ERHSALI CHARCOAL SOAP MENGATASI KULIT BERMINYAK

Posted by HARTINI NASA Friday 6 April 2018 0 comments
Sabun ERHSALI NASA merupakan sabun kecantikan yang paling dinikmati saat ini. Pada bulan Desember 2017, PT Natural Nusantara telah merilis beberapa produk keluaran terbarunya. Salah satu yang banyak dinantikan adalah Erhsali Facial Soap. Sabun kecantikan ini hadir dengan 4 varian yang mempunyai spesifik masing-masing untuk membantu mengatasi berbagai permasalahan kulit. Terdapat 4 vaian sabun Erhsali NASA yaitu Erhsali Brightening Soap , Erhsali Anti Acne Soap, Erhsali Fish Collagen Soap, Erhsali Charcoal Soap.
Erhsali Charcoal Soap merupakan produk perawatan tubuh yang memiliki khasiat untuk menjaga kulit dari debu dan kotoran yang menempel dan masuk melalui pori-pori, serta mampu membersihkan kotoran dan minyak di pori-pori kulit. Erhsali Charcoal Soap dapat membuat kulit anda menjadi lebih bersih dan terbebas dari bakteri yang dapat menimbulkan penyakit kulit.
Erhsali Charcoal Soap sangat cocok dipakai untuk mereka yang sehari-harinya beraktivitas diluar rumah dan terpapar polutan saat menempuh perjalanan pulang kerja. 
Erhsali Charcoal Soap mengandung karbon aktif yang berasal dari arang bambu yang sangat efektif untuk merawat kulit badan maupun wajah. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, gunakan Erhsali Charcoal Soap secara teratur.
Sabun Erhsali Charcoal Soap telah mendapatkan ijin edar resmi dari Badan POM dengan Nomor POM: NA 1817127878
Cara Pemakaian :
  • Basahi wajah dengan air
  • Usapkan sabun dan busakan pada seluruh wajah
  • Usapkan pada wajah secara lembut
  • Kemudian bilas menggunakan air hingga bersih
  • Keringkan wajah menggunakan handuk dengan lembut
Dapatkan sabun transparan ERHSALI CHARCOAL Soap hanya di distributor NASA  dan Stockist Resmi NASA atau menghubungi kami 0857-5692-2292
Kami merupakan Distributor Resmi NASA dengan kode keanggotaan  N-388431 dan juga Stockist NASA dengan nomor keanggotaan H-1339.

Kami melayani pemesanan semua produk baik secara online ataupun offline, dalam jumlah besar maupun kecil dan siap untuk mengirim ke seluruh Indonesia dan Luar Negeri. 
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: ERHSALI CHARCOAL SOAP MENGATASI KULIT BERMINYAK
Ditulis oleh HARTINI NASA
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://griya-nasa.blogspot.com/2018/04/erhsali-charcoal-soap-mengatasi-kulit.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Jual Pupuk Nasa | Copyright of GRIYA NASA.

DISTRIBUTOR NASA MAGELANG

Nama: Mei Rohayati
Alamat: Dsn. Semalen RT.003 RW.002
Desa Ngadirojo, Kec. Secang
Magelang (Jl. Alternatif Temanggung)
HP: 0858-7854-7715
BBM: D15B018A

DISTRIBUTOR NASA SEMARANG

Nama: Ari Kristianto
Alamat: Genuk Krajan No.19 Rt.07 Rw.04
Kel. Tegalsari, Kec. Candisari
Semarang
HP: 085-225-959595