Paket Program Hamil Herbal NASA

Posted by HARTINI NASA Thursday 27 July 2017 0 comments
Setelah menikah, pasti setiap pasangan suami-istri menginginkan kedatangan sang buah hati di dalam keluarga kecilnya, tidak sedikit pasangan yang ingin segera hamil bisa segera hamil dalam waktu yang singkat, bahkan ada pasangan suami istri yang sudah menikah bertahun-tahun tetapi tidak segera mendapatkan momongan.


Seorang anak merupakan anugerah terindah dari Allah. Tidak sedikit pasangan suami-istri yang sudah lama menikah namun belum juga dikaruniai seorang anak. Padahal suddah berbagai macam cara usaha yang dilakukan agar cepat hamil, seperti melakukan hubungan intim secara teratur, menerapkan pola hidup sehat seperti makan makanan yang bergizi dan lain-lain.

Ada beberapa faktor peenyebab kenapa wanita sulit hamil, diantaranya adalah :

1. Terlalu lama menunda kehamilan 
==> Menunda kehamilan bukan solusi yang tepat ketika seorang wanita sedang sibuk untuk berkarir atau sedang melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi. Di usia 30 tahun ke atas merupakan usia yang sangat rawan bagi wanita yang belum pernah hamil. Pada umumnya di usia itu merupakan usia yang cenderung susah untuk hamil jika dibandingkan dengan usia yang masih 20 an. Jumlah sel telur yang dimiliki wanita akan terus berkurang dengan seiring bertambahnya usia, kualitas sel telur pun juga akan semakin berkurang atau semakin menurun jika dibanding dengan kualitas sel telur pada wanita yang memiliki usia yang masih muda.

2. GAYA HIDUP
==> Kebiasaan dengan bergaya hidup wanita yang tidak sehat dapat mempengaruhi kesuburan pada wanita. Terutama bagi wanita yang sudah kecandu rokok, sering mengkonsumsi minuman keras, sering makan makanan yang mengandung lemak, kurang mengkonsumsi makanan yang sehat dan bergizi, serta buah-buahan, dan kurang olah raga.

3. MENOIPAUSE DINI
==> Wanita yang dapat dikatakan telah mengalami sindrom menoupause dini ketika mengalami menstruasi yang telah berhenti di usia tang tergolong usia muda Biasanya wanita mengalami kekurangan atau hilangnya menstruasi pada usia yang memasuki yusia 40 tahun.

4. RUSAKNYA SALURAN TELUR (TUBA)
==> Rusaknya saluran telur (TUBA) adalah terjadinya penyumbatan pada jaringan perut yang terjadi karena peradangan pada saluran tuba sehingga sangat mempengaruhi kesuburan pada wanita.

5. SINDROM OVARIUM POLIKISTIK (PCOS)
==> Sindrom Ovarium Polikistik merupakan gangguan keseimbangan pada kadar hormonal, pada sindrom ini wanita memproduksi hormon androgen secara berlebihan sehingga mengganggu kesuburan dan bisa mengakibatkan sulit untuk hamil. Gejala yang dialami saat mengalami PCOS adalah gangguan saat haid, wanita yang mengalami sindrom ini tidak mengalami jadwal haid yang normal saat remaja.

6. KUALITAS SPERMA
==. Disini kualitas sperma berperan penting dalam mempengaruhi pembuahan pada reproduksi wanita. Masalah kesuburan tidak hanya ada pada wanita saja, melainkan pria juga terutama kesuburan sperma. Untuk mencapai kehamilan keduanya harus memiliki kesuburan yang bagus karena kecil kemungkinan harapan untuk hamil, jika cuma salah satu pihak saja yang subur.

Ada beberapa faktor yang lain sebagai penyebab wanita sulit untuk hamil, namun 6 faktor di atas juga merupakan penyebab meengapa wanita mengalami kesulitan untuk hamil dan sulit untuk segera mendapatkan momongan. Lalu, bagaimana caranya agar bisa segera hamil...???

