MORESKIN Serum Whitening Gold NASA

Posted by HARTINI NASA Thursday 28 December 2017 0 comments
MORESKIN Serum Whitening Gold merupakan salah satu Produk Terbaru NASA 2017 dari keluarga MORESKIN. Serum Whitening Gold ini hadir dengan teknologi Nano, siap memberikan solusi untuk anda yang ingin mendapatkan kulit cerah alami, halus dan menyamarkan garis halus pada kulit wajah Anda.



Manfaat Serum Whitening Gold Moreskin NASA :
==> Serum kecantikan ini diperkaya dengan Niacinamide, Licorice root extract dan Alpha arbutin yang dapat membantu mencerahkan kulit, melembabkan kulit wajah serta mampu menyamarkan garis halus pada kulit wajah Anda sehingga Anda terlihat muda kembali.

Cara Pakai Moreskin Serum Whitening Gold Nasa :
==> Gunakan pada pagi dan malam hari sebelum pemakaian cream (Moreskin Day Cream dan Moreskin Night Cream)

Kandungan Bahan MORESKIN Serum Whitening Gold Nasa :
==> Aqua, Cetyl alcohol, Ceteareth-20, Butylene glycol, Isopropyl palmitate, triethanolamine, Olea europaea fruit oil, hydrogenated olive oil, parfume, Methyl paraben, bht, Carbomer, Disodium edta, Mulbery (morus alba) root extract, Alpha arbutin, Sea butter (Butyrospermum parkii)Ci 77491, Ci 19140.

Dapatkan kulit cerah, lembut dan terhindar dari garis-garis halus dengan Moreskin Serum Whitening Gold dari NASA hanya di Distributor dan Stockist Resmi NASA.
Kami merupakan Distributor Nasa dengan kode N-388431 dan Stockist Nasa dengan kode Stockist H.1339 siap melayani pembelian semua Produk NASA dalam jumlah besar ataupun sedikit ke seluruh Indonesia dan manca negara.

Bagi Anda yanng berminat dalam pemasaran Produk NASA....hubungi kami untuk Pendaftaran Distributor Baru NASA
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: MORESKIN Serum Whitening Gold NASA
Ditulis oleh HARTINI NASA
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://griya-nasa.blogspot.com/2017/12/moreskin-serum-whitening-gold-nasa.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Jual Pupuk Nasa | Copyright of GRIYA NASA.

DISTRIBUTOR NASA MAGELANG

Nama: Mei Rohayati
Alamat: Dsn. Semalen RT.003 RW.002
Desa Ngadirojo, Kec. Secang
Magelang (Jl. Alternatif Temanggung)
HP: 0858-7854-7715
BBM: D15B018A

DISTRIBUTOR NASA SEMARANG

Nama: Ari Kristianto
Alamat: Genuk Krajan No.19 Rt.07 Rw.04
Kel. Tegalsari, Kec. Candisari
Semarang
HP: 085-225-959595