CORDYMUNE NASA Organic Cordyceps Sinensis

Posted by HARTINI NASA Friday 17 February 2017 0 comments
CORDYMUNE NASA merupakan Produk Kesehatan PT. Natural Nusantara (NASA) adalah kapsul suplemen yang diformulasikan untuk memelihara serta meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Setiap kapsul Cordymune mengandung 500 mg ekstrak Cordyceps Sinesis (Cordyceps Sinesis Alohaensis Hybrid HEAA).


Cordyceps Sinensis (Ophiocordyceps sinensis) atau dikenal juga dengan cacing musim dingin-rumput musim panas, adalah tumbuhan parasit tahunan berupa jamur tak berklorofil.
Cordyceps tumbuh alami di dataran tinggi Himalaya dengan ketinggian 4200 m di atas permukaan laut. Selama musim dingin Cordyceps berada dalam tanah, hidup seperti ulat, pada musim panas keluar dari tanah tumbuh menjadi tanaman kecil.

Cordyceps memiliki daya tahan hidup yang sangat luar biasa, ia sanggup bertahan dalam suhu rendah serta oksigen tipis sepanjang tahun dan tidak makan dalam waktu yang sangat panjang. Suatu kondisi yang membuat sebagian besar jamur sulit untuk hidup, namun sempurna untuk Cordyceps.

Cordyceps telah digunakan dalam ilmu pengobatan Cina selama ribuan tahun dan dikenali sebagai "Obat Ajaib". Cordyceps memiliki banyak kandungan nutrisi dan kompone biologis. Immunomodulator kuat cordyceps adalah cara alami untuk mengatur pertahanan manusia dan antibiotik alami tubuh.

Unsur pokok Cordyceps terdiri dari semua asam amino esensial, vitamin E & K, B1, B2, B12, ttrace mineral (K, Na, Mg, Fe, Cu, Mn, Zn, Pi, Se, Al, Si, Ni, Sr, Ti, Cr, Ga, V dan Zr), polysacharides: Cordycepin (3'-deoxyadenosine, sebuah zat anti bakteri) dan Cordyceps dapat meningkatkan enzim SOD tubuh.

Cordyceps sinensis Alohaensis Hybrid HEAA
Cordyceps sinensis Alohaensis Hybrid HEAA  adalah Cordyceps sinensis hasil budidaya laboratorium dengan potensi lebih tinggi dari pada Cordyceps liar.
Aloha Medicinals Inc adalah perusahaan pertama di dunia yang membudidayakan Cordyceps (Cordyceps sinensis) dengan paten US serta International, dan diakui sebagai ahli budidaya Cordyceps terkemuka di dunia.
Cordyceps sinensis Alohaenssis Hybrid HEAA adalah satu-satunya Cordyceps genetik yang bersertifikat otentik melalui tiga tes DNA independen.
Cordyceps sinensis Alohaensis Hybrid HEAA, dijamin:

  • 100% Sertifikasi "Autentic DNA" turunan langsung dari strain Tibetan
  • 10% Sertifikat Organik USDA Merupakan Cordyceps terbaik di dunia (3,5 kali lebih kuat dari Cordyceps liar)
  • 100% dikembangbiakkan sesuai dengan fasilitas Registrasi FDA Pemegang US Patent 7407795 (Paten Pertama Cordyceps sinensis organik hasi budidaya)
Khasiat dan Kegunaan CORDYMUNE NASA
  1. Meningkatkan imunitas sekaligus resistensi tubuh terhadap bakteri dan virus
  2. Mengatasi disfungsi ginjal dan gagal ginjal 
  3. Mengatasi penyakit pernafasan (asma, bronkhitis dan TBC)
  4. Membantu mencegah penyakit kardiovaskular dan hipertensi
  5. Mengurangi efek radioterai dan kemoterapi
  6. Mengatasi hiposeksualitas pada pria dan wanita
  7. Membantu menurunkan gula darah dan kolesterol
  8. Mengatasi penyakit hati : hepatitis akut dan cirrosis
  9. Meningkatkan energi dan stamina
  10. Mengatasi insomnia, fatigue, stress, gangguan sistem saraf.
Dapatkan Manfaat CORDYMUNE NASA Organik ini hanya di GRIYA NASA...!!!



TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: CORDYMUNE NASA Organic Cordyceps Sinensis
Ditulis oleh HARTINI NASA
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://griya-nasa.blogspot.com/2017/02/cordymune-nasa-organic-cordyceps.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Jual Pupuk Nasa | Copyright of GRIYA NASA.

DISTRIBUTOR NASA MAGELANG

Nama: Mei Rohayati
Alamat: Dsn. Semalen RT.003 RW.002
Desa Ngadirojo, Kec. Secang
Magelang (Jl. Alternatif Temanggung)
HP: 0858-7854-7715
BBM: D15B018A

DISTRIBUTOR NASA SEMARANG

Nama: Ari Kristianto
Alamat: Genuk Krajan No.19 Rt.07 Rw.04
Kel. Tegalsari, Kec. Candisari
Semarang
HP: 085-225-959595