Efek Samping Crystal-X Luntur

Posted by HARTINI NASA Wednesday 11 January 2017 0 comments
Semangat pagi...
Akhir-akhir ini banyak sekali pertanyaan dari kostumer, apakah Crystal-X Asli luntur, Kenapa Crystal-X Luntur, Bahaya atau tidak terhadap organ reproduksi kita...???
Dengan adanya pertanyaan-pertanyaan tentang Crystal-X yang mudah luntur maka Bapak Yuli selaku direktur CV. Indoraya Utama yang bertanggungjawab terhadap kualitas produksi Crystal-X mengungkapkan bahwa pada dasarnya warna biru (hijau kebiru-biruan) yang luntur dari Crystal-X itu aman.


Warna itu merupakan warna asli dari ekstrak sirih. Untuk menjaga agar tidak luntur 100% bisa saja dilakukan dengan cara mengurangi kandungan extract sirih atau minyak atsiri daun sirih. Apabila dilakukan sebenarnya secara signifikan tidak begitu mengurangi kualitas produk Crystal-X. Resikonya adalah tampilan Crystal-X menjadi agak pucat. Karena bahan-bahan yang digunakan semuanya alami, sangat susah untuk mempertahankan agar produk Crystal-X tidak luntur.
Harus diakui, kadang bisa 100% tidak luntur, kadang luntur sedikit, kadang ada yang agak banyak lunturnya.

Efek Samping Crystal-X Yang Luntur
Crystal-X yang luntur apakah bahaya...? Lunturnya Crystal-X kadang membekas di jari tangan, dan tentunya di celana dalam juga, tp bunda, sista tidak perlu khawatir karena lunturnya Crystal-X Asli itu aman, karena kandungannya yang terjaga dan sudah mendapatkan ijin dari BPOM. Crystal-X yang luntur BAHAYA jika itu PALSU, karena sekarang ini banyak Crystal-X Palsu beredar. Untuk itu pastikan Anda membelinya di Distributor Resmi Nasa yang jelas punya kartu keanggotaan PT. Natural Nusantara yang masih berlaku. Dan Distributor Resmi Nasa tidak menjual Crystal-X saja karena PT. NASA mempunyai 80 lebih macam produk. Distributor Resmi Nasa bertanggungjawab sepenuhnya terhadap produk Nasa yang dijual dan melayani setiap konsultasi kostumernya.

Tips Agar Crystal-X Tidak Luntur Mengenai Jari Tangan
==>> Banyak kostumer yang mengadu lunturnya Crystal-X yang mengenai jari tangan itu susah hilang walau sudah dicuci dengan sabun. Terus bagaimana solusinya...??
Saat menggunakan Crystal-X pastikan tangan Anda dalam keadaan kering, cukup basahi ujung Crystal-X ASLI saja dan oleskan ke sekitar bibir Vagina 5 - 10 kali, dengan begitu lunturnya Crystal-X tidak mengenai jari Anda. Bilas dengan air bersih Crystal-X dan lap kering dengan tissue sebelum disimpan kembali ke boxnya.

Info Terbaru Crystal-X Asli Nasa
==>> Karena banyak Crystal-X Palsu beredar, maka perusahaan menambahkan QR-CODE pada kemasan Box Crystal-X Asli dan Anda bisa periksa keaaliannya dengan mengunakan aplikasi QR-Code dari Android. Di bawah ini adalah link aplikasi Qr-Code Nasa yang bisa Anda unduh.

https://play.google.com/store/apps/details?id=nasa.com.crystalx


Dapatkan Crystal-X ASLI hanya melalui Distributor Resmi NASA...

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Efek Samping Crystal-X Luntur
Ditulis oleh HARTINI NASA
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://griya-nasa.blogspot.com/2017/01/efek-samping-crystal-x-luntur.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Jual Pupuk Nasa | Copyright of GRIYA NASA.

DISTRIBUTOR NASA MAGELANG

Nama: Mei Rohayati
Alamat: Dsn. Semalen RT.003 RW.002
Desa Ngadirojo, Kec. Secang
Magelang (Jl. Alternatif Temanggung)
HP: 0858-7854-7715
BBM: D15B018A

DISTRIBUTOR NASA SEMARANG

Nama: Ari Kristianto
Alamat: Genuk Krajan No.19 Rt.07 Rw.04
Kel. Tegalsari, Kec. Candisari
Semarang
HP: 085-225-959595