Pasti ada solusinya untuk bisa segera hamil haitu dengan cara berdoa kepada ALLAH dan diiringi dengan iktiar. Iktiar merupakan usaha seorang hamba yang ingin memperoleh apa yang dikehendakinya. Salah satu iktiar yang bisa Anda lakukan adalah dengan menggunakan HERBAL PAKET PROMIL NASA (Program hamil NASA).


PAKET PROMIL Herbal NASA ini terdiri dari : CRYSTAL-X, LECITHIN dan ROYAL JELLY untuk ISTRI, sedangkan SUAMI menggunakan HERBASTAMIN dan dan AMNE

CRYSTAL-X dibuat dari bahan-bahan alami diantaranya adalah Aloe Vera, Daun Sirih, Daun Sisik Naga, Sulfur dan mineral yang mempunyai manfaat untuk menjaga kesehatan organ reproduksi Anda diantaranya membantu menghilangkan bau tak sedap pada Miss-V, menyembuhkan keputihan, membantu menambah kepekaan Miss-V terhadap daya rangsang sehingga menambah kepuasan dalam hubungan intim suami istri dan banyak lagi manfaat lainnya.

Natural LECITHIN ini sangat kaya akan vitamin, mineral, enzim, protein, dan asam amino sehingga cocok dikonsumsi oleh wanita yang ingin menjaga kesehatan tubuhnya menggunakan herbal alami. selain itu, LECITHIN NASA ini dapat berperan sebagai antioksidan dalam tubuh sehingga sangatlah bagus untuk menjaga dan menunjang keseimbangan tubuh, terutama untuk wanita yang sedang mempersiapkan tubuhnya untuk PROGRAM HAMIL.

Natural ROYAL JELLY mampu membantu mengatur keseimbangan hormon, memiliki kandungan hormon insulinoid peptide sebagai pengganti hormon insulin dan membantu mengurangi kadar gula dalam darah. Mineral dan Vitamin yang terkandung dalam ROYAL JELLY NASA akan mengefektifkan dan menjaga kerja kelenjar yang menghasilkan hormon seksual baik pada pria maupun wanita, sehingga dapat membantu mempertahankan dan meningkatkan vitalitas seksual.

HERBASTAMIN NASA diramu dari bahan-bahan alami yang mengandung Purwoceng dan Pasak Bumi yang sudah dikenal dan terbukti di masyarakat untuk Penambah Stamina dan Vitalitas pria serta mampu meningkatkan jumlah sperma, meningkatkan kualitas sperma, menyembuhkan disfungsi ereksi serta meningkatkan hormon testosteron Anda.

Demikianlah sedikit penjabaran Mengapa Wanita Sulit Hamil Dan Sulit Punya Momongan beserta solusinya dari NASA. Semoga bermanfaat dan semoga dengan ijin ALLAH, Herbal NASA mampu memberikan solusi terbaik bagi yang ingin segera mempunyai momongan.

Untuk konsultasi dan pemesanan produk, silahkan hubungi kami Distributor Resmi NASA N-388431, STOCKIST NASA H.1339 An. SUHARTINI (Hartini NASA) HP: 0857-569202292 atau 0821-3875-7522
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Paket Program Hamil Herbal NASA
Ditulis oleh HARTINI NASA
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://griya-nasa.blogspot.com/2017/07/paket-program-hamil-herbal-nasa.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Jual Pupuk Nasa | Copyright of GRIYA NASA.

DISTRIBUTOR NASA MAGELANG

Nama: Mei Rohayati
Alamat: Dsn. Semalen RT.003 RW.002
Desa Ngadirojo, Kec. Secang
Magelang (Jl. Alternatif Temanggung)
HP: 0858-7854-7715
BBM: D15B018A

DISTRIBUTOR NASA SEMARANG

Nama: Ari Kristianto
Alamat: Genuk Krajan No.19 Rt.07 Rw.04
Kel. Tegalsari, Kec. Candisari
Semarang
HP: 085-225-959595