Cara Mudah Mengobati Keputihan

Posted by HARTINI NASA Sunday 2 October 2016 0 comments
Natural Crystal-X NASA  merupakan produk khusus untuk wanita yang di luncurkan oleh PT. Natural Nusantara yang mempunyai berbagai macam manfaat untuk organ reproduksi wanita terutama KEPUTIHAN, karena setiap wanita pasti pernah mengalami Keputihan.


Bagaimana cara Crystal-X dalam mengatasi keputihan...??
Tidak sedikit wanita yang mengeluhkan tentang keputihan yang sering dialaminya, baik itu rasa gatal yang berlebihan, perih kadang sangat perih, mengeluarkan bau yang tak sedap sehingga membuat tidak percaya diri saat melakukan aktifitas.
Namun kini Anda tidak perlu khawatir lagi karena sekarang sudah ada Crystal-X untuk mengatasi keputihan tersebut. Gunakan Crystal-X secara rutin untuk mengobati keputihan dan menjaga serta merawat daerah kewanitaan agar tidak mengalami keputihan.

Cara menggunakan Crystal-X untuk mengobati keputihan ini ada 2 cara, yaitu:

  1. Bagi yang sudah meniikah ==> Basahi Crystal-X dengan air, oleskan sepanjang 2 cm dari ujungnya ke bibir vagina 5 - 10 kali sehabis mandi pagi dan sore hari. Usahakan agar Anda menaruh alas empuk dibawah Anda agar saat Crystal-X jatuh tidak terjadi patah. Cuci Crystal-X sampai bersih dan dilap dengan kain kering atau tissue dan simpan kembali ke tempat yang kering (karena bila terkena air atau basah akan cepat habis).
  2. Bagi yang belum menikah ==> Rendam Crystal-X di dalam air selama 1 - 2 meenit atau hingga air terasa kesat di tangan, lalu celupkan lap bersih dan setelah itu dikompreskan di vagina. Atau cara paling efektif adalah dengan cara merendam Crystal-X ke dalam air hangat di baskom yang cukup besar sampai ketika tangan di masukkan ke air, airnya terasa kesat, kemudian digunakan untuk merendam vagina dengan cara duduk beberapa menit di dalamnya. Atau gunakan air rendaman Crystal-X tadi untuk cebok atau membasuh vagina setiap hari. 
Demikianlah beberapa Cara Mudah Mengobati Keputihan dengan menggunakan Crystal-X ASLI NASA... Pastikan untuk membeli yang ASLI hanya di Distributor Resmi NASA
Dapatkan harga spesial member dengan Bergabung Bersama Kami dan dapatkan bonus-bonus setiap bulannya....

Kesaksian Penggunaan Crystal-X Asli NASA



TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Cara Mudah Mengobati Keputihan
Ditulis oleh HARTINI NASA
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://griya-nasa.blogspot.com/2016/10/cara-mudah-mengobati-keputihan.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Jual Pupuk Nasa | Copyright of GRIYA NASA.

DISTRIBUTOR NASA MAGELANG

Nama: Mei Rohayati
Alamat: Dsn. Semalen RT.003 RW.002
Desa Ngadirojo, Kec. Secang
Magelang (Jl. Alternatif Temanggung)
HP: 0858-7854-7715
BBM: D15B018A

DISTRIBUTOR NASA SEMARANG

Nama: Ari Kristianto
Alamat: Genuk Krajan No.19 Rt.07 Rw.04
Kel. Tegalsari, Kec. Candisari
Semarang
HP: 085-225-959595