ORLYN Hair Beauty Care Aromateraphy NASA

Posted by HARTINI NASA Sunday 6 August 2017 1 comments
     ORLYN HAIR BEAUTY CARE SERIES AROMATERAPHY merupakan rangkaian Produk Perawatan Rambut dari PT. Natural Nusantara yang di luncurkan pada tahun 2017 yang terdiri dari Orlyn Shampoo, Orlyn Conditioner dan Orlyn Hair Tonic.
ORLYN yang artinya adalah CAHAYA KEMILAUAN ini khusus untuk rambut rontok dan berketombe dengan tujuan untuk membunuh jamur penyerap minyak dalam kulit kepala sehingga menyebabkan kepala kering dan berketombe.

Orlyn Hair Beauty Care Aromateraphy Nasa

ORLYN SHAMPOO AROMATERAPHY 
     Orlyn Shampoo Aromateraphy ini dibuat dari bahan-bahan alami, diantaranya coconut oil, olive oil, castor oil, shea butter yang berkhasiat menyuburkan rambut, menjaga kelembaban dan kilau alami rambut. Sedangkan kandungan essensial oils-nya sangat berkhasiat menutrisi helai demi helai rambut, melembabkan dan membersihkan kulit kepala. Kandungan bahan-bahan alami lainnya dan vitamin di dalamnya berkhasiat membersihkan dan menyegarkan kulit kepala sekaligus menutrisi batang rambut.

     Kebanyakan shampoo pabrikan yang beredar luas di pasaran mengandung bahan-bahan detergen yang tidak saja membersihkan kotoran namun juga mengangkat minyak alami kulit, akibatnya kulit kepala menjadi keering sehingga justru mudah timbul ketombe. ORLYN SHAMPOO AROMATERAPHY NASA ini tidak mengandung detergen melainkan menggunakan bahan pencuci alami yang dapat melarutkan kotoran dan lemak di permukaan kulit kepala.

     Orlyn Shampoo Aromateraphy Nasa ini memiliki busa yang lembut, meski busanya tidak semelimpah shampoo biasa namun kemampuan membersihkannya tetap maksimal. Setelah 4 - 5 kali pemakaian teratus, Anda akan merasakan rambut Anda lebih sehat dan bercahaya. Dalam Orlyn Shampoo Nasa ini juga terkandung bahan-bahan alami yang sangat bermanfaat untuk menjaga kesegaran rambut berhijab. Meskipun dalam keadaan tertutup, Anda akan mendapatkan rambut tetap wangi segar, tetap mengembang dan tidak lepek setelah dibuka.

Komposisi Orlyn Shampoo Aromateraphy Nasa :
==> Aqua, aloe vera, witch hazel, glycerin, moringa extract, castor oil, olive oil, Pro-vitamin B5, zinc pyrithione, decyl glucoside, cocomidopropyl betaine, Rosmarinus offcinalis oil, Melaleuca alternifolia oil, Lavandula angustifolia oil, Mentha piperita oil, Citrus limonum oil, plantbased-fragrance oil, sodium benzoate.

Cara Pemakaian Orlyn Shampoo :
==> Gunakan secara teratur setiap 2 hari sekali. Untuk hasil maksimal gunakan pula Orlyn Conditioner Aromateraphy Nasa dan Orlyn Hair Tonic Aromatheraphy Nasa setiap kali sesudah keramas secara teratur minimal 2 kali setiap minggu untuk menyehatkan rambut.

ORLYN CONDITIONER AROMATERAPHY
     Orlyn Conditioner Aromateraphy Nasa menutrisi dan melembabkan batang rambut sehingga membuatnya lembut, mudah diatur dan mengembang. Kandungan minyak esensialnya berkhasiat menjaga kilau alami rambut dan merangsang pertumbuhan rambut. Orlyn Conditioner Aromateraphy ini berkhasiat merawat rambut Anda dengan cara :

  • Melembabkan dan melembutkan rambut sehingga mudah diatur.
  • Mengembalikan kilau alami rambut.
  • Memperkuat batang rambut sehingga tidak mudah patah.
  • Bebas bahan-bahan conditioning kimia yang berdampak buruk bagi kesehatan.
Komposisi Orlyn Conditioner Aromateraphy Nasa :
==> Aqua, aloe vera juice, virgin coconut oil, almond oil, brasicamidopropyl dimethylamine, jojoba oil, pro-vitamin B5, Rosmarinus officinalis oil, Pelargonium graveolens oil, Cananga odorata oil, plant based-fragrance oil, phenoxyethanol.  

ORLYN HAIR TONIC AROMATERAPHY
     Orlyn Hair Tonic Aromateraphy dapat digunakan untuk menyuburkan rambut, mengatasi rontok, dan ketombe. Orlyn Hair Tonic Aromateraphy ini terbuat dari bahan alami dan mengandung apple cider vinegar dan essensial oils yang berkhasiat menjaga kemilau alami rambut, menyuburkan, mengatasi masalah ketombe dan rambut rontok.

     Orlyn Hair Tonic Aromateraphy Nasa ini mengandung aneka bahan alami yang berkhasiat merangsang pertumbuhan rambut, menjaga kilau alaminya, mengatasi gatal, rontok dan ketombe.
Bahan-bahan alami yang terkandung di dalam Orlyn Hair Tonic Aromateraphy ini berkhasiat melindungi batang rambut dari pengaruh buruk lingkungan dan sinar matahari sekaligus menyehatkan kulit kepala. Gunakan setiap kali sehabis keramas dengan Orlyn Shampoo Natural Aromaterapy yakni dengan mengoleskannya pada kulit kepala lalu dipijat.

Komposisi Orlyn Hair Tonic Aromateraphy Nasa :
==> Aqua, witch hazel, botanical extracts, Rosmarinus officinalis, Mentha piperita oil, Melaleuca alternifolia oil, Zingiber officinale oil, plant based-fragrance oil, benzyl alcohol.

     Milikilah rambut sehat alami bebas ketombe hanya dengan Rangkaian Perawatan Rambut dari NASA yaitu ORLYN Hair Beauty Care Aromateraphy Series. Dapatkan hanya melalui DISTRIBUTOR RESMI NASA atau STOCKIS NASA H.1339. HP : 0857-5692-2292 atau 0821-3875-7522
Dapatkan harga khusus dengan bergabung bersama kami, selain diskon khusus dapatkan juga bonusnya untuk menambah penghasilan Anda.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: ORLYN Hair Beauty Care Aromateraphy NASA
Ditulis oleh HARTINI NASA
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://griya-nasa.blogspot.com/2017/08/orlyn-hair-beauty-care-aromateraphy-nasa.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

1 comments:

rahma shop said...

terimakasih atas informasinya... ijin share gan
dan jangan lupa kunjungi link kami di http://idblackwalet.com/

Post a Comment

Jual Pupuk Nasa | Copyright of GRIYA NASA.

DISTRIBUTOR NASA MAGELANG

Nama: Mei Rohayati
Alamat: Dsn. Semalen RT.003 RW.002
Desa Ngadirojo, Kec. Secang
Magelang (Jl. Alternatif Temanggung)
HP: 0858-7854-7715
BBM: D15B018A

DISTRIBUTOR NASA SEMARANG

Nama: Ari Kristianto
Alamat: Genuk Krajan No.19 Rt.07 Rw.04
Kel. Tegalsari, Kec. Candisari
Semarang
HP: 085-225-959595