Testimoni dan Manfaat SERUM VITAMIN C 30% NASA

Posted by HARTINI NASA Monday 19 November 2018 0 comments
Vitamin C mempunyai sifat antioksidan dan sangat berperan dalam pembentukan kolagen, sehingga kehadiran vitamin C tidak dapat dipisahkan dari kulit yang sehat. Vitamin C banyak ditemukan sebagai penyusun lapisan dermis dan epidermis dalam kulit normal. Namun, karena proses penuaan, kandungan vitamin C dalam lapisan dermis dan epidermis dapat menurun. Oleh karena itu, banyak produk perawatan kulit antiaging yang menambahkan kandungan vitamin C untuk memperlambat proses penuaan kulit. Selain karena penuaan, kandungan vitamin C dalam kulit juga bisa menurun karena paparan sinar ultraviolet dan polutan terhadap kulit.


 
 
MORESKIN Serum Vitamin C 30% merupakan salah satu produk kosmetik NASA yang di produksi dengan teknologi Nano dari Switzerland dan sudah diuji secara dermatology. Serum Vitamin C ini mengandung vitamin C 30% yang efektif membantu mencerahkan, melembutkan, dan menyamarkan garis halus pada kulit.
Cara Pakai Moreskin Serum Vitamin C
Gunakan pada pagi dan malam hari sebelum pemakaian cream.

Kandungan Bahan Moreskin Serum Vitamin C
Aqua, Butylenes glycol, Vilis vinifera seed extract, Lecithin, peg 40 hydrogenerates castor oil, Ethanol, Glycerin, ascorbyl glucoside, Hexanoyl dipeptide-3 norleucyne acetate, Phenoxyethanol, parfum, Linolic acid.
 
Testimoni Moreskin Serum Vitamin C 
 


 
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Testimoni dan Manfaat SERUM VITAMIN C 30% NASA
Ditulis oleh HARTINI NASA
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://griya-nasa.blogspot.com/2018/11/testimoni-dan-manfaat-serum-vitamin-c.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Jual Pupuk Nasa | Copyright of GRIYA NASA.

DISTRIBUTOR NASA MAGELANG

Nama: Mei Rohayati
Alamat: Dsn. Semalen RT.003 RW.002
Desa Ngadirojo, Kec. Secang
Magelang (Jl. Alternatif Temanggung)
HP: 0858-7854-7715
BBM: D15B018A

DISTRIBUTOR NASA SEMARANG

Nama: Ari Kristianto
Alamat: Genuk Krajan No.19 Rt.07 Rw.04
Kel. Tegalsari, Kec. Candisari
Semarang
HP: 085-225-959595