Obat Herbal untuk TIPUS

Posted by HARTINI NASA Sunday 7 October 2018 0 comments
Tipus atau demam tifoid adalah penyakit infeksi yang disebabkan oleh bakteri Salmonella typhi. Infeksi pada tipus dapat menyebar ke seluruh tubuh dan menyerang berbagai organ. Penyakit ini sangat menular; penderita dapat menularkan bakteri melalui feses atau urin. Tipus banyak ditemui pada tempat dengan tingkat kebersihan yang buruk dan akses air bersih yang sulit. Tanpa pengobatan yang tepat, tipus dapat berakibat fatal.
 


GEJALA TIPUS

Gejala timbul secara perlahan 1 – 3 minggu setelah penderita terpapar bakteri. Perjalanan penyakit tipus umumnya berlangsung selama 4 minggu. Pada minggu pertama, gejala berupa demam yang terutama meningkat pada sore atau malam hari. Demam disertai gejala lain berupa sakit kepala, penurunan napsu makan, kelemahan, nyeri perut, mencret atau sulit buang air besar (konstipasi), serta batuk kering. Jika tidak mendapatkan pengobatan, pada minggu kedua demam tinggi berlanjut, diare atau konstipasi bertambah berat, berat badan menurun, dan perut menjadi kembung. Pada minggu ketiga, gejala bertambah berat, dimana penderita mengalami kebingungan dan hanya dapat berbaring. Komplikasi paling sering terjadi pada periode ini. Komplikasi tipus yang mungkin terjadi antara lain perdarahan orang tubuh bagian dalam atau pecahnya usus yang dapat menyebabkan penyebaran infeksi ke seluruh tubuh. Memasuki minggu keempat, penderita dapat mengalami penyembuhan atau perburukan gejala. JIka mengalami penyembuhan, demam dan gejala lain akan berangsur menurun. Namun jika terjadi perburukan,

 PENGOBATAN TIPUS 

Pengobatan tipus dapat dilakukan dengan penggunaan obat herbal. Adapun obat herbal terpercaya dari PT Natural Nusantara yaitu Lecith,  Calsea dan Royal Jelly


1. Lecith 

 


LECITH adalah suplemen kesehatan alami yang dikenal bebas kolesterol. Natural Lecithin berasal dari olahan kacang kedelai dan dikenal dengan nama Lecithin Soya. Natural Lecithin dan NEO Lecithin sangat kaya akan kandungan zat-zat gizi yang essensial bagi tubuh serta antioksidan yang sangat baik untuk menjaga keseimbangan tubuh.
Terbuat dari olahan kacang kedelai yang bermanfaat untuk membantu menyembuhkan tipus. Membantu perbaikan dinding lambung yang sakit / luka akibat reaksi dari getah lambung yang berlebihan pada penyakit tipus.

2. Natural Calsea 

 

Natural Calsea merupakan suplemen Kalsium alami yang diformulasikan khusus digunakan untuk memenuhi kebutuhan kalsium dalam tubuh. Produk kesehatan Nasa ini diproses dalam bentuk ion yang berasal dari kalsium kerang laut yang sudah memfosil kurang lebih selama jutaan tahun. Kalsium sering juga disebut dengan sebutan “The King Of Bioelements” karena Kalsium merupakan mineral di dalam tubuh dengan komposisi paling banyak

3. ROYAL JELLY 

 

Natural Royal Jelly (NRJ), adalah produk kesehatan Nasa yang berasal dari makanan pokok ratu lebah dan diolah secara alami dari nektar dan tepung sari bunga oleh lebah pekerja muda melalui kelenjar pharingen di kepalanya.
Royal Jelly memiliki kandungan gizi yang tinggi dan lengkap karena kaya akan berbagai macam protein, vitamin, asam amino esensial, mineral, enzim dan hormon yang mutlak diperlukan oleh tubuh manusia. Kandungan dalam Royal Jelly lebih dari 30 jenis asam amino (termasuk 8 asam amino esensial) yang semuanya diperlukan oleh tubuh manusia terutama untuk mendukung sistem kekebalan dan menyediakan pertahanan dasar untuk melawan sumber penyakit dari luar tubuh yang berbahaya.

ORDER : 0857 5692 2292 / Ibu Suhartini
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Obat Herbal untuk TIPUS
Ditulis oleh HARTINI NASA
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://griya-nasa.blogspot.com/2018/10/obat-herbal-untuk-tipus.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Jual Pupuk Nasa | Copyright of GRIYA NASA.

DISTRIBUTOR NASA MAGELANG

Nama: Mei Rohayati
Alamat: Dsn. Semalen RT.003 RW.002
Desa Ngadirojo, Kec. Secang
Magelang (Jl. Alternatif Temanggung)
HP: 0858-7854-7715
BBM: D15B018A

DISTRIBUTOR NASA SEMARANG

Nama: Ari Kristianto
Alamat: Genuk Krajan No.19 Rt.07 Rw.04
Kel. Tegalsari, Kec. Candisari
Semarang
HP: 085-225-959595