Manfaat Agaric Nasa Herbal Drink

Posted by HARTINI NASA Tuesday 6 November 2018 0 comments
Agaric Nasa Herbal Drink merupakan Produk Terbaru NASA Tahun 2018 yang launching pada bulan November bersamaan dengan TEH GURAH NASA.
Agaric Herbal Drink NASA terbuat dari bahan utama Madu Fermentasi yang multikompleks manfaat dan khasiatnya karena dikombinasikan dengan beberapa tumbuhan herbal bermanfaat asli Indonesia seperti Ekstrak Jamur Agaricus Blazei Murill, Propolis, Ekstrak Manggis, Ekstrak Kelopak Bunga Rosella, Ekstrak Sarang Semut dan Gula Aren. Manfaat dari kombinasi tersebut membuahkan mikroba positif yang bekerja untuk menjaga serta melindungi kesehatan badan.


Manfaat Agaric Herbal Drink Nasa Secara Umum Yaitu :

  • Memperbaiki pencernaan
  • Memperbaiki kualitas darah
  • Menghambat dan mencegah kanker
  • Meregenerasi sel dan organaric 2
  • Menetralisir racun 
  • Meningkatkan imunitas dan stamina
Manfaat Agaric Nasa Herbal Drink sangat baik untuk kesehatan tubuh karena mampu sebagai :
  • Cleansing yaitu membersihkan toksin, zat racun yang masuk ke dalam tubuh melalui makanan dan minuman.
  • Bleancing yaitu menyeimbangkan metabolisme organ tubuh supaya asupan gizi terserap lebih baik.
  • Protecting yaitu memberikan imunitas atau pertahanan tubuh dari serangan penyakit.
  • Fat Burning yaitu membantu pembakaran lemak dalam tubuh dan menurunkan kadar kolesterol dalam darah.

Manfaat Agaric Herbal Drink :
  • Berguna buat jantung ==> Agaric Herbal Drink berguna buat pengobatan jantung, menahan penyakit jantung, dengan teratur minum Agaric Nasa kerja jantung pada tubuh kita tidak berat, karena jantung tidak terbebani untuk memompa darah kental ke seluruh organ tubuh.
  • Berguna ke Pembuluh Darah ==> Dengan minum secara teratur Agaric Herbal Drink Nasa ini kita akan terhindar dari penyakit penyumbatan pembuluh darah, membersihkan plak dari dinding pembuluh darah, dan membuat lancar peredaran darah.
  • Berhuna Untuk Paru-paru ==> Dengan minum herbal yang komposisinya mengandung jamur dewa bisa menangani TBC, Bronchitis, Plek pada paru-paru karena polusi hawa, merokok serta alkohol.
  • Berguna buat Aliran Pencernaan ==> Dengan minum Agaric Nasa makan mampu membersihkan aliran pencernaan, menangani maag terlepas dari kanker colon atau kanker usus besar.
  • Berguna buat Ginjal ==> Agarik Herbal Nasa bisa menangani serta menyembuhkan dengan herbal gangguan yang di hadapi pada badan kita, dimana sesudah minum Agaric Herbal Nasa menolong menangani urine, menangani serta mengobati hematuria, menolong serta mengobati Albumenuria, menahan impotensi. Dengan minum Agaric Nasa ginjal pada badan kita kembali bersih dan sehat.
  • Berguna untuk Hati ==> yaitu menangani kanker Hati, Menangani Hepatitis, tidak ringan cape, bersihkan racun serta kandungan alkohol dalam hati.
  • Berguna buat Pankreas ==> yaitu dengan melakukan perbaikan manfaat pankreas, hingga pankreas masih normal membuahkan hormon insulin untuk membakar gula darah.
  • Berguna untuk rahim ==> Menangani ngilu haid, siklus haid jadi teratur, menolong menghilangkan kista pada rahim dan menangani kanker rahim.

Manfaat Lain dari Agaric Herbal Drink Nasa :
==> Untuk membantu mengobati serta mencegah beberapa penyakit yaitu : Kanker, Tumor, Hipertensi, Diabetes, Stroke, Jantung Lemah, Jantung Koroner, Liver, Thypus, Maag / Asam Lambung, Kolesterol, Asam Urat, Reumatik, Wasir / Ambien, Alergi dan Sesak Nafas, Paru-paru, Sistem Reproduksi, Sistem Metabolisme dan Pensernaan.

Cara Konsumsi Agaric Nasa :
==> Campurkan 1 sachet Agaric Herba Drink ke dalam 200 ml air mineral, aduk hingga rata lalu minum.

Dosis Agaric Herbal NASA :
- Untuk Penyembuhan : 3 x 1 Sachet per hari
- Untuk Pecegahan : 1 x 1 Sachet per hari

Cara Order Agaric Herbal Drink NASA :
==> Jika Anda membutuhkan Produk Agaric Herbal Drink NASA ini, Anda dapat peroleh dengan menghubungi Stockist Resmi NASA dan Distributor Resmi Nasa 

Telp/WA : 0857 5692 2292
Stockist Nasa H.1339 / Distributor Nasa N-388431
an. SUHARTINI (Hartini Nasa)

Harga Agaric Herbal Drink NASA :
Rp.250.000,- (Wil JAWA)
Isi 15 Sachet 
(Harga belum termasuk Ongkir)
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Manfaat Agaric Nasa Herbal Drink
Ditulis oleh HARTINI NASA
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://griya-nasa.blogspot.com/2018/11/manfaat-agaric-nasa-herbal-drink.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Jual Pupuk Nasa | Copyright of GRIYA NASA.

DISTRIBUTOR NASA MAGELANG

Nama: Mei Rohayati
Alamat: Dsn. Semalen RT.003 RW.002
Desa Ngadirojo, Kec. Secang
Magelang (Jl. Alternatif Temanggung)
HP: 0858-7854-7715
BBM: D15B018A

DISTRIBUTOR NASA SEMARANG

Nama: Ari Kristianto
Alamat: Genuk Krajan No.19 Rt.07 Rw.04
Kel. Tegalsari, Kec. Candisari
Semarang
HP: 085-225-959595