Lacoco Kosmetik Alami Indonesia

Posted by HARTINI NASA Saturday 2 June 2018 0 comments
Semangat Pagi Sahabat Nusantara..... 

Ada kabar gembira nih dari PT. Natural Nusantara.... Tentunya untuk kita wanita Indonesia yang mendambakan kecantikan alami dengan produk-produk yang berkualitas, elegan dengan harga terjangkau.



NASA mengerti kebutuhan wanita saat ini, dengan menyediakan produk kosmetik yang berkualitas dan sesuai dengan trend terbaru, yaitu Lacoco, Cosvie dan Looke. Setelah dilaunching bulan April 2018, bertepatan dengan hari bumi, dan mengenalkan Marissa Nasution sebagai Brand Ambassador, Lacoco berhasil mendapatkan predikat di kategori 5 skincare natural terbaik versi media Sociolla, bersanding dengan merk-merk dari luar negri, sebuah kebanggaan bagi kita semuanya sebagai keluarga PT. Natural Nusantara (NASA).


Kini saatnya kita bangga akan Produk Karya Anak Bangsa yang kualitasnya tidak kalah dengan produk-produk manca negara. Berikut 8 produk Lacoco yang siap untuk kita buktikan manfaatnya agar kita sebagai wanita Indonesia memiliki kulit wajah yang sehat dan cantik....

  1. Ultimate Golden Swallow Facial Foam                                                                                       Sabun cair dengan kandungan liur walet, spirulina, dan lidah buaya. Yang sangat baik untuk mencerahkan, melembabkan, mengontrol minyak, mencegah jerawat, dan anti aging.
  2. Aloe Vera Soothing Mist                                                                                                                Toner, pembersih wajah, sekaligus face mist yang berguna untuk memaksimalkan kerja-kerja produk lain. Kandungan ajaibnya yaitu : air jeju, yang berfungsi sebagai anti penuaan dini terbaik di dunia dengan kadar mineral yang sangat terkonsentrasi.
  3. Amazonian Charcoal Glow Mask                                                                                                Masker wajah yang berfungsi untuk mengontrol minyak berlebih pada wajah, mengeluarkan racun akibat polusi dari pori-pori kulit, dan mencegah timbulnya jerawat.
  4. Watermelon Glow Mask                                                                                                              Sleeping Mask yang berfungsi untuk mencerahkan wajah dan meningkatkan elastisitas pada wajah (bisa dipakai sebagai pengganti cream malam).
  5. Hydrating Divine Essence                                                                                                        Essence dan juga serum yang berfungsi untuk meningkatkan kadar kecerahan pada wajah secara maksimal, mengurangi bekas jerawat, mengurangi flek hitam pada wajah.
  6. Intensive Treatment Eye Serum                                                                                                      Serum mata untuk mengurangi kerutan halus di sekitar mata, mengurangi lingkar hitam, dan mata panda.
  7. Bust Fit Concentrate Serum                                                                                                          Serum payudara yang berfungsi untuk mengencangkan, menambah ukuran payudara, dan menjaga kesehatan area payudara, serta mengandung Thyme yang banyak dikupas dalam jurnal ilmiah mampu mencegah kanker. Thyme bisa digunakan untuk mencegah kanker payudara dan kanker prostat.
  8. CosVie Woman Hygiene Treatment Essence                                                                              Serum dan Essence untuk merawat vagina, secara klinis bermanfaat untuk menjaga kestabilan pH, membersihkan area kewanitaan, menjaga bakteri baik dan membunuh bakteri jahat, mengencangkan otot dinding vagina yang berujung pada dijauhkannya Anda pada ancaman kanker serviks. Selain itu, kandungan bunga sakura bermanfaat untuk membantu mencerahkan area sekitar kewanitaan. Produk CosVie juga direkomendasikan oleh Dr. Boy Abidin Spog (dr OZ).
Seluruh produk Lacoco, Cosvie dan Looke telah terdaftar di BPOM, mengantongi sertifikasi organik, dan memiliki sertifikasi tidak melakukan pengujian pada binatang.
Bersama NASA, miliki wajah dan tubuh yang cantik alami dan sehat. Karean Anda begitu berharga...



Untuk pemesanan, konsultasi ataupun Join Member
Hubungi kami STOCKIST RESMI NASA H.1339
Hartini NASA 
Wa/Telp/Sms : 0857-5692-2292
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Lacoco Kosmetik Alami Indonesia
Ditulis oleh HARTINI NASA
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://griya-nasa.blogspot.com/2018/06/lacoco-kosmetik-alami-indonesia.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Jual Pupuk Nasa | Copyright of GRIYA NASA.

DISTRIBUTOR NASA MAGELANG

Nama: Mei Rohayati
Alamat: Dsn. Semalen RT.003 RW.002
Desa Ngadirojo, Kec. Secang
Magelang (Jl. Alternatif Temanggung)
HP: 0858-7854-7715
BBM: D15B018A

DISTRIBUTOR NASA SEMARANG

Nama: Ari Kristianto
Alamat: Genuk Krajan No.19 Rt.07 Rw.04
Kel. Tegalsari, Kec. Candisari
Semarang
HP: 085-225-959595