CollaSkin Menghilangkan Kiloid Dan Flek Hitam

Posted by HARTINI NASA Tuesday 25 October 2016 0 comments
Kesaksian Penggunaan CollaSkin NASA, Ibu Netti. Kiloid dan Flek Hilang, Kulitpun Cerah dan Halus.

     Anda memiliki masalah dengan tumbuhnya kiloid di tubuh, atau ada flek hitam dan bekas luka di kulit namun susah hilang...???
Silahkan simak penuturan salah satu ibu rumah tangga yang dapat mengatasi semua masalah kulit tersebut secara alami dan tanpa bahan kimia berbahaya.


     "Sebelum memakai produk dari PT. Natural Nusantara (NASA) ini saya memiliki permasalahan tumbuhnya kiloid di bekas jahitan operasi Caesar 4 tahun lalu," tutur ibu Netti. "Yang lebih lama lagi kiloid yang ada di kaki kiri saya karena kecelakaan 38 tahun yang lalu saat masih sekolah," tambahnya.

     "Alhamdulillah yang dibekas operasi Caesar sudah hilang, begitu juga yang di kaki," tegas ibu Netti. Tidak hanya itu, CollaSkin juga mampu menyamarkan bekas luka bakar yang dialami ibu Netti. "Saya ada luka bakar di tangan kanan, setelah pakai CollaSkin sekarang sudah tidak kelihatan bekasnya", tuturnya.

     CollaSkin produk dari PT. NASA ini bekerja secara alami dari dalam dan dari luar tubuh. Untuk perawatan dari dalam, ada teh yang dapat diminum tiap harinya, sedangkan untuk perawatan dari luar dapat menggunakan sabun CollaSkin. Cara kerjanya adalah dengan meregenerasikan sel-sel secara cepat dan alami. Sehingga kulit akan semakin tampil muda dan terbaharui serta tercukupi kebutuhan nutrisinya.

     "Dengan pemakaian secara rutin, kiloid, flek, bekas luka bakar, bekas luka di badan saya yang melekat selama belasan tahun bahkan puluhan tahun hilang dalam waktu hitungan bulan," ungkap ibu Netti. "Kalau perawatan kulit seperti mencerahkan, melembutkan, menghaluskan, masalah jerawat, pengalaman saya pakai CollaSkin hanya dalam hitungan 10 - 20 hari saja sudah terasa bedanya," ceritanya pada Nasa Preneur. (Sumber: Nasa Preneur/Edisi 5/April 2015)


CollaSkin NASA terdidi dari 2 buah CollaSoap dan 15 Bungkus CollaTea @ 2 Kantong 
Harga CollaSkin Nasa Rp.280.000,- (tidak termasuk ongkos kirim)
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: CollaSkin Menghilangkan Kiloid Dan Flek Hitam
Ditulis oleh HARTINI NASA
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://griya-nasa.blogspot.com/2016/10/collaskin-menghilangkan-kiloid-dan-flek.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Jual Pupuk Nasa | Copyright of GRIYA NASA.

DISTRIBUTOR NASA MAGELANG

Nama: Mei Rohayati
Alamat: Dsn. Semalen RT.003 RW.002
Desa Ngadirojo, Kec. Secang
Magelang (Jl. Alternatif Temanggung)
HP: 0858-7854-7715
BBM: D15B018A

DISTRIBUTOR NASA SEMARANG

Nama: Ari Kristianto
Alamat: Genuk Krajan No.19 Rt.07 Rw.04
Kel. Tegalsari, Kec. Candisari
Semarang
HP: 085-225-959595