Obat GONDOK Alami dari NASA

Posted by HARTINI NASA Wednesday 3 October 2018 0 comments
Penyakit gondok adalah kondisi dimana terjadi pembengkakan kelenjar tiroid. Kelenjar tiroid adalah organ berbentuk kupu-kupu yang terletak tepat di bawah jakun. Kelenjar ini memiliki fungsi penting, yaitu untuk memroduksi hormon tiroid yang berperan dalam berbagai proses-proses kimiawi yang terjadi dalam tubuh.



Penyebab terjadinya Gondok adalah :
  • Hipertiroidisme dan hipotirodisme. Penyebab gondok yang pertama adalah kinerja kelenjar tiroid yang berlebihan (hipertiroidisme) atau menurun (hipotiroidisme). Keduanya akan memicu pembengkakan kelenjar tiroid. Hipertiroidisme umumnya disebabkan oleh penyakit Graves. Sementara hipotiroidisme dapat dipicu oleh kekurangan iodin atau penyakit Hashimoto. Penyakit Hashimoto dan penyakit Graves merupakan kondisi autoimun.
  • Defisiensi iodin. Iodin dibutuhkan kelenjar tiroid untuk memproduksi hormon tiroid. Zat ini dapat ditemukan dalam ikan, tiram, rumput laut, sereal, gandum, serta susu sapi. Karena kekurangan iodin, kinerja kelenjar tiroid akan menurun dan mengalami pembengkakan dan hal ini bisa menjadi penyebab gondok.
  • Merokok. Asap tembakau yang mengandung senyawa tiosianat dapat memengaruhi kemampuan tubuh dalam memanfaatkan iodin. Selain dapat memicu gangguan kesehatan lainnya, merokok juga dapat menjadi penyebab gondok.

 CARA MENGOBATI GONDOK DENGAN PRODUK NASA :

Gunakan ACAIPLUS, LECITH, NATURAL AMNE, CORDYMUNE dan SUNPRO.

1. ACAIPLUS 

Biasanya saat seseorang mengalami gondong akan mengalami kenaikan berat badan yang drastis. Untuk mengatasinya Anda dapat mengkonsumsi Acaiplus. Selain itu Acaiplus juga akan menambah  daya tahan tubuh sekaligus sebagai antioksidan dan antimikroban.

2. LECITH

Lecith merupakan suplemen alami olahan kacang kedelai (soy bean) yang memiliki banyak manfaat bagi tubuh. Lecith dapat membantu meningkatkan imunitas tubuh sehingga tidak mudah terserang penyakit.

3. NATURAL AMNE

NATURAL AMNE  mengandung prebiotik sebagai perangsang pada pembentukan dan pertumbuhan bakteri baik dalam usus manusia, kaya akan mineral, vitamin ,dan juga sejumlah flavnoid agar sistem metabolisme tubuh manusia berjalan maksimal. NATURAL AMNE tidak menimbulkan efek samping apapun dalam jangka panjang.

4. CORDYMUNE 

 Cordymune adalah kapsul suplemen yang diformulasikan untuk memelihara serta meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Setiap kapsul Cordymune mengandung ekstrak Cordyceps Sinensis (Cordyceps sinesis Alohaensis Hybrid HEAA).

5. SUNPRO 

Mampu menahan tubuh dari radikal bebas dan mencegah penyakit masuk ke dalam tubuh.


Selain mengkonsumsi produk di atas, penderita penyakit gondok juga disarankan untuk mengikuti pola makan khusus, antara lain:
  • Diet tinggi yodium. Pada penderita penyakit gondok yang disebabkan oleh rendahnya kadar yodium, konsumsi garam yang tinggi yodium dapat membantu mengecilkan ukuran gondok. Selain itu, suplemen yodium atau obat levotiroksin dapat diresepkan untuk mengatasi masalah ini.
  • Diet rendah cyanoglucoside. Cyanoglucoside adalah senyawa alami yang mampu menghambat transportasi yodium pada kelenjar tiroid. Oleh karenanya, batasi konsumsi makanan yang banyak mengandung cyanoglucoside seperti singkong, maizena (jagung-jagungan), rebung, dan kentang manis.
 
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Obat GONDOK Alami dari NASA
Ditulis oleh HARTINI NASA
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://griya-nasa.blogspot.com/2018/10/obat-gondok-alami-dari-nasa.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Jual Pupuk Nasa | Copyright of GRIYA NASA.

DISTRIBUTOR NASA MAGELANG

Nama: Mei Rohayati
Alamat: Dsn. Semalen RT.003 RW.002
Desa Ngadirojo, Kec. Secang
Magelang (Jl. Alternatif Temanggung)
HP: 0858-7854-7715
BBM: D15B018A

DISTRIBUTOR NASA SEMARANG

Nama: Ari Kristianto
Alamat: Genuk Krajan No.19 Rt.07 Rw.04
Kel. Tegalsari, Kec. Candisari
Semarang
HP: 085-225-959595