Konsep Menutrisi Kulit Dengan Collagen Matcha

Posted by HARTINI NASA Sunday 7 January 2018 0 comments
"Collagen Matcha" merupakan minuman suplemen dengan bahan utama collagen yang diperkaya dengan dedaunan teh hijau dan enzim utama gluthation. Disebut matcha karena dipadukan dengan dedaunan teh hijau beserta batang daun yang telah ditumbuk halus kemudian dilanjutkan dengan proses bantuan teknologi nano untuk mencapai ukuran nano. Sehingga menghasilkan antioksidan yang sangat tinggi, yaitu : 1573 dengan dibuktikan uji ORAC.



Fungsi utama collagen matcha yaitu untuk menutrisi kulit dari dalam dan juga membantu menyembuhkan penyakit.

Menurut para ahli, bahwa konsep menutrisi kulit yang tepat adalah dengan cara menutrisi dari dalam tubuh, karena proses regenerasi sel-sel kulit akan berjalan dengan sempurna.

Begitu juga dengan Collaskin "Collagen Matcha" yang berkonsep menutrisi kulit dan organ-organ tubuh dari dalam. Yang perlu kita ketahui bahwa tubuh manusia mulai dari awal pembentukan organ-organ tubuh yaitu embrio hingga menjadi janin dan akhirnya menjadi calon bayi yang sempurna, semua proses tersebut bermula dari pembentukan organ-organ dalam, semisal : "pembentukan jantung, otak, hati, ginjal, jantung dan yang lainnya," kulit pun juga dibentuk dari dalam.

Jika dilihat dari strukturnya, maka kulit merupakan organ tubuh yang ternutrisi melalui pembuluh darah yang letaknya ada di dalam tubuh. Sehingga, jika kita menutrisi kulit dari dalam tentu akan sangat tepat, namun demikian menutrisi dari luarpun juga diperlukan. Karena menutrisi dari luar pada kulit juga ikut membantu, misalnya dalam hal mempercepat proses regenerasi / pengelupasan sel kulit mati, dan lain sebagainya.

Mengkonsumsi collagen tanpa disertai vitamin-vitamin akan berakibat sekitar 95% collagen terbuang melalui fases dan urin.

Kandungan Collagen Pada Collaskin Drink Matcha

Collagen merupakan salah satu unsur dari protein yang tersusun dari : asam amino lysin, prolin, hidroksiprolin dan arginin. Collagen merupakan salah satu nutrisi utama bagi kulit, kandungan collagen dalam "collaskin drink matcha" tentu saja sangat besar dan merupakan salah satu produk minuman yang memiliki kandungan collagen tertinggi, yaitu 3x lipat lebih tinggi dibanding collagen yang ada di pasaran dan setara 4x lipat lebih tinggi dari produk collagen-collagen sebelumnya.

Adapun bahan utama yang terdapat dalam colladrink matcha diantaranya merupakan bahan aktif alami yang terdiri dari : Collagen, L-Glutamic acid, Polifenol, Isoflavon, Vitamin E, Vitamin B1.


Harga CollaSkin Drink Matcha With Collagen :
Collaskin Drink Collagen Matcha berbentuk minuman serbuk yang dalam setiap kotak berisi 15 sachet. dan cara minumnya cukup mudah yaitu cukup dengan menyeduhnya dengan air dingin biasa 1 gelas 180 ml. bisa juga dinikmati sebagai minuman dingin yang menyegarkan dicampur dengan es batu.

Harga Collaskin Drink Matcha Nasa 
- Wil Jawa : Rp.200.000,-
- Wil 1       : Rp.205.000,-
- Wil 2       : Rp.210.000,-
- Wil 3       : Rp.215.000,-
- Wil 4       : Rp.225.000,-

Harga tersebut di atas belum termasuk ongkos kirim.
Untuk informasi, konsultasi, pemesanan dan untuk menjadi reseller ataupun bergabung menjadi distributor Resmi Nasa silahkan hubungi kami  
- Cs 1 : 0857-5692-2292
- Cs 2 : 085-225-959595
- Cs 3 : 0813-3034-1440
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Konsep Menutrisi Kulit Dengan Collagen Matcha
Ditulis oleh HARTINI NASA
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://griya-nasa.blogspot.com/2018/01/konsep-menutrisi-kulit-dengan-collagen.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Jual Pupuk Nasa | Copyright of GRIYA NASA.

DISTRIBUTOR NASA MAGELANG

Nama: Mei Rohayati
Alamat: Dsn. Semalen RT.003 RW.002
Desa Ngadirojo, Kec. Secang
Magelang (Jl. Alternatif Temanggung)
HP: 0858-7854-7715
BBM: D15B018A

DISTRIBUTOR NASA SEMARANG

Nama: Ari Kristianto
Alamat: Genuk Krajan No.19 Rt.07 Rw.04
Kel. Tegalsari, Kec. Candisari
Semarang
HP: 085-225-959595