Natural AMNE Untuk Stamina & Kebugaran

Posted by HARTINI NASA Tuesday 27 December 2016 0 comments
Natural AMNE Produk Kesehatan PT. Natural Nusantara merupakan produk yang memiliki kandungan asam amino essensial. Asam amino merupakan nutrisi yang memiliki peran penting bagi tubuh manusia.


Asam amino merupakan unsur dasar penyusun protein dan memiliki berbagai macam fungsi, diantaranya sebagai bahan pembentukan enzim, hormon, antioksidan, neurotransmitter, serta jaringan lain dalam tubuh. Bila proses metabolisme sel terganggu maka akan terjadi kerusakan pada jaringan organ sehingga akan mengganggu fungsi organ tubuh. Kerusakan yang berlangsung lama (kronis) dapat menimbulkan berbagai penyakit degeneratif seperti jantung, ginjal dan hati, serta penyakit kanker.

Asam Amino juga membantu meningkatkan kekebalan tubuh, meningkatkan performance fisik pada olahragawan, membantu mencapai dan menjaga berat badan yang sehat, membantu menjaga kesehatan jantung dan pembuluh darah, memenuhi kebutuhan protein tubuh yang meningkat pada saat menderita sakit dan dalam masa penyembuhan, mdmenuhi kebutuhan gizi bagi balita & anak-anak, menjaga kesehatan bagi usia lanjut. (Miles. Amino Acids.2003, Tipton & Wolfe. J. of Sport Science. 2004)

Natural AMNE juga memiliki kandungan Prebiotik, yang bermanfaat untuk merangsang pertumbuhan dan aktifitas bakteri baik di dalam usus yang bermanfaat bagi kesehatan manusia. Selain itu juga kaya akan mineral, vitamin, dan sejumlah flavonoid yang membantu menjaga metabolisme tubuh berjalan normal. (Lattimer & Haub. Nutrients. 2010)

Natural AMNE sangat baik dikonsumsi oleh bayi dan anak-anak, ibu hamil dan menyusui, orang yang sedang dalam masa penyembuhan penyakit, olahragawan, orang yang membutuhkan stamina dan konsentrasi tinggi, serta orang yang memperhatikan kesehatan dalam jangka panjang.

Harga Natural AMNE NASA
Asam Amino Evolution
Kode: AMNE
WILAYAH
HARGA RESMI
WILAYAH JAWA
Rp.         145.000
WILAYAH 1
Rp.         148.000
WILAYAH 2
Rp.         151.000
WILAYAH 3
Rp.         154.000
WILAYAH 4
Rp.         160.000
Volume: 30 Kapsul
Keterangan Wilayah:
Wilayah 1: Ujung Pandang, Lampung, Palangkaraya, Bali, Banjarmasin, Balikpapan, Bengkulu, Palembang, NTB, Tanah Bumbu, Banjarbaru

Wilayah 2: Kendari, Pontianak, Samarinda, Pekanbaru, Jambi, Padang, NTT, Medan, Botang, Muara Teweh, Tarutung, Perawang, Tanah Grogot, Konawe, Kuala Kapuas, Pangkal Pinang, Palopo, Luwu, Tanah Laut, Barabai, Amuntai, Batu Licin

Wilayah 3: Palu, Toli-toli, Manado, Ambon, Banda Aceh, Ketapang, Kutai Barat, Sanggau, Tarakan, Sintang, Tanjung Pinang / Batam, Malino, Tamiang Layang, Bengkayang, Buntok, Barito Selatan, Poso, KEPRI, Masama

Wilayah 4: Jayapura, Manokwari, Sorong, Merauke, Maluku Utara

Dapatkan Natural AMNE untuk menjaga stamina dan kebugaran keluarga Anda hanya di GRIYA NASA...!!!
Dapatkan harga spesial dengan Bergabung Menjadi DISTRIBUTOR RESMI NASA
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Natural AMNE Untuk Stamina & Kebugaran
Ditulis oleh HARTINI NASA
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://griya-nasa.blogspot.com/2016/12/natural-amne-untuk-stamina-kebugaran.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Jual Pupuk Nasa | Copyright of GRIYA NASA.

DISTRIBUTOR NASA MAGELANG

Nama: Mei Rohayati
Alamat: Dsn. Semalen RT.003 RW.002
Desa Ngadirojo, Kec. Secang
Magelang (Jl. Alternatif Temanggung)
HP: 0858-7854-7715
BBM: D15B018A

DISTRIBUTOR NASA SEMARANG

Nama: Ari Kristianto
Alamat: Genuk Krajan No.19 Rt.07 Rw.04
Kel. Tegalsari, Kec. Candisari
Semarang
HP: 085-225-959595