mencerahkan kulit

Kulit tubuh yang terlihat cerah alami akan membuat Anda menjadi lebih percaya diri. MORESKIN Body Butter Whitening Gold ini mampu menjadikan kulit tubuh Anda terlihat lebih cerah dengan pemakaian yang teratur.
  • Kulit menjadi lebih lembut

Selain mencerahkan dan melembabkan kulit, MORESKIN Body Butter Whitening Gold ini juga dapat menjadikan kulit tubuh Anda menjadi lebih lembut dan kenyal. Kulit yang cerah dan kenyal merupakan tanda bahwa kulkit Anda sehat karena kebutuhan vitamin untuk kulit bisa terpenuhi dengan baik.
  • Melindungi kulit dari unsur luar

MORESKIN Body Butter Whitening Gold dapat melakukan tugas ganda sebagai pelindung kulit. Bahan-bahan yang terkandung di dalamnya seperti minyak dan butter mampu mencegah racun yang berasal dari luar. Moreskin Body Butter Whitening Gold juga mengadnung asam lemak essensial atau Vitamin A, C dan E yang mampu melindungi dari berbagai unsur dan menjaga kulit agar tetap halus dan lembut.
  • Mencegah kapalan dan kutil

Anda juga bisa menggunakan body butter untuk menghilangkan kapalan dan kutil pada kaki. Caranya mudah yaitu, oleskan body butter secukupnya pada telapak kaki setelah mandi, pijat dengan lembut lalu gunakan sepasang kaus kaki tebal.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: MORESKIN Body Butter Whitening Gold
Ditulis oleh HARTINI NASA
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://griya-nasa.blogspot.com/2018/12/moreskin-body-butter-whitening-gold.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Jual Pupuk Nasa | Copyright of GRIYA NASA.

DISTRIBUTOR NASA MAGELANG

Nama: Mei Rohayati
Alamat: Dsn. Semalen RT.003 RW.002
Desa Ngadirojo, Kec. Secang
Magelang (Jl. Alternatif Temanggung)
HP: 0858-7854-7715
BBM: D15B018A

DISTRIBUTOR NASA SEMARANG

Nama: Ari Kristianto
Alamat: Genuk Krajan No.19 Rt.07 Rw.04
Kel. Tegalsari, Kec. Candisari
Semarang
HP: 085-225-959595